Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Spesifikasi dan Harga Iphone XS Max Terbaru 2019

Sudah bukan rahasia lagi, jika ponsel besutan Apple ini cukup disukai oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Pasalnya, setiap seri yang diluncurkan selalu saja menggoda dengan desain premium yang ditawarkannya. Salah satu seri terbarunya yaitu Iphone XS Max.


Tahukah Anda, fitur dan spesifikasi Iphone XS Max terbaru ini jauh lebih bagus ketimbang seri-seri sebelumnya. Dimulai dari sisi layar yang lebih besar. Sayangnya, perubahan yang lebih baik ini tidak disertai dengan desain yang lebih baru. Sebagian orang menganggap hal ini terjadi sejak Steve Jobs meninggal dunia. Terlepas dari itu, tentu Anda penasaran bukan dengan spesifikasi dari ponsel terbaru Apple ini? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah spesifikasi Iphone XS Max terbaru selengkapnya.


Photo courtesy ZDNet
Photo courtesy ZDNet


Kelebihan Iphone XS Max

Performa yang Kencang
Diawali dari segi kinerja, ponsel karya Apple ini memang tidak pernah mengecewakan. Pasalnya, didukung oleh perangkat keras Apple A12 Bionic Hexa Core berteknologi 7 nm, perangkat ini mampu menunjukkan performa yang kencang. Bahkan, chipset ini juga dibekali Neural Engine Octa core serta Apple GPU quad core yang canggih.


Untuk mengimbanginya, Iphone XS Max terbaru ini juga memberikan pilihan storage internal yang beragam. Mulai dari 64 GB, 256 GB, dan 512GB. Tentunya, dengan penawaran harga yang berbeda tiap kapasitasnya. Namun, soal kapasitas RAM dan baterainya, Apple tidak mengungkapkannya.

Dual Kamera Belakang yang Mengesankan

Soal kamera, rupanya Iphone XS Max spesifikasi ini menunjukkan karya yang berbeda dari smartphone pada umumnya. Bisa Anda lihat pada seri terbaru ini yang dibekali dengan dual kamera belakang yang mengesankan. Spesifikasi dual kamera belakang tersebut yaitu 12 MP dengan aperture f/1.8 dan 12 MP dengan aperture f/2.4. Ditambah lagi, kedua kamera ini sudah dilengkapi Optical Image Stabilization, 2x optical zoom, dan quad LED flash dengan hasil jepretan yang menawan.


Bahkan, saat ini Apple menawarkan fitur setting aperture yang dapat diubah pengguna sendiri. Fitur pengaturan tersebut akan menghasilkan gambar dengan tingkat blur atau background blur sesuai selera Anda.


Tahan Air
Semua orang juga tahu jika musuh utama perangkat gadget adalah air. Sebab, sekali saja masuk dalam air, maka ponsel ini akan langsung mati dan tidak bisa digunakan lagi. Namun, hadirnya Iphone XS Max terbaru ini telah dibekali dengan sertifikat IP68. Artinya, ponsel besutan Apple ini mampu bertahan terhadap debu maupun air tawar. Perlu diingat, ketahanan air ini hanya berlaku hingga kedalaman 2 meter dan waktu maksimal selama 30 menit saja.


iOS 12
Didukung oleh baterai yang tahan lama dan performa yang canggih ini tentu Apple ini juga menawarkan iOS yang menarik. Tentunya, hal ini akan membuat pengguna betah menggunakan ponsel dengan iOS 12 ini.


Face ID
Fitur menarik lain yang dimiliki oleh seri XS Max terbaru ini yaitu face ID. Adanya face ID memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar hanya dengan wajah saja. Menariknya, sensor wajah ini dapat berhasil meski di tempat yang minim cahaya sekalipun.


Kekurangan Iphone XS Max

Harga Iphone XS Max 2019 Mahal

Dengan spesifikasi Iphone XS Max terbaru di atas, jangan kaget jika harga yang dibanderol sangat mahal, bahkan lebih mahal dari generasi sebelumnya. Ya, Apple menetapkan harga jual seri ini mulai dari 24.7 jutaan rupiah.


Tidak Ada Fingerprint
Kelemahan lain dari fitur Iphone XS Max yang disayangkan adalah tidak adanya sensor fingerprint. Padahal, untuk ukuran ponsel premium akan lebih lengkap dan nyaman ketika ada pemindai sidik jari ketimbang wajah.


Ukuran Layar BesarBisa dibayangkan jika ponsel genggam yang Anda miliki berukuran 6.5 inchi. Ya, itulah yang dirasakan pengguna Iphone XS Max terbaru. Sebab, pengguna pasti akan merasa kesulitan untuk membawanya.


Kamera 7 MP
Saat ini, ditengah maraknya ponsel terbaru dengan kamera resulusi besar, sayangnya Iphone XS Max ini hanya cukup di angka 7 MP saja. Untuk harga yang ditawarkan, tentu kamera ini masih terbilang kecil.


Nah, itulah ulasan Iphone XS Max harga dan spesifikasi. Bagi Anda yang berminat bisa membelinya melalui iPhone Apple Bhinneka. Dapatkan penawaran harga terbaik dan produk berkualitas.



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog