Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Rotasi rutin pasukan baru Tiongkok ke garnisun Hong Kong menimbulkan kekhawatiran

CNN.COM Rotasi pasukan militer China yang baru ke garnisun Hong Kong memicu kekhawatiran yang meluas pada hari Kamis, menunjukkan bagaimana keadaan kota ini menjelang akhir pekan ketiga belas berturut-turut dari protes anti- pemerintah .

Dalam sebuah pernyataan, militer China mengatakan "tindakan rutin normal tahunan" telah dilakukan dengan persetujuan Komisi Militer Pusat dan pasukan akan "secara tegas melindungi kedaulatan nasional, keamanan, dan kepentingan pembangunan, secara efektif melakukan tugas-tugas pertahanan Hong Kong, dan jaga kemakmuran Hong Kong. "


The Tentara Pembebasan Rakyat pergerakan pasukan dilakukan di tengah malam, dan berlangsung pada saat yang sama sebagai rotasi garnisun di negara tetangga Makao. Mereka diumumkan oleh media pemerintah Cina, Kamis pagi.==Sementara rotasi terjadi pada waktu yang hampir bersamaan dengan tahun lalu , setiap gerakan PLA dicermati dengan seksama untuk saran bahwa militer dapat dikerahkan ke jalan-jalan Hong Kong untuk mengatasi kerusuhan yang sedang berlangsung.

Baca juga Keuntungan Besar Militer China


Langkah ini juga datang karena Ketua Eksekutif Carrie Lam tidak akan mengesampingkan penggunaan kekuatan darurat - yang akan memberinya hak untuk mengeluarkan undang-undang baru tanpa persetujuan legislator - jika protes kekerasan berlanjut.


Police have denied permission for a major protest planned by the Civil Human Rights Front on Saturday. The CHRF previously organized three peaceful marches it said attracted more than a million participants. Organizers said they are appealing the police decision.


Kota di tepi
Sementara kekhawatiran tentang tindakan keras militer sering berfokus pada visi tank-tank PLA yang melintasi perbatasan, militer telah memiliki kehadiran besar di Hong Kong sejak kota itu diserahkan dari Inggris ke kontrol Cina pada tahun 1997.


Garnisun berkekuatan 6.000 orang sebagian besar menghindari pandangan publik , namun, selain dari pajangan untuk menandai hari peringatan utama atau kunjungan pejabat China, seperti ketika Presiden Xi Jinping memeriksa pasukan pada 2017 untuk menandai 20 tahun masa pemerintahan dari Beijing .


Di bawah konstitusi kota , pemerintah Hong Kong dapat meminta bantuan dari garnisun "dalam pemeliharaan ketertiban umum dan dalam bantuan bencana."
Pejabat administrasi dan kepolisian berulang kali membantah perlunya memanggil militer, bahkan ketika aksi protes semakin meningkat.


Ini tidak menghentikan kekhawatiran yang merajalela bahwa tindakan keras dapat terjadi di beberapa titik, yang telah didorong oleh penumpukan besar pasukan paramiliter melintasi perbatasan di Shenzhen



Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM

Sementara sebagian besar analis setuju bahwa kehadiran di kota China Polisi Bersenjata Rakyat, pasukan di bawah komisi militer, kemungkinan dimaksudkan untuk mengirim pesan kepada audiensi domestik bahwa pemerintah memegang kendali dan tidak akan membiarkan kerusuhan meluap melewati perbatasan. , itu telah menimbulkan kekhawatiran di antara banyak orang di Hong Kong.

Baca juga Peningkatan Kekerasan Di Hong Kong

Usulan Lam yang jelas bahwa ia bisa meminta kekuatan darurat telah memperdalam kekhawatiran itu. Sumber daya kepolisian telah direntangkan oleh protes berbulan-bulan, dan jika pemerintah melembagakan jam malam atau tindakan radikal lainnya yang memungkinkan, tindakan seperti itu akan membutuhkan penguatan, kemungkinan dari militer.


Jika ada sesuatu yang akan tetap berada di tangan pemerintah dalam mengirimkan pasukan, itu adalah efek yang kemungkinan besar akan terjadi pada keuangan kota. Gema apa pun dari pembantaian Lapangan Tiananmen 1989, di mana pasukan dikerahkan untuk membersihkan pengunjuk rasa pro-demokrasi dari pusat Beijing, dapat membuat pasar saham Hong Kong ambruk dan bisnis asing melarikan diri , berpotensi menghancurkan ekonomi yang sudah menderita.


Ally Barnard dari CNN berkontribusi dalam pelaporan. (
James Griffiths, CNN)

Judul Asli
Chinese military's routine rotation of new troops to Hong Kong garrison raises alarm


Tulisan
James Griffiths, CNN


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/08/29/asia/hong-kong-pla-china-intl-hnk/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog