Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Anda harus pergi ke negara-negara yang paling jarang dikunjungi di dunia

CNN.com  Jembatan Paris dibebani dengan "kunci cinta" peniru , sementara pengunjung memadati gereja Barcelona dan pusat bersejarah Dubrovnik. Di Italia, upaya untuk mengelola dampak dari rentang pariwisata dari memisahkan pengunjung hingga denda untuk sandal jepit .

Sebagai kekenyangan dari berita utama cemas overtourism , mudah untuk berpikir bahwa planet ini cukup penuh.Tetapi menyimpang dari jalur wisata yang sudah usang, dan Anda akan menemukan kisah perjalanan lain sepenuhnya. Di sebagian besar dunia, ada tempat yang sangat ingin menyambut wisatawan - dan ketika dipraktikkan secara berkelanjutan, di mana pariwisata bahkan dapat membantu mengurangi kemiskinan .

Kontras antara tempat-tempat yang paling banyak dikunjungi dan yang paling jarang dikunjungi adalah sangat mencolok. Pada 2017, hampir 87 juta turis internasional tiba di Prancis. Pada tahun yang sama, hanya 2.000 turis internasional mengunjungi negara Tuvalu Pasifik Selatan, tempat Anda dapat menemukan pantai - atau bahkan seluruh pulau - bagi diri Anda sendiri.


Berdasarkan data terbaru (PDF) yang disusun oleh Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa, daftar ini mencerminkan banyak negara dan wilayah luar negeri yang paling jarang dikunjungi di dunia, di mana Anda akan menemukan keindahan alam, budaya, dan sejarah yang indah tanpa mendorong melalui semak belukar. tongkat selfie.


Sayangnya tidak lengkap. Beberapa tempat paling indah di Bumi - termasuk hutan lebat Guinea-Bissau dan pantai Danau Chad yang luas - telah dikeluarkan karena rekomendasi keselamatan dari Departemen Luar Negeri AS.


Baca juga apa yang terjadi saat anda membilas toilet di pesawat>

Namun, yang tersisa menunjukkan betapa bermanfaatnya meninggalkan situs-situs populer di belakang, apakah Anda bersantai di pantai Sierra Leone, menjelajahi kastil puncak gunung Liechtenstein atau menyelam di kapal karam di Pasifik Selatan.


Dan jika Anda tidak bisa membayangkan satu minggu di Kiribati atau membayangkan rasa masakan tradisional Timor Leste, tidak apa-apa. Dengan memutar bola dunia dan memesan penerbangan ke negara yang tidak banyak Anda ketahui, Anda akan meresapi perjalanan dengan rasa takjub. Lagi pula, itulah gunanya bepergian.



Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK


Bukit hijau beludru mencubit menuju tepi gunung berapi Soufriere Hills di Montserrat, yang kekuatan pembusunya telah membentuk lanskap pulau Karibia ini.

Banyak dari Montserrat dibayangi oleh letusan gunung berapi pada 1990-an, ketika ibu kota Plymouth dimakamkan di bawah lapisan abu dan batu vulkanik yang dalam. Sekarang, pengunjung datang dengan pesawat atau feri dari pulau Antigua terdekat untuk melihat dampak dari kekuatan besar gunung berapi.


Baca juga DI tempat inilah anda sebaiknya berhenti mengambil foto

Tours of Plymouth mengungkapkan sebuah gereja abad ke-17 berubah abu-abu dengan abu dan reruntuhan hotel yang dulunya megah. Mengapa pergi: Lihat Pompeii modern, lalu bersantailah di pantai-pantai baru yang dibuat dari batu vulkanik yang runtuh. Kedatangan wisatawan internasional pada 2017: 8.000 
 (Jen Rose Smith, CNN ).

Judul Asli
Why you should go to the world's least-visited countries


Penulis
Jen Rose Smith, CNN 

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/travel/article/least-visited-countries-travel/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog