Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Sebut dia King Trump

Ada yang busuk di negara Denmark - tetapi baunya berasal dari tempat lain. Minggu ini, setelah menyebut ide Presiden Donald Trump untuk membeli Greenland "tidak masuk akal," Perdana Menteri Denmark, Mette Frederiksen, bergabung dengan jajaran klub wanita yang berkembang tetapi eksklusif, klub yang oleh orang-orang disebut Trump "tidak menyenangkan".

Anggotanya? Hitungan terakhir: mantan Sekretaris Negara, Ketua Dewan saat ini, beberapa Senator AS, CEO General Motors, Duchess of Sussex. (Ada juga lebih dari selusin pria, banyak dari mereka mencalonkan diri sebagai presiden pada saat induksi mereka.)

Seperti yang ditunjukkan Frida Ghitis , "jahat" adalah "salah satu penghinaan yang dia [Trump] umumnya" sebarkan ketika mengejar "wanita kuat." Kara Alaimo sependapat, menyarankan bahwa kecenderungan Trump untuk memecat wanita yang menantangnya adalah contoh dari kebenciannya terhadap masalah.
Dalam kasus ini, Ghitis menilai, kekecewaannya terhadap Frederiksen juga merupakan tanda obsesi Trump terhadap Skandinavia dan negara-negara Nordik.

Baca juga  TRUMP Menambah Yahudi Dalam Parade Kebenciannya



"Ada sesuatu tentang Trump dan Skandinavia," tulisnya, dari klaim palsu Trump dalam "The Art of the Deal" bahwa kakeknya adalah orang Swedia (dia adalah orang Jerman) untuk pertanyaannya selama pertemuan terkenal di mana dia diduga mengeluh tentang orang-orang yang datang dari "negara-negara brengsek": mengapa tidak lebih banyak orang Norwegia ingin datang ke Amerika Serikat?

Dengan Trump memberikan penghinaan kepada para pemimpin dunia dan membaptis dirinya sendiri sebagai "orang yang dipilih" (meskipun ia kemudian mengklaim bahwa ia sedang bercanda), pertemuan G7 - yang berlangsung akhir pekan ini di Biarritz - mungkin merupakan urusan pedas.



Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM
Amerika Serikat bukan negara pertama yang bertahan sebagai pemimpin yang "tidak tertekuk" , kata John Avlon, tetapi negara mungkin menghadapi ambang batas baru dengan triptych Trump minggu ini: membuat komentar "yang dipilih", me-retweet seorang ahli teori konspirasi yang memanggilnya "kedatangan kedua Tuhan" dan bercanda tentang memberikan Medali Kehormatan kepada dirinya sendiri. 

"Tidak ada alam semesta di mana Presiden menyetujui perbandingan dirinya dengan Mesias tidak aneh dan mengganggu," kata Avlon. Dan setelah Trump menaikkan amarahnya di Ketua Fed Jerome Powell pada hari Jumat dan pasar merosot, pesannya jelas, kata Avlon: "Presiden Trump tampaknya melihat dirinya sebagai diinvestasikan dengan kekuatan raja, dibatasi hanya oleh kemurahan hati kehendaknya Itulah sebabnya ia mencerca individu atau lembaga mana pun yang berupaya meminta pertanggungjawabannya. "

Baca juga Sang DON Yang Akan Segera Menjadi Raja

Presiden "tampaknya mengabdikan diri untuk menjadikan negara kita Amerika Serikat yang Terbagi" tulis Michael D'Antonio , menyebut sebagai "jahat" kata-kata yang digunakan Trump untuk menggambarkan orang Yahudi Amerika yang memilih Demokrat: Trump mengatakan mereka memiliki "kekurangan total" pengetahuan atau ketidaksetiaan besar. 


" Menulis di Los Angeles Times, Lev Golinkin mencatat bahwa tuduhan "ketidaksetiaan" membawa sejarah yang kelam dan bengkok, yang menyebut "anti-Semitisme" berlumuran darah "dan" mematikan secara historis ". Komentar Trump "memuakkan datang dari seorang presiden Amerika," tulis Philip Klein untuk Penguji Washington.(Jane Greenway Carr)

Judul Asli
Call him King Trump


Tulisan Opini oleh
Jane Greenway Carr

Artikel ini sudah tampil di halaman wesbite utamanya  :
https://edition.cnn.com/2019/08/25/opinions/call-him-king-trump-opinion-weekly-column-carr/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog