TIPS Memesan hotel dari Ahli Perjalanan

Bosan memesan liburan mahal melalui situs web hotel? Cobalah kiat ahli ini untuk memesan kamar hotel yang sempurna untuk liburan Anda.

Jika Anda pernah melepaskan gagasan liburan karena harga yang tidak realistis di situs web hotel, Anda tidak sendirian. Karena Anda mengutuk banyak situs web hotel untuk kamar yang terjangkau, seluruh liburan berantakan. Meskipun liburan Anda dimaksudkan sebagai penangkal stres, kamar hotel yang mahal bisa mencukupi seluruh petualangan — atau bahkan mematikannya sepenuhnya.

Sebelum Anda meninggalkan perjalanan yang sangat Anda butuhkan, yakinlah bahwa Anda dapat memesan penginapan Anda tanpa harga yang terlalu mahal. Hari ini, pemesanan masa tinggal Anda melalui situs web hotel adalah salah satu dari banyak perjalanan wisata umum yang dapat Anda abaikan dengan aman. Begini cara para pakar perjalanan memesan kamar hotel — tanpa membakar lubang di saku mereka.

Mereka memanggil hotel
Di zaman komputer dan telepon pintar, pendekatan ini mungkin tampak agak kuno. Namun, lebih sering daripada tidak, menelepon hotel adalah cara terbaik untuk mencetak penawaran unik dan singkat. Menurut Jill Douglass, General Manager di Commander Hotel & Suites di Ocean City, MD, menelepon hotel biasanya akan memberi Anda "akses ke spesial penghematan uang yang tidak diiklankan yang mungkin dijalankan oleh hotel selama periode waktu ketika Anda mencari untuk mengunjungi. 


"Plus, ketika Anda memesan melalui telepon, Anda biasanya bisa mendapatkan perjanjian pembatalan" setidaknya penyangga 24 hingga 48 jam sebelum check-in, jika Anda harus membatalkan karena alasan apa pun, " dia berkata. Fasilitas ini biasanya tidak tersedia melalui situs web hotel dan dapat membuat perbedaan ketika Anda merencanakan liburan yang ramah anggaran.

Baca juga Maskapai Penerbangan Dengan Reputasi Terburuk di Amerika

Selain memberikan harga pemesanan diskon, menelepon hotel dapat memiliki fasilitas perjalanan tambahan. Setelah mengamankan kamar Anda, pastikan untuk menanyakan apakah hotel "memiliki kemitraan diskon dengan atau kupon untuk restoran dan tempat wisata," kata Douglass. Kemudian, ketika Anda tiba di hotel, ingatlah untuk bertanya kepada meja depan apakah hotel sudah penuh. 


Jika tidak, "tamu selalu dapat meminta peningkatan kamar," menginformasikan Douglass. Jika meja depan menawarkan salah satu fasilitas hotel ini, Anda akan ingin memesan kamar ASAP. Memanfaatkan penawaran ini akan membantu memformalkan rencana liburan Anda, sekaligus menghemat uang!

Gambar dari WITTHAYA LOVE/SHUTTERSTOCK
Gambar dari WITTHAYA LOVE/SHUTTERSTOCK



Mereka bertanya langsung
Meskipun mungkin tampak tidak konvensional, salah satu cara untuk mengalahkan harga tinggi di situs web hotel adalah dengan bertanya langsung kepada resepsionis. Metode pemesanan ini terutama ditujukan bagi Anda yang merencanakan perjalanan, yang membutuhkan kamar hotel cepat di dekatnya, atau sekadar memiliki semangat dan haus yang bebas untuk bertualang. (Baca: tip ini mungkin bukan untuk siapa pun yang menentang ketidakpastian). Charles McCool, pakar perjalanan dan pemilik McCool Travel, mengatakan kepada Reader's Digest, “dalam perjalanan, ketika saya tidak dapat memprediksi dengan pasti di mana saya akan berakhir malam itu, saya sering mengandalkan hanya pergi ke hotel dan meminta harga. 


Saya akan meminta untuk menerapkan semua jenis diskon dan bahkan hanya bertanya apakah mereka bisa serendah harga tertentu. ”Meskipun ini bukan cara yang pasti untuk mendapatkan harga yang lebih rendah daripada yang tercantum di situs web, Anda akan terkejut betapa menampung beberapa hotel bisa ketika mereka memiliki kamar untuk diisi.

Mereka menggunakan aplikasi
Ada aplikasi untuk semuanya akhir-akhir ini, tetapi ada banyak aplikasi untuk membantu Anda mendapatkan harga terbaik untuk kamar hotel. Salah satu yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah Hotels.com, yang “memiliki kebijakan pencocokan harga yang bagus kalau-kalau tarif yang lebih baik tersedia di tempat lain, dan situs web ini hampir selalu memiliki kupon diskon yang memungkinkan Anda untuk menghemat lebih banyak lagi,” kata Ahli Strategi Keuangan Perjalanan Mewah, Kira Brereton. Demikian pula, TripAdvisor “membandingkan harga di berbagai situs web untuk Anda,” untuk membantu Anda menemukan penawaran terbaik, kata Travel Writer Sara Essop. 


Baca Juga Jika Barang anda tertinggal di Pesawat Ini Yang Harus Anda Lakukan

Selain Hotels.com dan TripAdvisor, Anda juga dapat mencoba mencari tarif terbaik untuk liburan Anda di Orbitz, Expedia, dan banyak aplikasi perjalanan lainnya. Jika Anda tidak ingin benar-benar memesan kamar hotel Anda melalui aplikasi ini, Anda dapat menghubungi meja depan hotel dan meminta mereka untuk mencocokkan harga yang lebih rendah yang Anda temukan di situs web perjalanan, kata Colleen Kelley, pakar perjalanan dan tuan rumah Family Travel di PBS.

Jika Anda mencari untuk memesan hotel murah di hari yang sama, penulis perjalanan profesional dan fotografer Holly Habeck menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini, Hotel Tonight. "Meskipun terdengar berisiko untuk memesan kamar pada hari / malam kedatangan Anda, itu adalah cara mudah untuk mencetak hingga 60 persen pada akomodasi — beberapa di antaranya bahkan hotel bintang empat atau lima." 

Masih tidak puas dengan ini pilihan? Jangan khawatir, kami belum selesai! Juga sangat umum untuk menggunakan Airbnb, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mendaftar dan memesan apartemen, kamar, dan rumah di seluruh dunia. Sara Essop merekomendasikan menggunakan aplikasi ini "jika Anda bepergian dengan keluarga / kelompok yang lebih besar atau ingin lebih banyak ruang." Sementara menggunakan Airbnb berarti kehilangan pengalaman hotel tradisional, aplikasi ini menyediakan banyak pilihan perumahan mewah yang seringkali lebih murah daripada kamar hotel. 

Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan akomodasi hebat yang akan membuat liburan Anda sempurna — selama Anda menghindari kesalahan liburan yang menegangkan ini. Selamat berburu aplikasi!

Mereka berkonsultasi dengan agen perjalanan

Sementara aplikasi, situs web, dan bahkan meja depan di hotel dapat memberikan banyak informasi berharga, sering kali bermanfaat untuk berbicara dengan pakar perjalanan yang dapat membantu mengatur liburan Anda sesuai preferensi Anda. Angela Rice, anggota OASIS Travel Network dan salah satu pendiri Boutique Transformative Adventures, merekomendasikan “menemukan konsultan perjalanan yang mengidentifikasi gaya perjalanan Anda dan berspesialisasi dalam tujuan di mana Anda ingin bepergian.” 


Karena agen perjalanan terhubung dengan baik ke banyak hotel dan restoran, "mereka memiliki akses ke harga langsung serta ketersediaan," kata Tara D'Agostino, pendiri perusahaan perwakilan hotel mewah WanderLuxe Destinasi.

Selain dapat memesan kamar yang hemat biaya, penasihat perjalanan sering kali dapat mengamankan banyak fasilitas untuk klien mereka, termasuk “Wi-fi gratis, check-in / check-out awal, kredit hotel untuk diterapkan pada tagihan di akhir masa inap, dan sarapan gratis, di antara hal-hal lain yang mungkin ditawarkan hotel, ”kata D'Agostino. 

Selain itu, koneksi agen perjalanan seringkali dapat membantu klien memesan kamar di hotel yang tidak terdaftar secara online, dan mendapatkan perawatan VIP dari hotel mereka, kata D'Agostino. Belum lagi bahwa konsultan perjalanan dapat dengan ahli menyarankan tanggal mana yang akan menjadi waktu termurah untuk bepergian, berdasarkan musim tinggi dan rendah tujuan, dan dapat menawarkan saran untuk hotel yang kurang dikenal yang harus diketahui oleh setiap perjalanan.

Meskipun Anda mungkin khawatir bahwa biaya menyewa penasihat perjalanan akan membuat liburan lebih mahal daripada hanya memesan melalui situs web hotel, D’Agostino memastikan bahwa hal ini biasanya tidak terjadi. “Menggunakan penasihat perjalanan yang berafiliasi dengan konsorsium terkenal seperti Virtuoso, Travel Leaders, Signature, atau Traveler Made” dapat memberikan sejumlah besar manfaat dengan biaya yang sangat rendah.


Mereka memesan melalui Costco Travel
Pecinta Costco bersukacita — Anda dapat secara resmi membeli liburan Anda di Costco! Yah, agak. Menurut Sara Rathner, pakar perjalanan di NerdWallet, “Anggota Costco bahkan bisa mendapatkan nilai lebih dari biaya tahunan mereka dengan melihat ke dalam paket perjalanan Costco. 


Mereka adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja yang menginginkan perjalanan yang lebih mewah dengan harga murah. "Untuk memenuhi syarat untuk penghematan perjalanan ini, Anda harus memiliki Keanggotaan Bintang Emas atau Keanggotaan Eksekutif di Costco. Keanggotaan Gold Star berharga $ 60 per tahun dan memberi Anda akses ke toko dan paket perjalanan; Biaya Keanggotaan Eksekutif $ 120 per tahun dan dilengkapi dengan tambahan 2 persen dari $ 1.000 pertama yang Anda habiskan melalui Costco Travel. Jadi, jika Anda anggota Costco yang ingin mengalahkan harga yang tercantum di situs web hotel, Costco Travel adalah tempat untuk Anda!

Intinya? Anda tidak boleh membiarkan harga yang tercantum di situs web hotel merusak rencana liburan Anda! Ada banyak cara untuk memesan liburan yang indah dan terjangkau, yang tidak melibatkan penyerahan rekening tabungan Anda di lobi hotel. Dengan menggunakan kiat perjalanan ahli ini, Anda akan menjadi penekan untuk kacamata hitam, kewajiban untuk lautan, dan tanggung jawab untuk beberapa R&R yang sangat dibutuhkan dalam waktu singkat! Pastikan Anda menghindari 9 kesalahan perjalanan ini untuk liburan terbaik yang pernah ada.
 (Carley Lerner).

Judul Asli
This Is How Travel Experts Book Hotels (Hint: They Don’t Do It Online)

Penulis
Carley Lerner


Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat
https://www.rd.com/advice/how-travel-experts-book-hotel-rooms/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog