Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio Gelar Bakti Sosial

Kubu Raya  Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) maka Wara Lanud Supadio menggelar bakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Amal Jariah yang bernaung pada Yayasan Fathu Minal Fityan, Selasa (13/8). Panti asuhan yang berada di RT 28, RW 09, Dusun Rasau Karya, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya dihuni sekitar 65 anak.

Setibanya di panti asuhan, srikandi Angkatan Udara Lanud Supadio yang dipimpin Kapten Kes Sischa Milara Sukma, S.Si disambut para pengasuh dan anak-anak panti asuhan. Raut wajah anak-anak tersebut tampak senang dan bahagia atas kehadiran para wanita penjaga dirgantara. 




Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio

Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio
Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio

“Kedatangan kami yang merupakan anggota Wanita Angkatan Udara atau Wara Lanud Supadio bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para pengasuh dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Kegiatan sosial ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-56 Wanita TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus,” ujar Kapten Kes Sischa Milara Sukma, S.Si yang kesehariannya menjabat Kaunit apotik Jangkes RSAU dr. M. Sutomo diawal sambutannya

Baca juga Sholat Idul Adha Dan Pemotongan Hewan Kurban di Lanud Supadio


Selain bersilaturahmi, lanjutnya, kami juga akan memberikan tali asih yang diperuntukkan bagi anak-anak dan untuk panti asuhan ini. Semoga tali asih ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi panti. 


Sementara itu, Bapak Madun yang merupakan Kepala Panti Asuhan Amal Jariah mengatakan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena hari ini dipertemukan dengan ibu-ibu yang tergabung dalam Wanita TNI Angkatan Udara dijajaran Lanud Supadio.


“Selaku Kepala Panti tentunya bersyukur dan berterima kasih kepada ibu-ibu Wara yang berkenan berkunjung ke sini dan memberikan tali asih serta berempati dengan anak-anak kami yang ada di panti ini. Semoga kegiatan sosial ini menjadi tambahan amal bagi ibu-ibu sekalian,” ucap Bapak Madun.

Baca juga Komandan Lanud Supadio Sambut Kedatangan Kepala BNPB


Ia menjelaskan bahwa panti asuhan ini berdiri sejak tahun 2015 dengan menempati tanah seluas kurang lebih 4 hektar dan menampung 65 anak baik perempuan maupun laki-laki. Sarana dan prasarana yang ada dipanti ini tentunya masih sangat kurang memadai. Untuk itu, kami menerima dan mengharapkan segala bantuan dari segenap masyarakat.


“Anak-anak yang ada di panti ini tidak dipungut biaya dan semua ditanggung oleh panti asuhan. Untuk itu dengan adanya kunjungan sosial yang dilakukan oleh ibu-ibu Wara tentunya sangat bermanfaat dan membantu kami dalam mencukupi kebutuhan anak-anak,” pungkasnya. 
(Sumber Siaran Pers Pangkalan TNI AU Supadio).


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog