Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Penerbangan tampaknya sesuai jadwal di Bandara Internasional Hong Kong

CNN.com  Bandara Internasional Hong Kong kembali ke operasi normal Rabu setelah bentrokan antara pengunjuk rasa dan polisi, menurut tim CNN di sana.
Sebagian besar penerbangan tampaknya berjalan sesuai jadwal berdasarkan salah satu papan keberangkatan di bandara dan ratusan pelancong berada di aula keberangkatan.

Menurut tim CNN, bandara dibersihkan dan grafiti ditutupi dengan kertas putih.


Lima orang ditangkap dan dua petugas polisi terluka dalam demonstrasi hari Selasa di Bandara Internasional Hong Kong, kata polisi Hong Kong.Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Rabu pagi, polisi mengatakan mereka mengutuk tindakan para demonstran, menyebut mereka "tindakan radikal dan kekerasan."

Polisi mengecam para pengunjuk rasa yang mereka katakan "menahan, melecehkan dan menyerang seorang pengunjung dan seorang jurnalis, yang menimbulkan kerugian fisik dan mental pada mereka."


Baca juga Penembak Masjid Yang Dicurigai itu Bermata Hitam

Beberapa latar belakang : Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan , pengunjung itu "diserang dan" dikepung "oleh para pemrotes di bandara. Mereka mengatakan para pemrotes memblokir ambulans dari memberikan bantuan.

Seorang lelaki lain ditahan dan diikat ritsleting ke sebuah kereta bagasi oleh para pemrotes. Dia diidentifikasi sebagai reporter China daratan Fu Guohao untuk surat kabar tabloid yang dikelola pemerintah Global Times, menurut pemimpin redaksi outlet itu. Dia kemudian terlihat didorong keluar dari bandara oleh pekerja pertolongan pertama.


Polisi bentrok dengan pengunjuk rasa pro-demokrasi di Bandara Internasional Hong Kong pada 13 Agustus 2019. Foto MANAN VATSYAYANA / AFP / Getty Images
Polisi bentrok dengan pengunjuk rasa pro-demokrasi di Bandara Internasional Hong Kong pada 13 Agustus 2019. Foto MANAN VATSYAYANA / AFP / Getty Images



AS memantau kerusuhan di Hong Kong dan mendorong "semua pihak untuk tetap tenang, aman, dan damai," kata seorang pejabat senior pemerintah AS.

"Seperti yang dikatakan Presiden, 'Mereka mencari demokrasi dan saya pikir kebanyakan orang menginginkan demokrasi,'" kata pejabat itu. "Kebebasan berekspresi dan berkumpul adalah nilai-nilai inti yang kami bagi dengan orang-orang Hong Kong dan kebebasan ini harus dilindungi."


Baca juga Tembakan Gas Polisi kepada pengunjuk rasa di Hong Kong

"Amerika Serikat dengan tegas menolak gagasan bahwa kami mensponsori atau menghasut demonstrasi," kata pejabat itu, menggemakan tweet Trump sebelumnya.==AS percaya jika China akan campur tangan secara militer dalam protes Hong Kong, itu kemungkinan karena Cina telah menilai bahwa otoritas Hong Kong telah kehilangan kendali, kata seorang pejabat senior administrasi.

Pejabat itu mengatakan kehilangan kendali dapat didefinisikan sebagai campur tangan aktivitas komersial di Hong Kong.

Di AS, survei yang dilakukan setelah penindasan kekerasan di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989 menunjukkan persetujuan publik untuk China turun secara dramatis, terutama di antara orang di bawah 30 dan yang belum pernah pulih, pejabat itu menjelaskan, menunjukkan bahwa intervensi militer Tiongkok di Hong Kong tidak sebuah ide bagus.

Jika China melakukan intervensi militer di Hong Kong, Kongres akan meledak dan akan ada banyak konsekuensi negatif, kata pejabat itu.====Selama kerusuhan di Hong Kong, permintaan Angkatan Laut AS untuk dua kapal untuk melakukan kunjungan pelabuhan dalam beberapa minggu mendatang telah ditolak oleh pemerintah Cina.

"Pemerintah Cina menolak permintaan untuk kunjungan pelabuhan ke Hong Kong oleh USS Green Bay dan USS Lake Erie, yang dijadwalkan tiba dalam beberapa minggu ke depan," menurut Komandan Nate Christensen, wakil juru bicara, Armada Pasifik AS. USS Green Bay dijadwalkan untuk mengunjungi Hong Kong pada 17 Agustus dan USS Lake Erie dijadwalkan untuk mengunjungi bulan depan.

“Angkatan Laut AS memiliki rekam jejak panjang tentang keberhasilan kunjungan pelabuhan ke Hong Kong, dan kami berharap mereka akan melanjutkan. Kami merujuk Anda ke Pemerintah Tiongkok untuk informasi lebih lanjut tentang mengapa mereka menolak permintaan itu, ”kata Christensen.

Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab pada hari Selasa mengatakan dia prihatin dengan "apa yang terjadi di Hong Kong dan gambar-gambar yang mengkhawatirkan tentang bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa di bandara.""Seperti yang saya katakan kepada Carrie Lam selama panggilan saya minggu lalu, kami mengutuk kekerasan dan mendorong dialog konstruktif untuk menemukan jalan damai ke depan," tweet Raab.
 (Sumber  CNN’s Bex Wright in Hong Kong).

Judul Asli
Flights appear to be on schedule at Hong Kong International Airport


Penulis
CNN’s Bex Wright in Hong Kong

Artikel ini sudah tamp[il di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/asia/live-news/hong-kong-protests-airport-chaos-intl-hnk/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog