Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Popeyes 'Chicken Sandwich Lebih Baik Daripada Chick-fil-A

Dengan merilis item menu baru mereka, Popeyes mungkin telah men-chron-fil-A sebagai juara bertahan ayam.

Pernahkah Anda mendengar tentang sandwich ayam baru dari Popeyes? Tidak? Anda mungkin satu-satunya. Internet begitu terbakar dengan pembicaraan tentang sandwich ayam baru Popeyes, sehingga narasi di sekitarnya menjadi lebih sedikit tentang makanan, dan lebih banyak tentang orang-orang yang menikmatinya.

Sejak rilis sandwich ayam Popeyes baru pada tanggal 12 Agustus, kami sepertinya tidak dapat melepaskan diri dari semangat tentang item menu baru ini. Jadi, kami ingin mencari tahu apa yang membuat sandwich ayam Popeyes berbeda dari yang lainnya. Inilah yang kami temukan.

Sandwich ayam Popeyes memiliki roti yang sempurna

Untuk membuat sandwich mereka unik, Popeyes menambahkan sentuhan baru pada hidangan klasik: mereka menambahkan roti brioche. Sekarang, kita tahu bahwa Chick-fil-A telah menjadi rantai makanan cepat saji favorit Amerika selama bertahun-tahun dan telah memimpin permainan sandwich ayam cepat saji selama beberapa dekade, tetapi sandwich ayam Popeyes masih berhasil menonjol dengan roti brioche mentega yang membungkusnya ayam renyah, dan pelanggan menikmati rasa yang lebih manis. 


Baca Juga Inilah Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Tidak Mencuci Ayam sebelum memasaknya

Restoran biasanya mengenakan biaya tambahan untuk roti brioche, tetapi sandwich ayam Popeyes hanya berharga $ 3,99 di sebagian besar waralaba.

Popeyes telah menyempurnakan seni ayam goreng
Pelanggan Popeyes sangat menghargai sandwich ayam baru, dan kegilaan online tentang ayam renyah dan juicy hanya meningkatkan hype. Banyak netizen telah memperhatikan bagaimana ayam dari Popeyes lebih juicer daripada Chick-fil-A, atau seberapa jauh lebih tebal penyajian ayam goreng. Popeyes pasti tahu satu atau dua hal tentang ayam goreng — inilah fakta yang lebih menyenangkan tentang ayam Popeyes tercinta.

"Sandwich telah diterima dengan sangat baik dan kami tahu tamu-tamu kami menikmatinya!" Kata juru bicara Popeyes kepada Reader's Digest. "Mereka sangat senang dengan produk ini, dan kami senang mereka mendorong orang lain untuk keluar dan mencobanya."

Semangat semacam ini tentang makanan cepat saji sangat jarang terlihat, dan kegemaran makanan cepat saji dari proporsi ini hanya terjadi sekali dalam sejarah baru-baru ini: Saus McDonalds Schezuan Fiasco tahun 2018, di mana restoran McDonald di mana-mana dipenuhi dengan pelanggan.

Penggemar makanan cepat saji telah berbondong-bondong ke restoran Popeyes untuk mendapatkan rasa, sehingga di beberapa lokasi, restoran ayam telah menjual ayamnya. Namun, kita seharusnya tidak terlalu terkejut — Popeyes rupanya merupakan pasangan ayam goreng favorit Anthony Bourdain yang terlambat.



Gambar dari VIA POPEYES LOUISIANA KITCHEN
Gambar dari VIA POPEYES LOUISIANA KITCHEN

Popeyes vs Chick-fil-A: Ukuran diperhitungkan
Sandwich ayam Popeyes berukuran besar dan memiliki skala sekitar 480 kalori. Hanya dengan melihat sekilas roti brioche yang murah hati, mayo atau saus, dan sebongkah ayam raksasa yang melengkapi sandwich, Anda mungkin berpikir bahwa makanan itu akan menghasilkan lebih banyak pukulan kalori. Di sisi lain, sandwich Chick-fil-A berbobot 440 kalori yang sangat mirip tetapi tampaknya kurang substansial dalam hal ukuran.

Acar Popeyes dill-emma: Di mana segalanya menjadi pedas
Dengan menggunakan acar pada sandwichnya, Popeyes telah menempatkan diri mereka dalam persaingan langsung dengan Chick-fil-A, di mana acar hanyalah salah satu hal yang membuat sandwich ayam mereka begitu baik. Chick-fil-A memposting tweet di bawah ini sebagai tanggapan terhadap item menu Popeyes yang baru.

Sayangnya untuk Chick-fil-A, tampaknya tidak masalah siapa yang datang pertama, atau siapa yang "asli." Kekuatan pasar bebas dapat memutuskan sandwich mana yang disatukan, dan saat ini, konsumen lebih menyukai Popeyes. Perang Merek yang baru ini telah berubah menjadi rantai makanan cepat saji lainnya, ketika mereka mencoba untuk bergoyang-goyang dalam debat sandwich ayam. Di antara yang lain, Wendys dan Shake Shack mencoba mencakar jalan mereka menjadi sorotan dengan penggalian terhadap Popeyes dan Chick-fil-A.


Baca juga Yang Harus Anda Perhatikan Sebelum Memesan Steak Di Restaurant

Di atas segalanya, pertempuran seperti ini membuat kita merindukan hari-hari ketika makanan cepat saji hanyalah makanan cepat saji, semua sama bermartabat. Sebagai konsumen individu, kami memiliki preferensi masing-masing, tetapi terlepas dari rantai mana kami memesan, kami merasakan rasa malu yang sama di meja — di mana pun kami berada — ketika memesan makanan kombo dengan soda besar.

Pertengkaran Chick-fil-A vs Popeyes kemungkinan akan berlangsung, tetapi terserah masing-masing konsumen individu untuk memilih sandwich favorit mereka. Lebih suka menjauh dari drama dan hanya membuat ayam goreng sendiri? Maka Anda harus mengetahui rahasia ini untuk membuat ayam goreng rumahan yang paling menarik.

Saya menyarankan kandidat pekerjaan untuk memilih satu atau dua aspek pekerjaan mereka yang sangat mereka sukai, dan fokus pada mereka dalam respons mereka,” kata Glenda Gracia-Rivera, Direktur Pengembangan dan Pelatihan Profesional di Rutgers University. Pewawancara biasanya dapat mengetahui kapan seseorang benar-benar didedikasikan untuk karir mereka, dan ini merupakan sifat yang menarik dalam perekrutan baru.(
Dani Walpole)

Judul Asli
Why Popeyes’ Chicken Sandwich Is Better Than Chick-fil-A’s

Penulis
Dani Walpole

Dani Walpole adalah Editorial Intern di Reader's Digest. Dia adalah senior di Universitas Negeri New York di New Paltz, di mana dia menyelesaikan gelar dalam Produksi Media Digital dan Bahasa Inggris: Menulis Kreatif. Di SUNY, ia bekerja untuk WFNP 88.7 dan menulis untuk The New Paltz Oracle dan The Teller Magazine. Dia bersemangat tentang perjalanan, musik rock, dan dipekerjakan setelah lulus


Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat
https://www.rd.com/food/popeyes-chicken-sandwich/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog