Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Israel Bertanggung jawab atas serangan udara di dekat Damaskus, IRAN

CNN.COM Militer Israel Sabtu mengatakan pihaknya menggagalkan serangan besar-besaran yang akan segera terjadi oleh pasukan Iran dan milita Syiah terhadap target di Israel utara, dengan serangkaian serangan udara dilakukan di dekat ibukota Suriah Damaskus.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengaku bertanggung jawab atas serangan udara itu, dengan mengatakan perlunya menggagalkan beberapa serangan dengan apa yang disebutnya sebagai pembunuh, atau kamikaze, drone, sejenis yang sebelumnya tidak digunakan oleh pasukan Iran terhadap Israel.


Tidak seperti drone serangan yang lebih standar, yang menembakkan rudal ke target mereka, drone pembunuh bertindak sebagai rudal sendiri dengan terbang ke target itu sendiri. 
Ketika ditanya oleh CNN seberapa cepat IDF menilai ancaman itu, juru bicara pers asing IDF Jonathan Conricus menggambarkannya sebagai "segera, seperti dalam waktu nyata."

Baca juga Israel melarang anggota Kongres perempuan Demokrat berkunjung 


Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, dalam mengakui tanggung jawab Israel atas serangan itu, mengatakan di Twitter, "Saya ulangi: Iran tidak memiliki kekebalan di mana pun. Pasukan kami beroperasi di segala arah melawan agresi Iran."


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM



"Dia yang bangkit untuk membunuhmu, bunuh dia dulu," kata Netanyahu dalam tweet-nya, mengutip tulisan suci Ibrani.IDF mengeluarkan pernyataannya tidak lama setelah kantor berita pemerintah Suriah SANA mengatakan militer Suriah mencegat "target bermusuhan" di langit di atas Damaskus. Suara ledakan terdengar di seluruh ibukota Suriah, kata SANA.

Warga di Damaskus, yang meminta untuk tidak diidentifikasi karena alasan keamanan, mengatakan kepada CNN suara ledakan tampaknya datang dari dekat bandara Damaskus.


Baca juga Keuntungan Besar Militer China


Saluran berita negara Suriah al Ikhbaria menyiarkan spanduk berita yang menyatakan: "Agresi sedang berlangsung dan pertahanan anti-udara melawan dan menetralisir target yang bermusuhan di wilayah selatan."


Perkembangan hari Sabtu terjadi setelah Netanyahu muncul untuk mengisyaratkan bahwa Israel bertanggung jawab atas serangkaian serangan yang tidak dapat dijelaskan terhadap target milisi di Irak dalam beberapa pekan terakhir.


Dalam sebuah wawancara di televisi Channel 9 Israel pada hari Kamis, Netanyahu, yang juga bertindak sebagai menteri pertahanan negara itu, ditanya apakah pasukan Israel "bertindak di seluruh wilayah, termasuk Irak ... melawan ancaman Iran."


"Kami bertindak di banyak arena melawan negara yang berusaha menghancurkan kami. Tentu saja, saya telah memberikan pasukan keamanan kebebasan dan instruksi untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menggagalkan rencana Iran ini," kata Netanyahu.


Anggukan jelas dari Netanyahu itu tampaknya didukung oleh Amerika Serikat.
Dua pejabat AS mengatakan kepada CNN bahwa pemerintah AS yakin Israel kemungkinan terlibat dalam serangan di utara Baghad pada Juli, dan kemungkinan menargetkan kelompok-kelompok milita yang memiliki hubungan dekat dengan Iran.


Para pejabat AS juga mengatakan Amerika Serikat sedang melihat beberapa skenario yang mungkin melibatkan Iran atau kuasanya melakukan serangan sebagai pembalasan. Hamdi Alkhshali, Eyad Kourdi, dan Oren Liebermann dari CNN berkontribusi pada laporan ini. (Andrew Carey, CNN)

Judul Asli
Israel claims responsibility for airstrikes near Damascus, saying it foiled 'large-scale attack' by Iran

Penulis
Andrew Carey, CNN

Artikel ini sudah dimuat di halaman website utamanya dengan alamat

https://edition.cnn.com/2019/08/24/middleeast/israel-airstrike-syria/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog