Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Ini adalah Cara yang Tepat untuk Memastikan Kuman di Kursi Pesawat Anda

Anda dapat mengonversi teman duduk Anda juga.
Jika Anda berada di pesawat dekat seseorang yang terserang flu, ada kemungkinan besar Anda juga akan sakit, penelitian telah menunjukkan. Tetapi bagaimana jika Anda seorang penumpang pada penerbangan berikutnya? Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri dari kuman yang ditinggalkan wisatawan sebelumnya.

Anda punya alasan untuk khawatir. Anda mungkin berpikir bahwa Anda bisa sakit dalam penerbangan karena menghirup udara sesama penumpang yang batuk dan bersin. 


Baca juga  Saat anda membilas Toilet di Pesawat

Tetapi orang lebih sering terinfeksi dengan bersentuhan dengan kuman di permukaan yang terkontaminasi dan menyentuh mata, hidung, atau mulut mereka, kata Irwin Stromeyer, pendiri Sterile Space Infection Defense. Dari sana, kuman hanya perlu kehangatan, kelembaban, dan persediaan makanan untuk mulai berkembang biak. Misalnya, hanya dalam delapan jam, hanya satu sel E. coli dapat menjadi koloni lebih dari 12 juta sel.

"Cara itu lebih dari cukup untuk membuatmu sakit parah," kata Stromeyer. Pastikan Anda tidak menjadi bagian dari masalah — inilah mengapa Anda tidak boleh melepas sepatu Anda di pesawat terbang.



Gambar dariAURELIY/SHUTTERSTOCK


Meja baki Anda sendiri kemungkinan memiliki lebih banyak bakteri daripada dudukan toilet atau ponsel. Sebagai contoh, satu penelitian mengungkapkan bahwa baki tabel berisi lebih dari 2.000 unit pembentuk koloni bakteri per inci persegi. Untuk menempatkan itu dalam perspektif, usapan ponsel telah menunjukkan sekitar 27 hingga 30 unit pembentuk koloni per inci persegi. "Jadi mereka kotor," kata Debra A. Goff, Pharm.D., Spesialis penyakit menular di Ohio State University, dari tabel nampan. "Dan mereka tidak pernah dibersihkan."

Namun, untungnya, Goff punya rencana bagaimana membasmi kuman kursi Anda. Pertama-tama, kemaslah kantung tisu tangan baru dan periksa apakah antibakteri. "Ada banyak dari mereka yang hanya tisu tangan, yang berarti pada dasarnya mereka menyiram dengan sedikit lidah buaya untuk menjaga kulit Anda tetap lembab, tetapi mereka tidak antibakteri," kata Goff. "Jadi, Anda hanya perlu memastikan bahwa mereka benar-benar mengatakan itu pada paket."

Perbedaannya?
 

Tisu antibakteri mengandung alkohol dan disetujui FDA untuk benar-benar membunuh bakteri, katanya. Berikut beberapa hal yang bisa dibersihkan maskapai lebih sering.

Lalu begitu Anda duduk, Goff mengatakan pertahanan terbaik melawan sakit adalah pertahanan diri. Ada lima area “sentuhan tinggi” yang selalu dibersihkan Goff dengan tisu antibakteri:


Baca juga JIka barang anda tertinggal di Pesawat, ini yang seharusnya anda lakukan

Pegangan sabuk pengaman

  • Ventilasi udara. "Saya menutup ventilasi udara karena jika ada udara buruk di pesawat, itulah yang beredar di atas Anda," kata Goff.
  • Lampu dan tombol panggil
  • Tombol sandaran tangan dan kursi malas
  • Yang terpenting, meja baki
  • Pramugari dan sesama penumpang biasanya senang melihat Goff mengeluarkan tisu antibakteri. Dan setelah menyaksikan dia membersihkan daerahnya, teman-teman duduk Goff lebih sering daripada tidak mengatakan: "Bisakah saya memilikinya?"

Jadi ambil sekantong tisu dan bagikan untuk menerima sesama penumpang. “Tidak seperti berbagi bakteri dan virus, ini adalah sesuatu yang ingin Anda bagikan,” kata Goff. "Ini kebiasaan yang layak untuk disebarkan." Sekarang setelah Anda tahu cara membasmi kuman di kursi Anda, cari tahu 18 hal yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat terbang. (
Jen McCaffery)

Profil Penulis
Jen McCaffery adalah editor rekanan untuk Reader's Digest. Karyanya telah muncul di New York Times, Prevention, Rhode Island Monthly, dan publikasi serta situs web lainnya. Ketika dia tidak menulis atau mengedit, dia menanam sayuran atau mencoba mencari jalan pulang dari berbagai macam jalur.


Judul Asli
This Is the Right Way to Germ-Proof Your Plane Seat


Penulis
Jen McCaffery
Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :

https://www.rd.com/advice/travel/right-way-germ-proof-plane-seat/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog