Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Filipina mengumumkan epidemi demam berdarah nasional setelah 622 kematian

CNN.com  Wabah demam berdarah nasional telah diumumkan di Filipina, di mana 622 orang telah meninggal karena penyakit yang ditularkan nyamuk sejak Januari dan jutaan lainnya dalam bahaya.

Dari awal tahun hingga 20 Juli, telah tercatat lebih dari 146.000 kasus - peningkatan 98% dari periode waktu yang sama tahun lalu, menurut Departemen Kesehatan negara itu.


Dengue menyebabkan gejala seperti flu, termasuk sakit kepala yang menusuk, nyeri otot dan persendian, demam dan ruam seluruh tubuh. Dari jutaan orang yang terinfeksi setiap tahun di seluruh dunia, diperkirakan 500.000 mengembangkan gejala parah yang memerlukan rawat inap, dan dari mereka sekitar 12.500 orang meninggal, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).


Filipina telah mengumumkan peringatan demam berdarah nasional hanya bulan lalu setelah melaporkan lebih dari 450 kematian - tetapi para pejabat mengatakan demam berdarah itu "terlokalisasi," menurut afiliasi CNN CNN Filipina .


Dengan hampir dua ratus kematian tambahan dalam sebulan terakhir, krisis sekarang telah meningkat menjadi epidemi nasional.Epidemi itu dideklarasikan untuk memungkinkan lembaga pemerintah mengidentifikasi lebih baik di daerah berisiko, kata pernyataan kementerian kesehatan.


Baca juga  Membeli Mobil Secara Online atau secara langsung. Mana Yang lebih baik

"Adalah penting bahwa epidemi nasional dideklarasikan di daerah-daerah ini untuk mengidentifikasi di mana respons lokal diperlukan, dan untuk memungkinkan unit pemerintah lokal menggunakan Dana Respons Cepat mereka untuk mengatasi situasi epidemi," kata Menteri Kesehatan Francisco Duque dalam pernyataannya. .


Epidemi telah dinyatakan di tujuh dari 17 wilayah negara: Calabarzon, Mimaropa, Bicol, Visayas Barat, Visayas Timur, Semenanjung Zamboanga, dan Mindanao Utara. Bersama-sama, wilayah ini adalah rumah bagi lebih dari 40 juta orang , sekitar 40% dari populasi Filipina.Beberapa daerah lain seperti Visayas Tengah dan Ilocos berisiko tinggi dengan ribuan kasus dilaporkan, meskipun belum melewati ambang epidemi.


"Sebagai bagian dari data kami, adalah 5.100 kasus per minggu rata-rata," kata Duque pada konferensi pers tentang epidemi pada hari Rabu. "Ini benar-benar mengejutkan. Ini akan menjadi nomor rekor."

Sejak Juli, pejabat kesehatan telah bekerja untuk memerangi penyebaran infeksi virus. Mereka mengerahkan ratusan dokter dan perawat ke rumah sakit provinsi dan kabupaten, dan menyediakan dana darurat untuk daerah yang terkena dampak, di antara langkah-langkah lain, menurut Departemen Kesehatan


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM

Filipina menjadi negara pertama di Asia yang menyetujui penggunaan vaksin Dengvaxia, vaksin demam berdarah pertama dan satu-satunya di dunia yang dibuat oleh perusahaan farmasi Prancis Sanofi Pateur, pada tahun 2016.

Obat ini didistribusikan kepada lebih dari 800.000 siswa sebagai bagian dari program imunisasi pemerintah berbasis sekolah, tetapi dihentikan pada tahun 2017 setelah data uji klinis menunjukkan bahwa itu dapat memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan pada pasien yang tidak terinfeksi.


Terlepas dari epidemi itu, pemerintah tidak memiliki rencana segera untuk memperkenalkan kembali vaksin kepada publik, kata Mark Timbal, juru bicara Dewan Pengurangan Risiko Bencana Nasional dan Dewan Manajemen kepada CNN, Rabu.


Baca juga Mytos Seputar Hubungan Intim Yang Mungkin Masih Anda Percayai

Timbal mengatakan dampak buruk Dengvaxia masih diselidiki oleh pemerintah dan sementara itu, upaya akan fokus pada penghapusan atau perusakan situs pembiakan nyamuk, bekerja sama dengan sekolah, masyarakat, dan pemerintah daerah.


Kasus-kasus demam berdarah di Filipina secara historis melonjak setiap tiga hingga empat tahun, dan peningkatan tajam tahun ini sesuai dengan harapan setelah lonjakan 2016, kata Duque bulan lalu. Paku-paku ini tidak terisolasi hanya untuk Filipina, baik - minggu lalu , lebih dari 1.000 orang di Bangladesh didiagnosis dengan demam berdarah dalam periode 24 jam, dan rumah sakit sekarang dipenuhi dengan pasien.
 (Jessie Yeung and Sarah Faidell, CNN).

Judul Asli
Philippines declares a national dengue epidemic after 622 deaths


Penulis
Jessie Yeung and Sarah Faidell, CNN


Artikel ini telah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/08/07/health/philippines-dengue-epidemic-intl-hnk/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog