Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Obama menghadapi kebencian dan Trump melawan Obama

CNN.com  ==(CNN) Adalah fakta aneh dalam sejarah Amerika bahwa Presiden berkulit hitam pertama di negara itu harus diikuti oleh Presiden yang secara terbuka mengatakan hal-hal rasis.

Baik Presiden, sangat jelas menyakitkan, dapat menyelesaikan masalah kekerasan senjata atau rasisme di Amerika Serikat, tetapi setelah penembakan massal seperti di Ohio dan Texas adalah perbedaan antara Presiden terakhir Amerika dan yang sekarang adalah yang paling jelas sekali.


Dan sementara banyak Demokrat ingin menyalahkan rasis yang mengamuk di Walmart di El Paso, Texas, di bawah kaki Presiden Donald Trump - karena polisi mengatakan mereka menemukan dokumen anti-imigran yang mendukung pandangan nasionalis dan rasis kulit putih, yang mereka yakini telah ditulis oleh tersangka di sana - juga benar bahwa penembakan rasis terjadi sebelum Trump, satu hal yang cepat ditunjukkan Trump pada Selasa.


Baca juga Tindakan Keras Militer Hong Kong Bumerang Perekonomian China

Mantan Presiden Barack Obama memecah kesunyian politiknya yang dipaksakan sendiri untuk pernyataan yang tidak jelas namun langsung ditujukan memanggil penggantinya, mengeluarkan pernyataan empat paragraf yang mengutuk rasisme dan para pemimpin yang mendukungnya.


"Kita seharusnya dengan tegas menolak bahasa yang keluar dari mulut salah satu pemimpin kita yang memberi iklim ketakutan dan kebencian atau menormalkan sentimen rasis," tulisnya dalam pernyataan itu, jeda jarang dari janjinya untuk memberi ruang Trump untuk memimpin negara itu. .


Obama tidak menyebut nama Trump, tetapi tidak ada misteri tentang siapa yang ia kritik ketika ia mengatakan orang Amerika harus menolak para pemimpin yang "menjelekkan orang-orang yang tidak terlihat seperti kita, atau menyarankan bahwa orang lain, termasuk imigran, mengancam cara hidup kita, atau merujuk orang lain sebagai sub-manusia, atau menyiratkan bahwa Amerika hanya milik satu jenis orang tertentu. "

Dia melanjutkan: "Bahasa seperti itu bukan hal baru - itu adalah akar dari kebanyakan tragedi manusia sepanjang sejarah, di sini di Amerika dan di seluruh dunia. Itu adalah akar dari perbudakan dan Jim Crow, Holocaust, genosida di Rwanda dan pembersihan etnis di Balkan, tidak memiliki tempat dalam politik dan kehidupan publik kita, dan inilah saatnya bagi mayoritas besar orang Amerika untuk niat baik, dari setiap ras dan agama dan partai politik, untuk mengatakan sebanyak - secara jelas dan tegas .


Trump, tanpa menyebut pernyataan itu, merespons Rabu pagi dengan tweet yang mengutip kepribadian Fox News.


"'Apakah George Bush pernah mengutuk Presiden Obama setelah Sandy Hook. Presiden Obama melakukan 32 penembakan massal selama masa pemerintahannya. Tidak banyak orang mengatakan Obama berada di luar kendali. Penembakan massal terjadi sebelum Presiden bahkan berpikir untuk mencalonkan diri sebagai presiden.' @kilmeade @foxandfriends, "tulis Trump.


Faktanya, itu adalah hari setelah Trump naik eskalator pada Juni 2015 dan meluncurkan karir politiknya yang memecah belah, seorang pria bersenjata rasis menembak sebuah gereja di Carolina Selatan. Beberapa hari kemudian, Obama menyanyikan Amazing Grace selama pidato untuk pendeta di gereja itu dan berbicara tentang pentingnya pengampunan dan penerimaan.

Dalam pidato itu, Obama berbicara tentang perlunya mengatasi rasisme yang lebih halus di masyarakat bukan dengan bicara, tetapi dengan tindakan kecil seperti memperlakukan semua orang dengan bermartabat dan hormat.


Sekarang, dihadapkan dengan penembakan massal lain pada arlojinya sendiri, Trump, yang telah disebut sebagai pendukung rasis oleh banyak orang Amerika, menjanjikan hukuman mati bagi para pembunuh dan mencari hal-hal selain senjata untuk disalahkan.


Trump akan mengunjungi Dayton, Ohio, dan El Paso, Texas, minggu ini, tetapi pejabat setempat mengatakan mereka skeptis tentang motifnya dan apa yang akan dia capai.

"Dengar, aku sama sekali tidak mengerti apa yang ada dalam pikiran Presiden Trump, kan?" kata Walikota Dayton Nan Whaley, seorang Demokrat, ketika ditanya apakah Trump dapat menyatukan masyarakat. "Saya hanya bisa berharap bahwa sebagai Presiden Amerika Serikat dia akan datang ke sini karena dia ingin menambah nilai bagi komunitas kita dan dia mengakui bahwa itulah yang dibutuhkan komunitas kita. Hanya itu yang bisa saya harapkan.


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM


Whaley sebelumnya mengatakan bahwa jika orang tidak senang dengan kunjungan Trump, mereka harus memprotesnya. Walikota juga mengatakan dia tidak diyakinkan oleh komentar Presiden Senin karena dia mengatakan sangat sedikit tentang senjata dan cara mengendalikannya.

Walikota El Paso Dee Margo, seorang Republikan, mengatakan dia akan bertemu dengan Trump tetapi dalam kapasitas resmi dan bukan politik. Dia memperingatkan Trump untuk tidak menepis tuduhan yang dibantah sebelumnya bahwa Presiden telah membuat tentang tingkat kejahatan El Paso.


"Saya akan terus menantang pernyataan berbahaya dan tidak akurat yang dibuat tentang El Paso," kata Margo. "Kami tidak akan mengizinkan siapa pun untuk memerankan El Paso dengan cara yang tidak konsisten dengan sejarah dan nilai-nilai kami."


Khususnya, Obama tidak dapat memberlakukan undang-undang kontrol senjata baru atau bahkan sistem pemeriksaan latar belakang baru. Trump, diberi kesempatan untuk mendaftar undang-undang seperti itu sebagai prioritas Senin, tidak. Dia sebelumnya telah berjanji untuk memveto RUU latar belakang bipartisan yang melewati DPR jika mencapai mejanya, meskipun dia telah meminta Kongres untuk bekerja pada proposal legislatif baru.


Baca juga 20 Orang Tewas Dalam Penembakan Masal di El Paso TEXAS

Trump juga menunjuk permainan video dan internet untuk menciptakan suasana kekerasan dan penyakit mental karena memotivasi para pembunuh. Dia tidak menyebutkan efek kata-katanya sendiri yang memecah-belah - peringatan "invasi" imigran atau anggota parlemen kulit berwarna yang menentangnya - telah lebih jauh menuduh iklim politik


Untuk semua kesalahannya, pesan kepresidenan Obama, bahkan jika dia gagal, adalah untuk mencoba menyatukan negara. Trump telah mencoba melakukan yang sebaliknya.
 (Zachary B. Wolf, CNN).


Judul Asli 
Obama takes on hate and Trump takes on Obama

Penulis
Analysis by Zachary B. Wolf, CNN


Artikel ini sudah tampil di halaman website uitamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/08/06/politics/obama-trump-racism-guns/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog