Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah yang Dapat Dilakukan HACKER ketika Mereka Memiliki Alamat Email Anda

Setelah seorang hacker (peretas) memiliki akses ke email Anda, mereka dapat mengakses lebih banyak informasi Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat mereka lakukan — dan bagaimana caranya agar tetap aman.

Kirim email dari alamat Anda. 

Ini mungkin hal paling jelas yang dapat dilakukan peretas dengan alamat email Anda, dan itu pastinya merupakan gangguan. Setelah peretas memiliki alamat email Anda, mereka dapat menggunakannya untuk menargetkan lebih dari sekadar Anda, mengirimkan ledakan email kepada siapa pun (bahkan mungkin semua orang!) 

Di daftar kontak Anda. Sebagaimana Garry Brownrigg, CEO & Pendiri QuickSilk, menjelaskan, “Mereka dapat 'memalsukan' pesan email dengan alamat pengirim palsu — mereka bahkan tidak memerlukan kata sandi Anda untuk ini.” Hal-hal yang mereka kirim dapat berupa apa saja, mulai dari malware berbahaya hingga penipuan dan permintaan uang; apa pun yang terjadi, Anda tentu lebih suka mereka tidak datang dari alamat Anda.

Dan meskipun sebagian besar tidak berbahaya (sebagian besar pengguna Internet yang cerdas dapat menangkap ketika mereka menerima email penipuan dari alamat teman), itu masih bisa menjadi masalah dalam beberapa kasus. 


“Jika seorang penjahat benar-benar ingin melukai seseorang, mereka dapat menggunakan ini sebagai cara untuk menjebak pasangan romantis, meretas majikan korban, membuat orang tersebut dalam masalah di tempat kerja, atau menyebabkan sejumlah masalah dalam kehidupan pribadi atau profesional mereka dengan meniru identitas mereka. mereka online, ”kata Jason Glassberg, salah satu pendiri Casaba Security dan mantan eksekutif cybersecurity di Ernst & Young dan Lehman Brothers

Kirim email phishing. 
Karena tidak ada satu ton pun yang dapat dilakukan peretas hanya dengan alamat email, mereka tidak akan berhenti di situ. "Ketika seorang hacker mengetahui alamat email Anda, mereka memiliki setengah dari informasi rahasia Anda — yang mereka butuhkan sekarang adalah kata sandi," kata Greg Kelley dari Vestige Digital Investigations. 

Mereka menggunakan beberapa metode berbeda untuk mengaksesnya, yang paling umum adalah email phishing. Ini adalah email, dengan menyamar sebagai email yang sah dari sumber tepercaya, dirancang untuk menipu Anda agar masuk. 

"Mereka mungkin membuat email yang terdengar sah yang tampaknya dikirim dari layanan seperti Amazon, eBay, Paypal , atau sejumlah layanan populer lainnya ... Tautan dalam email phishing akan selalu mengarahkan pengguna ke situs web yang dibuat dengan sengaja yang terlihat identik dengan layanan nyata, ”jelas Ray Walsh, pakar privasi digital di ProPrivacy.com. "Namun, jika orang menggunakan login di situs web palsu itu, peretas langsung menerima kredensial dan kata sandi untuk akun sebenarnya."

Ironisnya, cara lain mereka dapat melakukannya adalah dengan mengirimi Anda email yang mengatakan bahwa akun Anda disusupi atau telah diakses dari perangkat baru, sehingga Anda perlu mengubah kata sandi Anda untuk alasan keamanan. (Anda hampir pasti mendapatkan salah satu dari mereka pada satu titik atau yang lain!)


Ketika Anda mengubah kata sandi, maka akun Anda benar-benar terganggu dan peretas memiliki kata sandi Anda. Setelah peretas mendapatkan kata sandi Anda, berbagai hal yang dapat mereka lakukan menjadi jauh lebih besar. Untungnya, bisa mengenali tanda-tanda ini bahwa Anda akan jatuh cinta pada email phishing dapat mencegah Anda menjadi korban.

Akses akun online Anda.
Saat ini, email kami melakukan tugas ganda sebagai login kami untuk sejumlah situs media sosial, selain Google Documents, pengecer online, dan sebagainya dan seterusnya. 


Pengguna internet juga memiliki kecenderungan yang sangat dimengerti untuk menggunakan kata sandi yang sama untuk semua akun ini. Dan bahkan jika Anda tidak menggunakan kata sandi yang sama, peretas dapat mengklik tombol “lupa kata sandi” yang lama dan menggunakan email yang dihasilkan — yang datang ke alamat email Anda, yang mereka punya kata sandi untuk — untuk mengubah kata sandi, dan voila. Akun Anda adalah akun mereka, dan mereka memiliki akses ke apa pun yang Anda lakukan.

Akses informasi pribadi

Hal-hal yang dapat dilakukan peretas dengan informasi Anda tampaknya merupakan reaksi berantai. Setelah seorang peretas memiliki akses ke akun daring Anda, pikirkan saja semua informasi yang dapat langsung ada di ujung jari mereka. Allan Buxton, Direktur Forensik di SecureForensics, meringkasnya: 


"Paling tidak, pencarian di Facebook bisa mendapatkan nama publik dan, kecuali ada perlindungan privasi di tempat, nama teman dan mungkin gambar," katanya. "Lemparkan alamat email itu ke LinkedIn, dan mereka akan tahu di mana Anda bekerja, siapa rekan Anda, tanggung jawab Anda, plus di mana pun Anda bekerja atau pergi ke sekolah sebelumnya. Itu lebih dari cukup untuk memulai beberapa ... pengintaian dunia nyata. Itu hanya dua situs — kami belum membicarakan pandangan politik, perjalanan, atau tempat favorit yang mungkin mereka peroleh dari Twitter, Foursquare, atau Instagram. "

Glassberg mengakui bahwa "pengintaian dunia nyata" semacam itu jarang terjadi, tentu saja, tetapi segala sesuatu mungkin terjadi di era di mana orang-orang mendokumentasikan hampir semua hal secara online. Ini adalah bagian dari alasan bahwa ada beberapa hal yang tidak boleh Anda posting di media sosial.

Mencuri informasi keuangan. 

Hal-hal mulai menjadi sangat bermasalah jika peretas dapat menemukan informasi kartu kredit atau debit Anda - yang, lebih mungkin daripada tidak, Anda telah mengirim melalui email pada satu titik atau yang lain. Rekening bank online Anda juga bisa menjadi target utama bagi peretas, terutama jika Anda menggunakan alamat email Anda sebagai login untuk mereka juga. Dan, tentu saja, begitu seorang hacker memiliki akses ke sana, uang Anda dalam bahaya besar. 

"Ini adalah salah satu risiko terbesar yang akan Anda hadapi dari peretasan email," kata Glassberg. “Setelah [peretas] memiliki email, mudah untuk mereset rekening bank dan mulai mengeluarkan transaksi.” Selain berpotensi menghancurkan keuangan Anda, ini juga dapat merusak skor kredit Anda, seperti dijelaskan Chief Communications Officer BeenVerified, Justin Lavelle. : “Penjahat dunia maya dapat menggunakan rincian kartu kredit Anda, membuka rekening bank atas nama Anda, dan mengambil pinjaman. Kemungkinan akan merusak peringkat kartu kredit Anda dan laporan kredit Anda akan terpukul. "

Gambar dari NATTHAPONG SUNTORNDECH/SHUTTERSTOCK
Gambar dari NATTHAPONG SUNTORNDECH/SHUTTERSTOCK



==Memeras Anda. Seandainya hal-hal tidak cukup menakutkan, peretas dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk merusak, atau mengancam untuk merusak, reputasi Anda. Ini cukup jarang, tetapi itu bisa terjadi, terutama jika seorang hacker menemukan sesuatu yang tidak ingin dilihat oleh pengguna di depan umum. 

“[Peretas] dapat menggunakan akses ini untuk memata-matai Anda dan meninjau email Anda yang paling pribadi,” kata Daniel Smith, kepala penelitian keamanan di Radware. "Informasi seperti ini dapat dengan mudah digunakan untuk memeras / memeras korban." Bendera merah yang mungkin dimata-matai seseorang di komputer Anda dapat membantu Anda tetap terdepan dalam invasi privasi yang menyeramkan seperti ini.

Curi identitas Anda. Ini jelas skenario terburuk, tetapi "begitu peretas mendapatkan informasi pribadi Anda, mereka dapat mencuri identitas Anda!" Brownrigg memperingatkan. Dengan informasi seperti nomor jaminan sosial dan info kartu kredit Anda, pencurian identitas sayangnya dapat dijangkau oleh peretas. Jadi, jika Anda mulai memperhatikan tanda-tanda ini seseorang baru saja mencuri identitas Anda, pertimbangkan bahwa alamat email Anda mungkin telah dikompromikan.

Bagaimana Anda bisa tetap aman dari peretas.

Semoga, Anda tidak harus menghadapi masalah ini, dan ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga keamanan informasi Anda. Hindari menggunakan alamat email kata demi kata Anda sebagai login untuk situs lain, dan pastikan kata sandi Anda kuat dan sulit ditebak - lihat panduan kami di sini untuk membuat kata sandi yang kuat. 


Anda juga harus mengubah kata sandi itu setiap beberapa bulan atau lebih untuk keamanan maksimum. Glassberg juga merekomendasikan pengamanan akun email Anda dengan otentikasi dua faktor. Ini "[mengharuskan] kode satu kali dimasukkan bersama kata sandi untuk mendapatkan akses ke akun email," katanya kepada RD. "Dalam sebagian besar kasus, kode tersebut akan dikirimkan ke ponsel orang tersebut, tetapi ada juga 2FA aplikasi yang dapat Anda gunakan, seperti Google Authenticator."

Dan, tentu saja, gunakan akal sehat Anda. Jangan bagikan informasi atau ketikkan kata sandi email Anda di jaringan WiFi publik, dan pandailah informasi yang Anda bagikan melalui email.


Apa yang harus dilakukan jika Anda merasa telah diretas.
Mulai memperhatikan beberapa aktivitas online yang aneh? Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk maju sebelum menjadi terlalu buruk. Jika Anda mendengar tentang email spam yang dikirim dari alamat Anda, segera ubah kata sandi Anda. 


Anda juga harus memberi tahu kontak Anda sehingga mereka tahu untuk mengabaikan apa pun yang datang dari Anda. Terakhir, Lavelle menawarkan beberapa saran lain: "Ubah pengaturan email Anda ke pengaturan privasi tertinggi, pindai komputer Anda dari malware dan virus, dan pastikan browser Anda diperbarui," katanya. Dan Anda juga bisa tetap terdepan dari peretas dengan mempelajari rahasia keamanan siber yang tidak ingin Anda ketahui.(Carley Lerner).

Judul Asli 
7 Alarming Things a Hacker Can Do When They Have Your Email Address


Penulis :
Meghan Jones 


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/work-career/what-hackers-can-do-with-email-address/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog