Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah Rahasia Yang Membuat Ayam Goreng KFC Jadi Renyah

Tidak semua ayam goreng dibuat sama. Di bawah ini, resep rahasia KFC untuk kesempurnaan stik drum diungkapkan. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Tidak ada yang mengatakan makanan yang menenangkan seperti seember ayam goreng. Berikut adalah beberapa resep ayam goreng yang benar-benar dapat Anda nikmati. Tetapi beberapa tempat melakukannya lebih baik daripada Kentucky Fried Chicken, terutama ketika dipasangkan dengan kentang tumbuk krim dan biskuit mentega.


Baca juga Mengapa Popeyes 'Chicken Sandwich Lebih Baik Daripada Chick-fil-A

Apa yang membedakan Kentucky Fried Chicken dari yang lain? Bukan hanya harga dan kenyamanan mereka yang terjangkau, tetapi juga seberapa renyahnya mereka membuat ayam mereka (ada alasannya disebut ekstra renyah!). Sekarang, Anda dapat membuat ulang resep rahasia KFC di rumah dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Kami yakin Anda bahkan tidak akan bisa merasakan perbedaan. Satu hal yang sudah kita ketahui: mengapa KFC mengganti namanya dari Kentucky Fried Chicken.



Gambar ilustrasi dari PHAWAT/SHUTTERSTOCK
Gambar ilustrasi dari PHAWAT/SHUTTERSTOCK

11 Bumbu Rahasia
Untuk benar-benar merasakan cita rasa tradisional Kentucky Fried Chicken, itu semua tentang campuran bumbu 11-bumbu mereka. Gabungkan resep rahasia KFC untuk pembiakannya dengan dua cangkir tepung untuk melapisi potongan ayam Anda setelah dicelupkan ke dalam telur dan susu.

  • 2/3 sendok makan garam
  • 3 sendok makan lada putih
  • 1 sendok makan lada hitam
  • 1/2 sendok makan kemangi
  • 1 sendok makan garam seledri
  • 1 sendok makan mustard kering
  • 2 tablespoons garlic salt
  • 1 sendok makan bubuk jahe
  • 1/3 sendok makan oregano
  • 4 sendok makan paprika
  • 1/2 sendok makan thyme

Goreng segera
Beberapa bersikeras bahwa Anda harus membiarkan ayam yang dilapisi duduk sebelum menggoreng. Tidak di KFC — aturan mereka adalah “dari tepung ke penggorengan.” Jika ayam dibiarkan duduk, breading akan melunak untuk hasil yang kurang renyah dan kulit akan mudah jatuh dari ayam .

Semua tentang penggorengan
KFC bersumpah dengan penggoreng tekanan industri suhu tinggi untuk kulit ekstra-renyah. Meskipun Anda tidak akan bisa menggoreng dengan di rumah Anda, Anda masih bisa membuat ulang KFC dengan deep fryer, oven Belanda atau panci berat-bawah. Panaskan minyak Anda hingga 350 atau 360 derajat dan biarkan masing-masing bagian selama 12 menit.


Baca juga Bahan Mengejutkan Ini Yang Membuat Olahan Ayam Anda Lembut

Tidak pernah ayam goreng sebelumnya? Coba resep ayam goreng ini yang sudah dilihat lebih dari 200.000 kali.

Bahan rahasia yang sebenarnya
Menurut Ron Douglas, penulis America's Most Wanted Recipes , kunci nyata untuk tekstur renyah yang sempurna adalah satu hal: Aksen, yang merupakan penambah rasa monosodium glutamat (MSG). Anda bisa menambahkan ini ke dalam campuran bumbu sebelum dibumbui atau ditaburkan di ayam setelah digoreng. Bagaimanapun, itu adalah suatu keharusan. Tidak dapat menemukan Aksen di toko kelontong? Tidak masalah! Purchase here.

Beristirahat
Menggigit sepotong ayam langsung dari penggorengan bukanlah ide yang paling cerdas. Di Kentucky Fried Chicken, mereka “memegang” ayam dalam oven yang diatur 175 derajat selama sekitar 20 menit menurut seorang mantan karyawan. Ini memungkinkan ayam untuk menyelesaikan memasak sambil menjaganya tetap hangat dan kulitnya renyah. Lakukan hal yang sama dengan memegang ayam goreng Anda dalam oven hangat selama beberapa menit.

Bahkan jika Anda mengikuti langkah demi langkah di atas, meretakkan kode kulit yang renyah mungkin sulit dilakukan di rumah. Itu karena tekstur yang kita semua sukai dan idamkan sebagian besar disebabkan oleh metode memasaknya — dan jika Anda tidak memiliki penggoreng tekanan tingkat restoran, mungkin sulit untuk membuatnya kembali. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat ayam goreng yang tak tertahankan di rumah.

Namun, menggunakan resep rahasia KFC bersama deep fryer masih bisa memberikan hasil yang lezat. Jika Anda masih sedikit khawatir tentang menggoreng ayam, lihat panduan singkat ini yang akan membuat Anda merasa seperti pro. Ayam goreng sempurna ada di masa depan Anda! (
Amanda Tarlton)

Judul Asli
Here’s the Secret That Makes KFC’s Fried Chicken So Crispy


Penulis
Amanda Tarlton


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/secret-makes-kfcs-fried-chicken-so-crispy/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog