Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Joe Walsh dan Mooch membantu tujuan anti-Trump

CNN.COM Memang, seperti kata pepatah, politik membuat teman yang aneh. Pertanyaannya sekarang adalah: Apakah Demokrat ingin berbagi "tempat tidur" dengan orang-orang yang telah mendukung Presiden Donald Trump hingga saat ini? Jawabannya harus jelas ya jika Demokrat benar-benar berkomitmen untuk menjadikan Trump sebagai presiden satu masa.

Tidak ada yang merupakan contoh yang lebih mencolok dari teman yang berpotensi aneh daripada mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih Anthony Scaramucci, yang berdiri di ruang rapat Gedung Putih pada bulan Juli 2017 dan menyatakan , "Saya suka Presiden. Saya sangat, sangat setia kepada Presiden." Dia bahkan menambahkan, "Presiden memiliki karma yang sangat baik ... dan dia benar-benar manusia yang luar biasa."

Scaramucci yang sama, yang dipecat 11 hari kemudian karena berbagi dengan seorang reporter serangan yang tidak senonoh terhadap pejabat administrasi Trump yang tidak dia sukai, sekarang secara terbuka membanting Trump dalam penampilan TV yang tak terhitung jumlahnya. 


Baca juga Sebut Dia KING TRUMP

Dan, dalam sebuah op-ed dia menulis untuk The Washington Post minggu lalu, dia meminta rekan-rekannya dari Partai Republik "untuk memanggil keberanian untuk berbicara pada catatan melawan Trump." Scaramucci tidak hanya menggunakan kata-kata untuk mengalahkan Trump pada tahun 2020. Beberapa hari yang lalu, dia mengumumkan dia sedang dalam proses memulai komite aksi politik untuk "membongkar" Trump.

Tapi Scaramucci bukan satu-satunya mantan pendukung Trump yang telah menghidupkan Presiden. Pada hari Minggu, mantan Republik Rep. Joe Walsh mengumumkan dia secara resmi menantang Trump untuk nominasi Partai Republik 2020, mengatakan kepada ABC George Stephanopoulos : "Kami punya seorang pria di Gedung Putih yang tidak layak, benar-benar tidak layak menjadi presiden dan itu mengejutkan saya tidak ada yang melangkah. " Walsh kemudian melangkah lebih jauh, mengatakan sesuatu yang saya yakin akan mendapat tweet berapi-api dari Trump: "Semua orang di partai Republik yakin dia tidak layak."


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM

Mengenai Scaramucci, telah ada banyak skeptisisme atas konversi anti-Trump yang seharusnya. Dari pembawa acara kabel berita ke pendengar progresif yang menyebut acara SiriusXM saya, banyak yang bertanya-tanya apakah dia bisa dipercaya sebagai sekutu sejati dalam lomba 2020. 

Dan saya benar-benar mengerti. Lagi pula, selain memuji Trump dari podium Gedung Putih, Scaramucci menyatakan "cintanya" untuk Trump pada 2017 dan bahkan mencatat dalam 11 Agustus 2019-nya, men - tweet itu, "Selama 3 tahun terakhir saya telah sepenuhnya mendukung Presiden ini. . " (Scaramucci, bagaimanapun, telah mengkritik Presiden pada waktu - terutama respon Trump terhadap serangan supremasi kulit putih Charlottesville 2017).

Dan, dalam kasus Walsh, rekornya jauh lebih buruk. Ini adalah orang yang diperdagangkan dalam birtherisme, yang menyebut mantan Presiden Barack Obama "seorang Muslim," dan tweeted pada tahun 2016 , "Hati-hati dengan orang kulit hitam yang peduli. Real America akan mengejar Anda." (Walsh sejak itu menunjukkan penyesalannya, mengatakan bahwa "Keindahan dari apa yang telah dilakukan Presiden Trump adalah dia membuat saya merenungkan beberapa hal yang telah saya katakan di masa lalu. Saya memiliki perselisihan kebijakan yang kuat dengan Barack Obama, dan terlalu sering saya Biarkan perbedaan pendapat kebijakan itu menjadi masalah pribadi. "

Baca juga Sang DON Yang Akan Menjadi Raja


Selain itu, Walsh mendukung seruan Trump Desember 2015 untuk larangan "total dan lengkap" Muslim datang ke negara ini, tweeting , "Trump benar. Jajak pendapat menunjukkan sebagian besar Muslim percaya pada Hukum Syariah. Syariah tidak kompatibel dengan nilai-nilai kita. Mengapa apa kita mau mereka di sini? " 


Pada hari Jumat, Walsh menyatakan penyesalan dan meminta maaf karena mengatakan "hal-hal yang menyakitkan tentang Islam."

Jadi, pertanyaan besarnya adalah: Bagaimana seharusnya Demokrat menanggapi Mooch dan Walshes dari dunia politik surealis yang kita tinggali ini? Scaramucci menyampaikan poin itu dalam op-ednya setelah pertama-tama mengakui "kesalahan penilaiannya". Dia mengajukan permohonan agar Demokrat menerima orang-orang seperti dia: "Kepada anggota yang disebut perlawanan, silakan tinggalkan ruang di luar jalan bagi mereka yang mau mengakui kesalahan mereka."

Dan Scaramucci benar - sampai batas tertentu. Demokrat harus meninggalkan ruang untuk para mantan pendukung Trump yang sekarang bergabung dengan Demokrat dalam upaya mereka untuk mengalahkan Trump. Dan alasannya sederhana: Pendukung Trump mungkin tidak akan pernah mendengarkan Demokrat, tetapi mantan penggemar super Trump ini mungkin efektif menjangkau mereka yang berada di sebelah kanan yang semakin merasa tidak nyaman dengan Trump.


Scaramucci terhubung ke sisi keuangan dunia politik dan mungkin bisa membujuk orang lain seperti dia - yang mendapat manfaat dari kebijakan pajak dan deregulasi keuangan Trump tetapi semakin jijik dengan kefanatikan Trump - untuk tidak mendukung Trump pada tahun 2020.


Dan Walsh, pembawa acara radio sejak kehilangan pemilihan kembali pada tahun 2012 dan sering menjadi tamu di berita kabel, bisa efektif dalam mencapai peringkat Republik, karena ia berbicara dalam bahasa mereka. Misalnya, Walsh adalah Partai Teh dari Partai Republik ketika Pesta Teh dikenal karena memperjuangkan defisit anggaran federal yang lebih rendah. Sebaliknya, di bawah Trump, defisit yang meledak, diperkirakan akan mencapai $ 1 triliun untuk tahun fiskal 2020. Walsh mungkin bisa memilih beberapa rekan Partai Teh dari Partai Republik tentang masalah itu saja.

Pemilu 2020 kemungkinan akan menjadi penggigit kuku. Dengan kata lain, jika Scaramucci dan Walsh dapat membantu melepaskan sebagian kecil suara dari Trump, itu mungkin cukup untuk mengalahkannya. Dan itu adalah sesuatu yang harus didukung oleh Demokrat - bahkan jika mereka tidak sepenuhnya berbagi "tempat tidur" mereka dengan orang-orang ini (
Dean Obeidallah)


Judul Asli

Joe Walsh and the Mooch help the anti-Trump cause



Penulis


Dean Obeidallah


Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog