Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Anda Harus Mulai Membuat Kue Buatan

"Kue keputusasaan" mungkin terdengar mengkhawatirkan, tetapi kue vintage ini benar-benar lezat — dan mereka kembali lagi!

Anda mungkin belum pernah mendengar istilah "pie putus asa" sebelumnya, tetapi kemungkinan Anda pernah makan satu. Jika Anda pernah memiliki pai buttermilk, pai catur, atau pai shoofly ... mereka semua adalah pai keputus-asaan. Atau dikenal sebagai pai "make-do" (putaran yang lebih positif), pai ini adalah apa yang dibuat oleh nenek (dan nenek buyut!) Dari barang dapur umum ketika dia tidak bisa mendapatkan buah segar. Dan banyak pai, seperti sebagian dari 50 pai ini untuk 50 negara, juga tidak menggunakan buah segar.

Kenapa mereka besar
Penjelasan yang paling populer adalah bahwa keputusasaan pai adalah hasil dari kesulitan ekonomi selama Depresi Hebat, atau penjatahan selama Perang Dunia II. Tetapi sementara mereka meningkat popularitasnya selama era-era itu — untuk alasan-alasan itu — pie keputusasaan sebenarnya kembali jauh lebih jauh. Pai dalam kategori ini disebutkan dalam tulisan-tulisan pada awal 1740-an. "Keputusasaan" yang dipermasalahkan bukanlah masalah ekonomi, tetapi musiman. 


Dalam pra-Industri, masyarakat agraris yang tidak mengizinkan pendinginan atau transportasi berkecepatan tinggi untuk barang-barang yang mudah rusak, apa yang dibuat oleh koki di dapur mereka ditentukan oleh apa yang sedang musim.

Baca juga Cara Menghidupkan Kembali Centong Kayu Kesukaan Anda

Dalam iklim empat musim, ini meninggalkan lubang di sekitar akhir musim dingin dan awal musim semi — setelah toko musim dingin habis dan sebelum buah musim semi mulai masuk. Namun, bahan-bahan seperti cuka — seperti ini — dan molase masih tersedia . 


Begitu juga bahan rahasia untuk pai labu yang sempurna. Buah kering, seperti kismis dan kismis, ditebar pergi. Dan biji-bijian, termasuk tepung jagung dan gandum, dengan aman diratakan. Jadi koki yang pemberani dan inventif menyingsingkan lengan baju mereka dan menciptakan beberapa makanan penutup baru yang lezat.



Gambar dari  Internet
Gambar dari  Internet




Kenapa mereka kembali
Beberapa pai ini berakar dan menjadi favorit daerah, tetapi sebagian besar memudar dari kesadaran publik dan dihidupkan kembali hanya pada masa-masa sulit. Jadi mengapa mereka memiliki kebangkitan sekarang? Ada beberapa alasan. Pada generasi setelah Perang Dunia II, pai-pai ini dikaitkan dengan perampasan, sehingga dengan berakhirnya penjatahan, mereka dipindahkan ke bagian belakang kotak resep dan dilupakan. Mengapa terus jatah ketika Anda tidak harus?

Tetapi generasi saat ini tidak memiliki asosiasi negatif tersebut, dan sebaliknya, tertarik dengan kreativitas juru masak di masa lalu. Itu sebabnya orang-orang suka memasak resep-resep ini seperti nenek juga. Pada periode pasca-perang tahun 1950-an, penekanannya adalah pada keamanan, stabilitas, dan kenyamanan. 


Baca juga Makanan Tinggi lemak Namun Baik Juga anda makan

Dalam beberapa tahun terakhir, makanan petualangan dan eksperimental telah menjadi lebih populer. Padukan itu dengan gerakan bertani ke meja, locavore yang berkembang — pelukan makanan yang tersedia secara lokal — dan perayaan perubahan musim kembali menjadi mode. Tambahkan ketakutan ekonomi baru-baru ini, dan kebangkitan makanan penutup yang hemat dan pokok tidak mengejutkan sama sekali.

Tentu saja, alasan terbesar pai ini melihat kembalinya adalah karena mereka lezat, dan semua orang suka menemukan sesuatu yang begitu lezat! Bahkan jika itu berarti membeli beberapa dari 11 bahan yang hampir dilupakan nenek digunakan untuk memasak. Kebutuhan adalah ibu dari penemuan, setelah semua, dan kue ini menunjukkan penemuan kuliner yang terbaik.
(Hazel Wheaton).

Judul Asli
Why You Should Start Baking Vintage Pies


Penulis
Hazel Wheaton


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/what-are-desperation-pies/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog