Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Untuk Mencegah Anda Dari Serangan JUNK MAIL

Betapa mengecewakannya melihat setumpuk surat besar hanya untuk mengetahui bahwa itu semua penawaran kartu kredit dan katalog aneh? Hentikan dengan panduan komprehensif ini untuk mengeluarkan surat sampah dari kehidupan Anda.

Kenapa begitu banyak junk mail? 

Ratusan juta junk mail (juga disebut "direct," "bulk," atau "standard" mail dikirim setiap tahun melalui US Postal Service (USPS), tidak satupun dari mereka diminta atau diminta oleh penerima dan yang paling tidak diinginkan sama sekali . Longsoran penawaran kartu kredit, penawaran asuransi, katalog, selebaran, kupon, buku telepon, dan apa pun yang tidak Anda minta secara khusus berlomba-lomba untuk menarik perhatian Anda dan tampaknya bertekad memberantas hutan kita.

Perusahaan-perusahaan ini rupanya mendapatkan respons yang cukup untuk membenarkan pengiriman mereka yang berlebihan, tetapi itu tidak berarti Anda harus menyerah. Ini panduan untuk membendung aliran junk mail.


Baca juga Bagaimana anda mengenali kalau seseorang itu telah memblokir nomor Anda 


Apa yang salah dengan junk mail?
Surat sampah datang dengan biaya besar untuk kualitas hidup kita. Menyortir, membaca, dan mendaur ulang surat sampah membutuhkan waktu lama dari aktivitas harian Anda, belum lagi membuat kekacauan. Tidak yakin itu adalah gangguan besar?

Menurut EcoCycle.org, salah satu pendaur ulang nirlaba terbesar di Amerika Serikat, Anda bisa menghabiskan hingga delapan bulan hidup Anda berurusan dengan junk mail. Dan ada ancaman nyata terhadap serangan kotak surat ini: Junk mail memaparkan informasi pribadi Anda dengan membagikan nama, alamat, dan kebiasaan pembelian Anda dengan pemasar di seluruh negeri. Dan semua penawaran kartu kredit itu dapat menempatkan Anda pada risiko pencurian identitas. Ini adalah 12 tanda seseorang mencuri identitas Anda.


Gambar dari AINA JAMEELA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari AINA JAMEELA/SHUTTERSTOCK


Email sampah dan lingkungan, Ada juga dampak ekologis dari semua surat sampah yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa fakta mengerikan dari Fakultas Hukum Universitas New York tentang junk mail dan keberlanjutan:

5,6 juta ton katalog dan iklan surat langsung lainnya berakhir di landfill A.S. setiap tahun.
44 persen surat sampah dibuang tanpa dibuka, tetapi hanya setengah dari jumlah surat sampah yang didaur ulang.


Rata-rata rumah tangga Amerika menerima 848 keping sampah, yang sama dengan 1,5 pohon setiap tahun dan lebih dari 100 juta pohon untuk semua rumah tangga AS yang digabungkan. Itu setara dengan menebang semua Taman Nasional Pegunungan Rocky setiap empat bulan.Sebagian besar karena deforestasi, pembuatan junk mail menciptakan emisi gas rumah kaca sebanyak 3,7 juta mobil per tahun.

Untuk menghentikan junk mail, pahami mengapa Anda memahaminya.
USJunkMail.com, layanan yang dapat membantu mengurangi volume junk mail di kotak surat Anda, mendefinisikan junk mail sebagai “produk perusahaan surat langsung besar yang masuk ke dalam pengaturan tingkat ongkos kirim yang dikurangi dengan USPS untuk mengirim sejumlah besar katalog kertas , permohonan, kupon, kartu pos, dan selebaran ke alamat surat di seluruh negara. 


”Perusahaan-perusahaan ini mendapatkan alamat Anda dari catatan publik, direktori telepon, keanggotaan klub, aplikasi kredit, dan bahkan USPS sendiri. Direct Mail dan Asosiasi Data & Pemasaran (DMA) adalah dua penyedia informasi konsumen terbesar untuk pemasar langsung. Jika ongkos kirim yang tepat ditempelkan, USPS secara hukum diharuskan untuk mengirimkan sampah itu. Namun, Anda juga memiliki hak hukum untuk mematikan selang junk-mail.===Menyisih dari penawaran kredit dan asuransi.

Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak ingin menerima penawaran kredit dan asuransi yang sudah ditentukan sebelumnya, Anda memiliki dua pilihan, menurut Federal Trade Commission (FTC). Anda dapat memilih keluar selama lima tahun atau selamanya.

Untuk memilih keluar selama lima tahun: Hubungi bebas pulsa 1-888-5-OPT-OUT (1-888-567-8688) atau kunjungi www.optoutprescreen.com. Nomor telepon dan situs web dioperasikan oleh perusahaan pelaporan konsumen utama.

Untuk memilih keluar secara permanen: Anda dapat memulai proses Opt-Out permanen secara online di www.optoutprescreen.com. Untuk menyelesaikan permintaan Anda, Anda harus mengembalikan formulir Pemilihan Tidak Ikut Serta yang ditandatangani, yang akan diberikan setelah Anda mengajukan permintaan online Anda.

Saat Anda menelepon atau mengunjungi situs web, Anda akan diminta untuk memberikan beberapa informasi pribadi, termasuk nomor telepon rumah, nama, nomor Jaminan Sosial, dan tanggal lahir. Informasi yang Anda berikan bersifat rahasia dan hanya akan digunakan untuk memproses permintaan Anda untuk keluar. Berikut 13 hal lain yang diketahui perusahaan kartu kredit tentang Anda.

Cara menyisih dari penawaran yang disaring melalui surat siput.
Bagi mereka yang tidak memiliki akses Internet, permintaan tertulis dapat dibuat untuk masing-masing perusahaan pelaporan konsumen utama, meskipun Anda masih harus memasukkan informasi sensitif yang sama (nomor telepon rumah, nama, nomor Jaminan Sosial, dan tanggal lahir).

Berikut adalah alamat untuk perusahaan pelaporan utama:

Experian
Menyisih
P.O. Kotak 919
Allen, TX 75013

TransUnion
Opsi Penghapusan Nama
P.O. Kotak 505
Woodlyn, PA 19094

Equifax, Inc.
Pilihan
P.O. Kotak 740123
Atlanta, GA 30374

Bantuan Konsumen Innovis
P.O. Kotak 495
Pittsburgh, PA 15230

Memilih keluar dari penawaran ini — baik secara digital atau melalui pos — tidak akan memengaruhi kemampuan Anda untuk mengajukan atau mendapatkan kredit atau asuransi, menurut FTC.


Memilih keluar dari surat langsung. Menurut NYU Law School, Direct Mail memiliki layanan penyisihan gratis yang tersedia secara online. Dengan mengisi formulir "Jangan Kirim Surat Nasional", Anda dapat menentukan apakah ada jenis surat yang ingin Anda terima dari daftar yang disediakan. Direct Mail kemudian akan menghubungi Anda setiap enam bulan melalui email sehingga Anda dapat meninjau dan memperbarui preferensi Anda.

DMA memungut biaya penanganan untuk memilih keluar dari pengiriman yang mereka berikan informasi konsumen Anda. Jika Anda mendaftar secara online, biaya penanganan adalah $ 2. Untuk menggunakan opsi surat-masuk, kirim permintaan Anda untuk keluar (“Saya tidak ingin menerima iklan, penjualan, atau permintaan surat lain yang tidak diminta di alamat ini”), bersama dengan nama Anda (dan semua variasi daripadanya), alamat, dan tanda tangan bersama dengan biaya pemrosesan $ 3 (cek atau wesel dibayarkan ke DMA) ke:

DMAchoice
Asosiasi Data & Pemasaran
P.O. Kotak 643
Carmel, NY 10512

Menurut NYU School of Law, baik Direct Mail maupun DMA tidak dapat menjamin nama Anda akan dihapus dari setiap mailing list yang muncul. Selain itu, DMA menawarkan pendaftaran untuk Layanan Preferensi eMail (kurangi email komersial Anda yang tidak diminta). Anda juga harus mempelajari kebenaran tentang daftar Do Not Call.

Memilih keluar dari katalog. Saat Anda memesan sesuatu dari katalog, nama dan alamat Anda kemungkinan akan diberikan kepada Abacus, aliansi perusahaan katalog dan penerbitan. Untuk menghapus informasi Anda dari Abacus, hubungi mereka dengan nama Anda (termasuk inisial tengah), alamat saat ini, dan alamat sebelumnya jika Anda baru-baru ini pindah.

Abacus dapat dihubungi baik melalui email (optout@abacus-us.com) atau melalui surat (Abacus, Inc. PO Box 1478, Broomfield, CO 80038). Abacus juga memiliki situs web yang dapat membantu menghapus Anda dari beberapa (tetapi tidak semua) katalog mereka.

Selain itu, ada layanan yang disebut Pilihan Katalog, layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk membatalkan katalog tertentu (dan jenis surat kertas lainnya) yang tidak lagi ingin Anda terima. Untuk mengetahui apakah katalog sampah yang Anda terima dapat dibatalkan melalui Katalog Choice, Anda cukup mencari namanya di situs web Choice Katalog. Meskipun layanan ini gratis dan nirlaba, mereka menerima sumbangan online.

Memilih keluar dari penawaran berlangganan majalah.
Setiap kali Anda berlangganan majalah, bergabung dengan grup, atau memberikan sumbangan dan memberi mereka nama dan alamat Anda, Anda dapat secara spesifik meminta mereka tidak menyewakan nama Anda ke perusahaan lain. Permintaan Anda mungkin diabaikan, jadi sebaiknya hubungi mereka beberapa minggu kemudian dan buat permintaan ini lagi. Inilah cara menghubungi Intisari Pustaka.

Menyisih dari (tambahan) permintaan sumbangan dari badan amal.
Kami tahu Anda suka menyumbang untuk tujuan yang layak, tetapi mungkin Anda ingin mengambil kendali atas semua permintaan sumbangan tambahan. American Institute on Philanthropy menawarkan kiat-kiat berikut untuk mengurangi junk mail dan permohonan dari badan amal:

Ketika Anda memberikan uang kepada kelompok amal atau nirlaba, lampirkan catatan yang meminta organisasi tidak menyewakan, menjual, atau menukar nama, alamat, dan memberikan sejarah dengan orang lain. Anda dapat membuat kontribusi di masa depan bergantung pada badan amal untuk menghormati permintaan Anda.

Jika Anda menyumbang ke badan amal sekali setahun, minta organisasi untuk mengurangi frekuensi pengirimannya.Jika Anda tidak ingin mendukung kegiatan amal, minta nama Anda dihapus dari milisnya.Mendapatkan panggilan yang tidak diminta dari organisas 
i yang meminta uang adalah masalah lain. Cari tahu cara menyingkirkan telemarketer untuk selamanya.

Menolak pengiriman email promo (tertentu).
Pertama, cari salah satu frasa berikut pada setiap surat promosi yang dikirim ke "resident," "resident saat ini," atau "penghuni saat ini":

layanan pengembalian yang diminta
layanan penerusan diminta
layanan alamat yang diminta
ganti layanan yang diminta
Surat Kelas Pertama
Anda dapat menandai amplop ini "KEMBALI KE PENGIRIMAN," dan letakkan kembali di kotak surat Anda. Lihat identitas rahasia ini yang tidak ingin Anda ketahui oleh pencuri.

Stop-gapping.
Sayangnya, DMA bukan satu-satunya organisasi yang mengumpulkan dan menjual informasi kepada pengirim junk mail. Jadi, Anda mungkin perlu menambah DMA opt-out Anda dengan permintaan tambahan opt-out. Ini termasuk permintaan untuk:

SKUlocal, sebelumnya Cox Target, yang bertanggung jawab untuk mengirimi Anda Valpak yang diisi promo, antara lain RetailMeNot, sebelumnya RedPlum (pengiriman kupon-kupon lain) Tetapi Anda juga harus memperhatikan kiriman yang tidak diinginkan lainnya yang tampaknya telah melewati celah meskipun ada upaya Anda yang lain, dan kemudian menghubungi pengirim kiriman tersebut secara individual.

Penerbit Undian Clearinghouse.
Untuk menyisih dari mailer undian besar ini, hubungi Penerbit Clearing House online, melalui email, atau melalui email ke Urusan Konsumen & Privasi, Penerbit Clearing House, 300 Jericho Segi Empat # 300 Jericho, NY 11753. Cari tahu perusahaan online yang bisa jadi kompromi privasi Anda.====Pastikan junk mail tetap ada.


Hubungi bank, perusahaan kartu kredit, dan utilitas Anda dan beri tahu mereka untuk tidak menyebutkan nama, alamat, nomor Jaminan Sosial, alamat email, atau nomor telepon Anda kepada siapa pun untuk alasan pemasaran atau promosi apa pun. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini secara tertulis, lakukanlah tanpa memberikan informasi apa pun selain nama di akun Anda, dan catat. Selanjutnya, jangan lewatkan tips ini untuk memilih keluar dari apa pun pada dasarnya.
(Lauren Cahn.)

Judul Asli
This Is How You Can Stop Getting So Much Junk Mail—for Good
Penulis
Lauren Cahn

Artikel Ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/how-to-stop-getting-junk-mail/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog