Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TI PS Untuk Pemanasan IP dan Domain Anda untuk Mengirim Email yang Lebih Baik

Apakah itu promosi atau informatif, tujuan dari email apa pun adalah untuk mencapai kotak masuk audiens yang dituju. Sayangnya, ini tidak selalu terjadi karena ada beberapa faktor yang memengaruhi pengiriman email dan dapat mencegahnya sampai ke tujuan yang diinginkan.

Jika email Anda berhenti menjangkau kotak masuk pengguna atau berakhir dengan diabaikan, Anda mungkin menyalahkannya pada salinan Anda. Namun, meningkatkan konten dan tata letak pesan tidak akan berdampak signifikan kecuali Anda meningkatkan IP dan reputasi domain Anda terlebih dahulu.

Proses meningkatkan atau 'menghangatkan' alamat IP dan reputasi domain hampir sama dengan mengadakan barbeque di perjalanan luar ruangan. Anda menyalakan api di tengah-tengah hutan, teman-teman dan anggota keluarga berkumpul di sekitar, dan sebelum Anda menyadarinya, pesta berjalan lancar. 


Baca juga Tips Memilih Laptop

Ketika mengirim email untuk meningkatkan jangkauan bisnis Anda, perluas basis pelanggan Anda dan tingkatkan penjualan, alamat IP dan domain Anda adalah log kayu - kecuali jika mereka hangat dan dinyalakan dengan api, Anda tidak bisa mengeluarkan steak yang panas dan mendesis itu ( baca: email) yang membuat pesta berjalan (baca: bawa pengembalian untuk bisnis Anda).

Mungkin Anda telah memulai bisnis baru, merestrukturisasi yang sudah ada atau menambahkan layanan baru ke aliran. Apa pun masalahnya, jika Anda telah mendapatkan alamat IP baru atau memperbarui domain Anda untuk mencerminkan perubahan dalam praktik Anda, 


Anda perlu memanaskannya sehingga kemampuan pengiriman email tetap tinggi. Gagal melakukannya dapat menyebabkan Penyedia Layanan Internet (ISP) menolak kampanye pemasaran email Anda atau menandai pesan Anda sebagai spam.

Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa konten Anda dikirimkan kepada pengguna yang sesuai dan Anda memanfaatkan manfaat maksimal yang ditawarkan pemasaran email?

Mari kita lihat lebih dalam.

Plan A - Buat Rencana Pemanasan Anda Sendiri

Menyewa layanan reputasi email adalah satu cara, tetapi cara paling sederhana untuk melakukan pemanasan IP dan domain Anda untuk mengirim email yang lebih baik adalah dengan membuat dan mengimplementasikan rencana Anda sendiri untuk pemanasan IP. Ini berarti bahwa Anda perlu menganalisis, merencanakan, melaksanakan dan kemudian secara kritis memantau hasil yang diperoleh.

Mulailah dengan mengembangkan rencana segmentasi IP. Tentukan jumlah alamat IP yang Anda butuhkan serta tujuan yang diperlukan. Misalnya, alamat IP tertentu dapat digunakan untuk tujuan pemasaran sedangkan yang lain dapat dicadangkan untuk mengirim konfirmasi atau pesan transaksional.

Setelah Anda benar-benar yakin dengan apa yang Anda butuhkan, hubungi otoritas yang relevan untuk mendapatkan alamat IP untuk bisnis Anda. Pastikan bahwa IP apa pun yang Anda terima dari penyedia tidak masuk daftar hitam.

Langkah selanjutnya adalah membuat daftar putih dan putaran umpan balik serta memperbarui catatan otentikasi. Identifikasi pelanggan terbaik dan teraktif Anda yang lebih cenderung berlangganan atau terlibat melalui email. Melacak metrik pengiriman Anda dan kemudian perlahan-lahan mulai meningkatkan volume email yang dikirim selama periode waktu tertentu.



Gambar dari Internet



Paket B - Hubungi Spesialis Hasil Kerja Jika Anda baru dalam bidang pemasaran email atau tidak yakin tentang praktik pemanasan IP dan cara menerapkannya secara efektif, maka menghubungi spesialis kemampuan pengiriman adalah pilihan terbaik Anda.

Konsultan pengiriman dapat meningkatkan pengiriman email Anda dengan menggunakan satu set paket perangkat lunak khusus, alat analisis, dan keahlian mereka sendiri untuk menyusun rencana pemanasan IP yang paling sesuai dengan minat Anda. Mereka tidak hanya akan memantau kampanye email tetapi juga mengevaluasi penempatan kotak masuk dan berbagai parameter lainnya untuk membuat proposal terbaik dan kemudian menindaklanjutinya.

Spesialis Deliverability bekerja dengan klien mereka untuk mengidentifikasi masalah yang mungkin mereka hadapi dengan kampanye email mereka dan kemudian mencari penyebab dasarnya. Jika email Anda diblokir atau tidak mencapai kotak masuk karena alasan lain, konsultan ahli akan mempelajari data yang sesuai. Mereka cepat mengidentifikasi pola dan dapat dengan mudah mengetahui elemen-elemen yang menahan kampanye email Anda. Penyedia layanan reputasi email akan berkolaborasi dengan ISP dan juga memberi Anda saran untuk mengatasi hambatan.


Baca juga TIPS Aman Membawa Dompet Saat Bepergian

Dengan kata sederhana, mempekerjakan spesialis kemampuan pengiriman yang dapat dipercaya untuk menghangatkan alamat IP Anda dan domain adalah metode yang sangat mudah dijamin untuk memberi Anda hasil yang terlihat.

Paket C - Gunakan Kelompok IP Bersama
Menggunakan kumpulan IP bersama untuk meningkatkan pengiriman email adalah opsi masuk untuk bisnis yang hanya perlu mengirim email sesekali dan, karenanya, tidak dapat mempertahankan reputasi yang baik pada alamat IP khusus.

Alasan mengapa menggunakan kumpulan alamat IP yang berfungsi untuk mengirim email yang lebih baik cukup sederhana. Ini didasarkan pada salah satu model perilaku pembeli yang disorot dalam buku, The History of Marketing Science . Model ini, pada gilirannya, berdasarkan pada pengamatan abad ke- 19 Sir Arthur Conan Doyle bahwa walaupun sulit untuk memprediksi perilaku individu, relatif mudah untuk memprediksi perilaku sekelompok orang yang cukup besar.

Dalam domain email, ini menyiratkan bahwa sementara kredibilitas alamat IP khusus yang memiliki 'ledakan' aktivitas pendek tidak dapat diprediksi, mengingat kumpulan IP dengan aktivitas yang sesuai dapat diautentikasi dengan alasan yang valid.

Dengan kata lain, pola pengiriman yang jarang (katakanlah, kurang dari sekali seminggu) dapat menyebabkan masalah kemampuan pengiriman untuk IP khusus. Namun, jika Anda menggabungkan pengirim email semacam itu dalam grup (mis. Menempatkannya dalam kumpulan IP bersama), pola pengiriman cenderung menjadi lebih konsisten. Ini menguntungkan semua pengirim di dalam kumpulan bersama.

Pemanasan alamat IP dan reputasi domain Anda membutuhkan banyak waktu dan upaya yang konsisten. Meskipun menerapkan praktik terbaik, ini adalah sesuatu yang tidak dapat menghasilkan pengembalian dalam semalam. Seperti halnya mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menyalakan batang korek api dan membuat arang terbakar, mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menghangatkan alamat IP dan reputasi domain Anda . 


Oleh karena itu, begitu Anda mulai menjalankan rencana pemanasan, awasi perkembangan dengan saksama sehingga Anda dapat mengambil langkah perbaikan tepat waktu.(Dave Brown)

Profil Penulis : Dave Brown
Saya seorang penggemar pemasaran dengan hasrat untuk membantu pemasar B2B mendapatkan hasil maksimal dari kampanye pemasaran email mereka. Diuji di jalan dan terbukti memberikan hasil yang luar biasa, di sini Anda akan menemukan cara paling efektif untuk komunikasi B2B yang tepat melalui email.
 (Dave Brown).

Judul Asli
Ways to Warm-up Your IP and Domain for Better Emailing


Penulis
Dave Brown

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.sitepronews.com/2019/08/12/ways-to-warm-up-your-ip-and-domain-for-better-emailing/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog