Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Maskapai Penerbangan dengan Reputasi Terburuk di Amerika

Ingatlah hal ini saat Anda memesan penerbangan berikutnya.

Terbang bisa merepotkan: Mengecilkan kursi, menunda keberangkatan, dan terminal yang membingungkan bersatu untuk menjadikan hari-hari perjalanan lebih sedikit dari petualangan dan lebih banyak sakit kepala. Terkadang dengan rahasia orang dalam, seperti 13 hal yang tidak akan diberitahukan oleh maskapai kepada Anda, Anda dapat menghindari masalah, tetapi Anda juga ingin memastikan bahwa Anda terbang dengan maskapai yang tepat. Seperti halnya industri apa pun, perusahaan tempat Anda berbisnis dapat membuat semua perbedaan.

Untungnya untuk semua selebaran yang sering, hasil bagi Harris Poll tahunan membuat daftar perusahaan terbaik dan terburuk di tahun 2019. Jajak pendapat tersebut memeringkat reputasi berbagai perusahaan, termasuk maskapai penerbangan. Untuk membuat daftar, sebuah perusahaan harus terkenal dan sangat terlihat di masyarakat. Studi ini kemudian mengukur dan mengevaluasi perusahaan-perusahaan ini berdasarkan enam hal: visi dan kepemimpinan, tanggung jawab sosial, produk dan layanan, daya tarik emosional, lingkungan tempat kerja, dan kinerja keuangan.


Baca juga Bagaimana Liburan 2019 Anda Dapat Membayar untuk Liburan 2020 Anda

Untuk jajak pendapat terbaru, maskapai dengan peringkat tertinggi adalah Southwest Airlines, sementara maskapai lainnya, Spirit Airlines masuk terakhir.

Hasil bagi reputasi Spirit Airlines adalah 61,8, menempatkannya di urutan ke 11 dari urutan paling bawah dari 100 perusahaan. Sebagai perbandingan, hasil bagi Southwest adalah 73,4. Meskipun angka-angka ini menunjukkan, mereka lebih dari faktor yang mempengaruhi pelanggan sehari-hari.




Gambar dari MY GOOD IMAGES/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MY GOOD IMAGES/SHUTTERSTOCK




Peringkat lain yang hanya berfokus pada maskapai menempatkan Southwest sebagai maskapai terbaik ketiga secara keseluruhan (Delta adalah pilihan utama). Peringkat tinggi Southwest di kedua daftar bisa jadi berkat tarif yang lebih rendah tahun ini dan peningkatan ukuran jaringan rutenya. Maskapai ini memenangkan poin untuk bagasi yang tidak ada dan mengubah biaya juga. Saat Anda ingin perjalanan yang lancar, Anda juga ingin mengetahui 11 maskapai mana yang paling mungkin kehilangan atau kerusakan tas Anda.

Baca juga Jangan Membuang passpor kadaluarsa Anda

Sedangkan untuk Spirit Airlines, mereka kemungkinan berperingkat sangat rendah karena biaya tas diperiksa dan dibawa-bawa yang terlalu mahal, memiliki kursi yang tidak bersandar, tidak ada minuman gratis, dan fakta bahwa mereka terus-menerus membatalkan dan menunda penerbangan yang kadang-kadang dapat menyebabkan perselisihan di Bandara. Apa pun maskapai yang Anda putuskan untuk memesannya, pramugari akan berharap Anda menghindari 18 hal yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat (
Emily DiNuzzo).


Emily DiNuzzo
Emily DiNuzzo adalah asisten penulis staf di Reader's Digest yang sebelumnya menulis untuk INSIDER, Food Network, POPSUGAR, Well + Good, Westchester Magazine, dan banyak lagi. Meskipun Emily lebih suka makan daripada belanja makanan, saat ini, kisahnya yang paling populer di RD.com adalah tentang toko kelontong dengan reputasi terburuk di Amerika. 


Ada juga kemungkinan 90 persen Emily sedang minum teh sekarang, tetapi ketika dia tidak menulis tentang makanan dan kesehatan dengan secangkir teh di sisinya, Anda dapat menemukannya mengangkat barang-barang berat di gym, mendengarkan pembunuhan podcast misteri, dan menyukai satu terlalu banyak meme astrologi.

Judul Asli
The Airline with the Worst Reputation in America


Penulis
Emily DiNuzzo

Artikel ini sudah terbit di halaman aslinya dengan alamat 

https://www.rd.com/advice/travel/airline-with-worst-reputation/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog