Penembakan Masal Di Dayton, OHIO

cnn.com  Apa yang perlu Anda ketahui sekarang. Beberapa kematian di Dayton, Ohio: Setidaknya sembilan orang tewas setelah insiden penembakan di Distrik Oregon di Dayton, Ohio menurut polisi. Tersangka tewas: Departemen Kepolisian Dayton mengatakan tersangka dalam penembakan itu juga mati.'Banyak korban' dirawat: Setidaknya 26 orang lainnya terluka dalam insiden itu dan dirawat di rumah sakit setempat, kata polisi.===Walikota Dayton Nan Whaley memberikan pembaruan pada Minggu pagi tentang detail seputar penembakan itu.

Walikota Dayton: 10 korban jiwa, 27 dirawat karena cedera penembakan

Whaley mengatakan ada 10 korban jiwa, termasuk penembaknya. Tambahan 27 orang telah dirawat karena cedera dan 15 telah dipulangkan setelah penembakan semalam.Whaley memuji penegakan hukum yang merespons dalam "kurang dari satu menit" dan "menetralisir" penembak.

Pejabat dari rumah sakit setempat juga berbicara di konferensi pers dan memberikan informasi terbaru tentang para korban.Rumah Sakit Miami Valley, yang berada di dekat lokasi penembakan, menerima total 16 pasien di seluruh sistem kesehatan mereka, kata Dr. Randy Marriott.

Marriott, yang telah bersama rumah sakit selama lebih dari 25 tahun, mengatakan timnya "hampir tidak ada pemberitahuan" ketika pasien mulai berdatangan.Sebagian besar dari mereka yang dirawat dirawat karena luka tembak, tetapi beberapa orang juga menderita luka-luka lain, termasuk luka, ketika mencoba melarikan diri dari tempat penembakan.


Baca juga 20 Orang Tewas dalam Insiden Penembakan di El Paso, Texas

Kebanyakan orang tiba melalui ambulans atau di belakang mobil polisi, tetapi beberapa orang lainnya berjalan kaki atau naik kendaraan pribadi beberapa saat kemudian, kata Marriott.Whaley mengatakan mereka merencanakan berjaga untuk 8 hal. ET malam ini. Lokasi dan detail akan diumumkan hari ini.

Distrik Oregon, tempat penembakan itu terjadi, akan dibuka sore ini, kata Whaley. Terserah bisnis jika mereka ingin membuka, Whaley menambahkan, tetapi jalan akan terbuka.


Gambar dari SKY NEWS Youtube channel
Gambar dari SKY NEWS Youtube channel



Penembak Dayton adalah "seorang pria kulit putih muda" 

Penembak yang membunuh sembilan orang di Dayton adalah "seorang pria kulit putih muda," menurut Senator Sherrod Brown.Muncul di State of the Union CNN, Brown mengatakan dia berbicara dengan Walikota Dayton Nan Whaley pada hari Minggu pagi.

“Kata walikota itu - seorang pria kulit putih muda. Saya percaya dia mungkin mengatakan usianya, saya percaya awal 20-an tapi saya tidak tahu pasti. Dia datang bukan dari kota Dayton, dia datang dari sebuah kota di Montgomery County di dekatnya, yaitu daerah di mana Dayton berada dan hanya itu yang saya ketahui, ”kata Brown. Pihak berwenang di Dayton belum memberikan informasi tentang tersangka.Brown berkata bahwa dia akan pergi ke Dayton, OH hari ini.


Saksi mata melihat "mayat di semua tempat"
Laporan Dari Jay Croft, Madeline Holcombe dan Melissa Alonso, CNN

Graham Hunter, 24, dari Dayton mengatakan dia dan empat temannya tiba tepat ketika insiden itu berakhir dan segera mendatangi tubuh penembak di luar.

"Semua orang panik dan berlarian," kata Hunter. "Setelah penembak mati, semua orang menangis dan sebagainya," dan dia melihat "mayat-mayat di semua tempat."Seorang petugas polisi memberi tahu dia dan teman-temannya untuk pergi ke Ned Peppers.

Dia mengatakan dia dan teman-temannya menganggap daerah itu tempat yang aman dan menyenangkan untuk berkumpul di akhir pekan, di mana banyak orang berjalan di luar ruangan dan bertemu di teras di restoran dan bar."Itu tempat yang bagus," katanya. "Itu tempat semua orang pergi nongkrong."

Suara tembakan berulang terdengar di video saksi mata

Izack Johnson berada di Distrik Oregon di pusat kota Dayton ketika penembakan dimulai pada dini hari Minggu.Dia merekam video di mana suara tembakan dapat didengar. Tidak jelas apakah tembakan yang terdengar ditembakkan oleh polisi atau penembak.


Presiden Donald Trump telah diberitahu tentang penembakan di Dayton, Ohio dan sedang memantau situasi, kata Wakil Sekretaris Pers Steven Groves.Dalam serangkaian tweet pada hari Minggu pagi, Trump mengatakan "informasi dengan cepat dikumpulkan di Dayton.""Tuhan memberkati orang-orang di El Paso Texas. Tuhan memberkati orang-orang di Dayton, Ohio," katanya dalam tweet lain.(By Ivana Kottasová, CNN).

Judul Asli
Mass shooting in Dayton, Ohio

Penulis
By Ivana Kottasová, CNN
Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://edition.cnn.com/us/live-news/ohio-shooting/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog