Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika Meja Anda Berantakan, Anda Mungkin Jenius

Meja Kerja Lebih Bersih tidak selalu lebih baik.
Pepatah yang mengatakan bahwa kebersihan di sebelah Ketuhanan mungkin tidak sepenuhnya akurat. Meskipun masyarakat memuji decuttering dan pengorganisasian, realitas kebersihan ruang kerja Anda dapat memiliki dampak besar dan tidak disadari pada bagaimana Anda berpikir. Dan jika Anda orang yang berantakan, dan memiliki meja yang cocok, Anda mungkin jenius.



Gambar dari ANDREY_POPOV/SHUTTERSTOCK

Menurut sebuah penelitian University of Minnesota, meja yang rapi dan rapi lebih cenderung membuat para pekerja melakukan apa yang diharapkan dari mereka — dalam hal ini, menyumbangkan sejumlah uang untuk amal ketika diberi pilihan, dan memilih untuk ngemil di apel yang sehat daripada permen batang renyah. 


Baca juga Saya seorang Salesman Mobil — Inilah Cara Mengakali Saya 

Anda dapat melihat teori ini dalam praktik di antara lingkungan yang tenang dan steril seperti ruang tunggu dokter Anda, atau Apple Store apa pun (lingkungan bersih dan simetris yang secara psikologis menegaskan bahwa Anda tidak, ironisnya, “berpikir berbeda”).

Tetapi sebuah meja yang berantakan, menurut penelitian, jauh dari kekacauan yang tidak berguna. Ketika diminta untuk melakukan brainstorming kegunaan baru untuk produk lama (bola ping pong, dalam penelitian), pekerja di ruang yang tidak teratur secara konsisten menghasilkan lebih banyak ide inovatif dan kreatif daripada rekan terorganisir mereka. 


Sederhananya: kreativitas mencintai kekacauan. Dan kreativitas adalah ciri khas sebagian besar genius, menurut Arif Dalvi, MD, MBA, dari Palm Beach Neuroscience Institute. Memiliki meja yang berantakan adalah salah satu tanda Anda lebih pintar dari yang Anda kira.

Baca juga Pengaruh Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan

Gagasan bahwa sedikit kekacauan baik untuk pikiran juga konsisten dengan bukti anekdotal. Sebagai permulaan, lihatlah meja yang berantakan di Einstein, bersama dengan tumpukan studi kreativitas lainnya. Sebagai contoh, para peneliti di University of British Columbia menemukan tingkat rata-rata suara di sebuah kedai kopi yang ramai — 70 desibel — cukup mengalihkan perhatian otak Anda untuk menenangkan sensor internal Anda dan membuka jalan bagi pemikiran yang lebih abstrak (cerita panjang: 


Anda benar-benar lebih kreatif di warung kopi). Mekanisme serupa bisa berlaku ketika dihadapkan dengan "suara latar" visual dari meja yang berantakan. Semua sampah di pinggiran Anda memberi sesuatu di depan pikiran Anda sesuatu untuk diproses secara halus tanpa menjadi terlalu terganggu, berpotensi memberikan lebih banyak ruang bagi pikiran aneh Anda untuk menyelinap keluar.

“Kita semua dihadapkan pada berbagai jenis pengaturan, seperti di ruang kantor kita, rumah kita, mobil kita, bahkan di Internet,” rekan penulis penelitian Kathleen Vohs menyimpulkan. "Apakah Anda memiliki kendali atas kerapihan lingkungan atau tidak, Anda terpapar padanya dan penelitian kami menunjukkan bahwa hal itu dapat memengaruhi Anda." (
Brandon Specktor)


Judul Asli
If Your Desk Is a Mess, You’re Probably a Genius 

Penulis

Brandon Specktor


Artikel ini sudah tampil di website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/work-career/desk-of-a-genius/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog