Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Patriotisme buta Priyanka Chopra

CNN.com  Rafia Zakaria adalah penulis " The Upstairs Wife: An Intimate History of Pakistan " (Beacon 2015) dan " Veil " (Bloomsbury 2017). Dia adalah kolumnis untuk surat kabar Dawn di Pakistan dan The Baffler. Pandangan yang diungkapkan dalam komentar ini adalah miliknya sendiri. Lihat lebih banyak opini tentang CNN.

"Setiap kali Anda selesai melakukan ventilasi ... mendapatkannya, selesai? Oke, keren," adalah cara yang membangkang bintang muda Bollywood dan Duta Besar Niat Baik UNICEF Priyanka Chopra memulai tanggapannya terhadap pertanyaan yang diajukan oleh Ayesha Malik, seorang wanita Pakistan, yang berhadapan dengan aktris tersebut tentang mengapa (terlepas dari perannya sebagai Duta Niat Baik UNICEF), ia telah "mendorong [ed] perang nuklir melawan Pakistan"

Tuduhan Malik merujuk sebuah insiden mulai akhir Februari, ketika India dan Pakistan, keduanya kekuatan nuklir, terhuyung-huyung di ambang perang setelah pemboman India atas sebuah desa Pakistan. "Jai Hind #IndianArmedForces" (Salam India dan Pasukan Bersenjatanya), Chopra kemudian mengirim tweet.


Baca juga Amerika memiliki masalah "Kejahatan Terhadap Demokrasi"

The konfrontasi terjadi di tempat yang paling tidak mungkin: KTT BeautyCon diadakan di Los Angeles.Tetapi, secara signifikan, pertukaran antara seorang aktris India dan seorang penanya Pakistan juga terjadi pada saat India dan Pakistan tampaknya sekali lagi berada di ambang perang.

Pada 5 Agustus, Partai Bharatiya Janata Partai Perdana Menteri Narendra Modi, yang telah lama ingin menjadikan India sebagai negara Hindu , mengumumkan pencabutan mendadak Pasal 370 dan 35A dari Konstitusi India. 


Ketentuan - ketentuan ini (diberlakukan ketika India dan Pakistan dipartisi pada tahun 1947) telah lama memberikan otonomi kepada daerah-daerah yang diperebutkan Jammu dan Kashmir, yang mengangkangi perbatasan antara kedua negara. Dengan pencabutan mereka, wilayah yang bergolak sekarang langsung di bawah jempol BJP, yang juga baru-baru ini mengambil sendiri kekuatan unilateral untuk menyatakan setiap individu sebagai "teroris" tanpa proses hukum apa pun.

"Perang bukanlah sesuatu yang sangat kusukai, tetapi aku patriotik," Chopra melanjutkan dengan mengatakan pada Malik.


Seorang wanita menuduhnya munafik, tetapi Priyanka Chopra menyebut dirinya patriotik. Gambar dari CNN COM
Seorang wanita menuduhnya munafik, tetapi Priyanka Chopra menyebut dirinya patriotik. Gambar dari CNN COM



Tetapi harus ada garis yang ditarik antara menjadi patriotik dan menunjukkan simpati untuk keadaan Kashmir. Chopra, di antara tweetnya, cara merendahkan dia memulai tanggapannya terhadap Malik, dan fakta bahwa dia bahkan menyambut Modi ke pernikahannya dengan Nick Jonas, menunjukkan bahwa dia tidak memiliki simpati untuk menderita Kashmir.

Penafsiran yang muncul tentang "patriotisme" ini sebagai pembenaran untuk berpaling dari nasib orang-orang Kashmir yang menderita, atau umat Islam atau siapa pun yang tidak disukai Modi adalah lambang dari apa yang oleh ilmuwan politik Kapil Komireddi disebut sebagai "kultus Modi."


Di Bollywood, "aliran sesat Modi" ini, dengan semangat fanatik Hindu, telah menetapkan dirinya untuk tugas memproduksi film-film yang mendukung agenda BJP, melayani hampir sebagai lengan propaganda tidak resmi dari partai yang berkuasa. 


Tidak mengherankan, kemudian, bahkan ketika ribuan pasukan berbaris ke Jammu dan Kashmir dan delapan juta warga Kashmir terkejut karena diisolasi dan dibungkam, produser film Bollywood telah mendaftarkan judul film terkait Kashmir yang mereka ingin produksi. Ini termasuk: "Kashmir adalah Milik Kita", "The Tricolor (bendera India) di Kashmir" dan "Pasal 370." 

Baca juga TRUMP Memakzulkan Dirinya Sendiri

Dalam kata-kata produser biopik Modiyang juga telah mendaftarkan beberapa dari mereka, "Saya ingin mengeksplorasi mengapa satu negara diberikan hak istimewa seperti itu. Tetapi setelah penggambaran bersejarah peta kami oleh Perdana Menteri kami Narendra Modi, saya baru saja menemukan akhir yang sempurna untuk film saya. Dari sebuah film berdasarkan sejarah, itu sekarang akan menjadi film bersejarah. 

"Sejak pencabutan konstitusi pada 5 Agustus, delapan juta penduduk Kashmir telah diisolasi dari dunia, dengan, menurut New York Times, hampir semua komunikasi ke dunia luar, dari internet ke telepon seluler dan saluran telepon rumah, benar-benar terputus. . 

Jam malam menyimpan satu dan semua di dalam ruangan hampir sepanjang hari. Laporan dari beberapa jurnalis yang telah diizinkan mengakses "menemukan populasi yang merasa terkepung, bingung, takut dan geram pada peristiwa seismik dalam seminggu," menurut New York Times. Penduduk harus memohon satu atau yang lain dari hampir 40.000 tentara yang dikerahkan ke wilayah tersebut untuk izin membeli kebutuhan seperti susu; makanan bayi dikatakan habis di Lembah, dan pada setiap istirahat di jam malam berbaris ratusanuntuk kesempatan menggunakan salah satu sambungan telepon rumah yang diizinkan tentara tetap terhubung.

Ada satu orang yang bisa menghentikan gebrakan perang di Asia Selatan dan dia bukan orang India atau Pakistan tetapi orang Amerika. Pada 22 Juli 2019, Presiden Amerika Donald J. Trump menjadi tuan rumah bagi Perdana Menteri Pakistan Imran Khan. 


Pada konferensi pers yang mengikuti pertemuan itu, Perdana Menteri Pakistan mencatat bahwa "hanya negara yang paling kuat di dunia, yang dipimpin oleh Presiden Donald Trump" yang dapat menyatukan negara-negara. Sementara itu, Trump setuju, menambahkan bahwa Perdana Menteri Modi juga telah membuat permintaan serupa. "Saya pikir mereka ingin melihatnya terselesaikan dan saya pikir Anda ingin melihatnya terselesaikan," kata Trump pada bulan Juli. 

"Jika saya bisa membantu, saya ingin menjadi mediator." Menurut Pemerintah India, Modi tidak mengajukan permintaan, fakta yang mereka tekankan justru karena intervensi Trump akan membawa perebutan kekuasaan India lebih tepat dalam sorotan internasional. Justru karena alasan terakhir inilah Presiden Trump harus bertindak atas tawarannya untuk menengahi.

Sebagai reaksi India terhadap tawarannya, dan bahkan sikap meremehkan Priyanka Chopra terhadap pertanyaannya sendiri dan posisi India, menunjukkan kurangnya empati oleh Duta Besar Niat Baik UNICEF. Ironisnya, itu juga tampaknya menyiratkan bahwa duta besar niat baik ini (seperti Pemerintah India) akan lebih suka bahwa komunitas internasional terus mengabaikan situasi. Terlalu tenggelam dalam kultus Modi, banyak orang India tidak tertarik menyelamatkan orang-orang Kashmir, sehingga orang lain harus menepati komitmen mereka dan melangkah maju.d (Rafia Zakaria).

Judul Asli
Priyanka Chopra's blind patriotism


Penulis
Rafia Zakaria

Artikel ini sudah tanpil di halaman website aslinya yang beralamat
https://edition.cnn.com/2019/08/13/opinions/priyanka-chopras-blind-patriotism-zakaria/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog