Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Inilah Arti Tanda-Tanda Bandara Itu Sebenarnya

Saat pesawat Anda membutuhkan waktu lama untuk menaiki landasan, cari tahu ke mana Anda benar-benar pergi.

Bagian terburuk dari setiap penerbangan adalah waktu yang dihabiskan untuk menunggu. Pesawat itu penuh sesak, semua orang ingin mencapai tujuan mereka, dan pilot membutuhkan waktu 15 menit untuk naik taksi di sekitar landasan pacu bandara. Ke mana pesawat ini mungkin pergi? Anda bertanya-tanya. Apakah bandara ini sebesar ini? Apa arti tanda-tanda bandara kuning itu?

Meskipun Anda memercayai tabung logam besar yang Anda duduki untuk meroket Anda di udara dengan kecepatan lebih dari 300 mil per jam, Anda tentu tidak tahu banyak tentang pesawat. 


Anda terutama tidak mengerti mengapa mereka bersikeras menggulung aspal untuk waktu yang lama sebelum mereka lepas landas. Mungkin jika Anda belajar menguraikan beberapa rambu bandara landasan pacu, Anda akan memiliki sesuatu untuk membuat Anda sibuk saat lain kali Anda terbang. Periksa 32 hal ini yang tidak akan diminta pilot Anda untuk mengisi beberapa kesenjangan pengetahuan penerbangan Anda.

Baca juga Inilah Alasan Mengapa Anda Sebaiknya Tidak Melepaskan Sepatu di Pesawat

Sebenarnya ada sistem taxiway dan runway yang cukup rumit yang harus dinavigasi oleh pilot sebelum setiap penerbangan. Untungnya, mereka ditandai dengan rambu bandara — bahkan penumpang dapat mengikuti jika mereka tahu apa yang mereka lihat! Tanda-tanda bandara yang paling sering muncul di taxiways berwarna hitam dan kuning dan ada nomor atau huruf di atasnya. Tanda-tanda bandara dengan huruf menunjukkan taxiways, sementara angka menunjukkan landasan pacu, menurut The Points Guy.

Tanda-tanda bandara hitam dengan huruf kuning menunjukkan bahwa Anda sudah berada di taxiway yang diidentifikasi. Jadi, jika Anda melihat huruf kuning "B" pada tanda hitam, Anda berada di taxiway B. Taxiway berbeda dari landasan pacu, karena ini adalah tempat pesawat terbang bersiap untuk penerbangan mereka, dan taksi setelah mereka selesai. Landasan pacu, di sisi lain, khusus untuk lepas landas dan mendarat.

Jika Anda melihat tanda bandara kuning dengan huruf hitam dan panah hitam, ini adalah tanda arah. Panah hitam mengarahkan Anda ke arah taxiway yang ingin Anda tuju. Tanda-tanda bandara terarah dengan huruf hitam akan selalu berada di sisi kiri taxiway sebelum persimpangan, menurut FAA. Mereka diatur dari kiri ke kanan berdasarkan lokasi mereka, searah jarum jam, di persimpangan. Aturan warna yang sama berlaku untuk tanda bernomor; angka-angka hanya berarti bahwa itu adalah landasan pacu bukannya taxiway. Kembali ke pesawat, ada beberapa fitur pesawat tersembunyi yang tidak Anda ketahui ada.



Gambar dari SIRADA WICHITAPHORNKUN/SHUTTERSTOCK
Gambar dari SIRADA WICHITAPHORNKUN/SHUTTERSTOCK


Jika Anda berpikir tanda-tanda merah itu terlihat sedikit lebih mendesak, itu karena! Pilot memerlukan izin khusus untuk melewatinya karena menunjukkan bahwa pesawat sedang menuju persimpangan landasan pacu, tempat pesawat lain bisa bersiap untuk lepas landas. Jadi, jika Anda merasa tidak sabar saat naik taksi sebelum penerbangan berikutnya, ingatlah bahwa itu karena pilot Anda mengikuti aturan tertentu untuk membuat Anda tetap aman.

Jika Anda melihat rambu bandara berwarna kuning yang bertuliskan "FBO" dalam huruf hitam, panah di atasnya akan mengarahkan pilot ke tujuan kedatangan pesawat (FAA). "FBO" adalah singkatan dari "Fixed-Base Operator," yang merupakan perusahaan di bandara yang akan menambah bahan bakar pesawat, mengikatnya, dan bahkan mengurus kebutuhan bagasi Anda. Ini juga merupakan tanda arah ke mana penumpang dapat turun dan masuk ke terminal. Jika maskapai kehilangan bagasi Anda, ketahuilah apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Jika Anda melihat tanda-tanda bandara merah yang bertuliskan “ILS,” jangan kaget karena Anda tidak memahaminya. Ingatlah — tanda-tanda ini untuk para pilot dan profesional penerbangan, dan itu tidak dimaksudkan untuk dipahami oleh setiap selebaran biasa. 


Bac juga Inilah alasan mengapa anda tidak dapat membeli Permen Karet Di Taman Disney

Berikut tanda-tanda "ILS" merah rendah: menunjukkan bahwa semua pesawat, orang, dan penghalang lainnya harus tetap berada di luar area ketika sebuah pesawat menggunakan sistem khusus yang disebut "Sistem Pendaratan Instrumen" untuk menemukan landasan pacu dan aman mendarat. Menurut Airservices, Instrument Landing System (ILS) digunakan ketika pesawat pendaratan memiliki visibilitas rendah, dan tidak dapat menavigasi ke situs pendaratan yang tepat dengan penglihatan saja. ILS menggunakan "sinyal radio yang sangat akurat" untuk menavigasi, tetapi Anda harus menyerahkan bagian itu kepada pilot Anda. 

Saat dia menerbangkan pesawat Anda dengan sistem navigasi teknologi sangat tinggi, lakukan saja bantuannya dan letakkan ponsel Anda pada mode pesawat, atau ini bisa terjadi..(Bridget McCusker dan Dani Walpole)

Judul Asli&
Here’s What Those Airport Signs Actually Mean


Penulis :
Bridget McCusker dan Dani Walpole

Artikel ini sudah tampil di website utamanya yang beralamat
https://www.rd.com/advice/travel/airport-taxiway-signs-mean/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog