Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tentang Everest Base Camp

Base camp Everest terletak di Nepal timur. Bagian bawah gunung tertinggi di dunia Everest disebut base camp Everest. Ketinggian tempat ini adalah 5364 m. di atas permukaan laut. Ribuan pengunjung mengunjungi tempat ini setiap tahun. Kami melihat ratusan tenda pendaki dan pendaki di musim semi. Lebih dekat ke air terjun Khumbu dan di atas es adalah base camp Everest. Selama musim pendakian di musim semi, tempat ini terlihat seperti kota pegunungan kecil. Maret hingga Mei adalah waktu tersibuk di sini.

Mengemudi ke Salleri dan Jiri kemudian perjalanan ke sini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu yang merupakan perjalanan base camp Everest yang panjang. Terbang ke Lukla dan perjalanan 8 hari adalah cara lain untuk mencapai base camp. Waktu termudah dan tercepat adalah terbang dengan helikopter dan mendarat. 


Baca juga Ini Alasan mengapa Sebaiknya Anda Tidak Melepas Sepatu Saat Di pesawat


Orang-orang yang memiliki liburan panjang dan suka menjelajahi lebih banyak hari di luar kota, perjalanan panjangnya bagus. Lebih dari 90% trekker terbang ke Lukla dan berjalan jauh ke tempat ini. Pondok-pondok terakhir yang tersedia adalah Gorakshep sehingga pengunjung merembes ke Gorakshep dan mendaki ke base camp yang memakan waktu 4-5 jam.

Dapatkah saya melihat Everest dari base camp

Kami hanya merasa bangga karena mengunjungi bagian bawah gunung tertinggi di dunia tetapi tidak dapat melihat Everest dari sini. Kami hanya sangat dekat dengan air terjun Khumbu dan gletser Khumbu. Gunung-gunung seperti Nuptse, Lho-La, Khumbutse, Lingtren, Pumori, dan gunung Tibet Changgatse dapat dilihat dengan tanda pada batu tertulis. Kalapatthar adalah tempat terbaik untuk melihat Everest Himalaya yang menakjubkan, semuanya 360 derajat.

Waktu terbaik untuk berkunjung

Akhir September hingga pertengahan Desember dan Maret hingga Mei adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini. Dibandingkan dengan musim gugur, musim semi lebih hangat untuk perjalanan ini. Musim dingin tidak buruk untuk pemandangan tetapi akan sangat dingin di sini. Saya tidak merekomendasikan pergi ke sini selama musim hujan yaitu Juni hingga awal September.



Gambar dari WelcomeNepalTreks.COM
Gambar dari WelcomeNepalTreks.COM

Seberapa aman untuk dikunjungi?

Itu tergantung kondisi pengunjung. Biasanya lebih dari 80% pengunjung tidak memiliki masalah tetapi beberapa mungkin menderita penyakit gunung akut. Ini ditantang secara fisik untuk semua orang dan jejaknya tidak begitu jelas. Ada banyak batu di sepanjang jalan menuju base camp Everest dari Gorakshep. Jika ada lebih banyak salju, mungkin lebih sulit untuk berjalan. Akhir musim gugur dan musim dingin berangin sehingga Anda perlu memiliki pakaian hangat dan tahan angin. Hanya sekitar 15 menit sebelum mencapai base camp, batu-batu jatuh dari sisi jalan sehingga perlu berjalan hati-hati di dekat daerah longsor.

Apakah panduan ini wajib?

Ide paling cerdas adalah mengambil panduan tetapi jika Anda berada di musim yang tinggi, ada ratusan pengunjung sehingga Anda dapat mengikuti yang lain. Jika Anda memiliki panduan untuk memimpin Anda, Anda tidak akan berada dalam tekanan dan berjalan bebas tetapi jika Anda mengikuti yang lain, Anda kadang-kadang berjalan lebih cepat dari yang lain dan ketinggalan jejak dan jika Anda lebih lambat dari yang lain mungkin tidak menunggu Anda untuk membantu. Base camp memiliki banyak es di bawahnya sehingga mencair setiap tahun dan mengubah jejak di suatu tempat. Saya sarankan memiliki pemandu yang berpengalaman untuk memimpin.


Baca juga Disneyland vs. Disney World: Mana Yang Lebih Banyak Pengunjung?

Bisakah saya tidur di base camp?

Tidak ada pondok untuk tidur dan tidak bisa mendapatkan makanan. Para pendaki tidur di sini dengan peralatan yang bagus dan banyak makanan selama waktu ekspedisi mereka. Jika Anda adalah anggota ekspedisi, Anda dapat tidur di sini tetapi jika Anda adalah seorang trekker, Anda perlu memiliki tenda tahan air, peralatan mengenakan hangat, makanan sendiri, kasur yang nyaman, dan kantong tidur. Saya menyarankan untuk tidak mencoba tidur di sini jika Anda sendirian. Lebih baik tinggal di Gorakshep dan mendaki ke base camp dan kembali ke pondok.

Setelah mengunjungi di tempat terkenal di dunia, Anda kemudian berjalan kembali ke Lukla melewati Pheriche, Tengboche, Namche , dan desa-desa lainnya dan terbang kembali ke Kathmandu dengan banyak kenangan indah dari Everest atau melewati bukit Cho-La dan melihat danau Gokyo dan lebih.
(Sumber Articles Factory COM)

Judul Asli
About Everest Base Camp

Penulis
Admin Articles Factory COM

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
http://www.articlesfactory.com/articles/travel/about-everest-base-camp.html




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog