Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Disneyland vs. Disney World: Mana Yang Lebih Banyak Pengunjung?

www.simplyasep.com  Kedua taman Disney Amerika Serikat sangat populer, tetapi salah satunya jauh melebihi yang lain dalam hal pengunjung tahunan.

Ada berbagai macam pertanyaan untuk dipertimbangkan ketika Anda mencoba memutuskan taman Disney mana yang harus Anda kunjungi. Haruskah Anda pergi ke Florida untuk pergi ke Disney World, atau mengunjungi Disneyland di California? Bahkan jika Anda mulai berpikir untuk mengambil keputusan, Hei, Disney adalah Disney, Anda akan segera mengetahui bahwa itu sebenarnya tidak membandingkan apel dengan apel. Seperti yang ditunjukkan oleh Christopher Lucas, penulis Top Disney: 100 Daftar Terbaik Disney Terbaik, Disney World dan Disneyland memiliki banyak perbedaan. 


Baca Juga Ditempat inilah sebaiknya Anda Jangan Mengambil Foto

Jadi saat Anda memutuskan mana yang akan dikunjungi, selain biaya, geografi, dan penawaran taman, Anda mungkin bertanya-tanya: Taman mana yang disukai orang? Mana yang lebih populer dan mendapat lebih banyak pengunjung?

Pemenangnya adalah…
Disney World, di Florida, mendapat lebih banyak pengunjung tahunan. “Walt Disney World — empat taman bertema [dan] dua taman air — memiliki sekitar 52 juta orang per tahun saat ini,” jelas Lucas, mengutip angka 2018. Jumlah pengunjung Disneyland sedikit lebih kecil, yaitu "sekitar 20 juta."

Mengapa Disney World mendapat lebih dari dua kali lipat jumlah pengunjung Disneyland? Lucas menguraikan beberapa alasan mengapa lebih banyak orang berduyun-duyun ke Florida untuk memperbaiki Disney mereka:

Geografi
Disney World ada di Pantai Timur dan Disneyland ada di Pantai Barat — dan perbedaan ini sebenarnya faktor dalam jumlah pengunjung mereka cukup sedikit. Sisi timur Sungai Mississippi lebih padat dan padat daripada sisi barat, artinya, bagi lebih banyak penduduk AS, Disney World Florida lebih dekat.

Dan alasan ini juga berlaku di seluruh sejarah taman. "Ketika Walt membuka Disneyland [pada tahun 1955], tiga perempat negara tidak mampu untuk pergi ke sana," jelas Lucas. "Tidak mungkin bagi seseorang yang tinggal di New York atau Massachusetts ... untuk pergi ke sana karena terlalu mahal." Tetapi ketika Disney World dibuka pada tahun 1971, orang-orang yang tinggal di Pantai Timur menemukan bahwa perjalanan ke Florida berada dalam jangkauan mereka.


 , apakah dengan sehari penuh mengemudi atau penerbangan cepat dua jam. Ngomong-ngomong, saat itu, ketika Disney World pertama kali dibuka, Anda tidak akan percaya betapa kecilnya biaya tiket.

Dan saat ini, bukan hanya Coasters Timur yang menemukan tujuan Florida yang lebih mudah diakses. "Di Disney World, lebih dari 50 persen [pengunjung] adalah orang-orang dari seluruh dunia, termasuk orang-orang dari Pantai Timur," kata Lucas kepada Reader's Digest. "Disneyland, itu kebalikannya. Lebih dari 50 persen adalah ... penduduk setempat, dari California. "



Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)
Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)

Penawaran taman 

Setiap pecinta Disney pasti akan memberi tahu Anda bahwa taman itu sendiri sangat berbeda, baik dari segi ukuran dan penawaran. Disney World mencakup 43 mil persegi tanah, dibandingkan dengan Disneyland yang seluas 500 hektar. Disney World mengisi ruang itu dengan empat taman hiburan dan dua taman air yang berbeda; Disneyland hanya terdiri dari Taman Disneyland dan Petualangan California. 

Dan masuk akal jika tamu Disney lebih suka mengunjungi taman yang memiliki lebih banyak. "Ukurannya adalah faktor terbesar," jelas Lucas. “Orang-orang tinggal [di Disney World] lebih lama. Masih banyak yang harus dilakukan; lebih banyak untuk dilihat. "Di sisi lain, dia berkata," Disneyland dan California Adventure adalah dua taman yang sangat kecil ... Anda dapat menutup semuanya dalam satu hari. "

Baca juga Apa Yang Sebenarnya Terjadi Saat Anda Membilas Toilet Di Pesawat

Harga
Anda akan berpikir Disneyland akan menjadi pemenang di area ini, dan itu adalah — dalam hal tiket. Rata-rata, tiket masuk ke Disneyland akan dikenakan biaya kurang dari satu ke Disney World, tetapi ada faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan. 


Situasi hotel yang berbeda di taman dapat berkontribusi pada perbedaan biaya. “Disneyland, anehnya, [sering] liburan yang lebih mahal daripada Disney World,” kata Lucas. “Mereka hanya memiliki beberapa hotel di properti mereka, karena alasan ruang, dan mereka menagih sejumlah besar uang. Bahkan orang-orang di sekitar mereka, di musim puncak, menagih banyak uang. "Di sisi lain," Disney World sangat besar, dan memiliki begitu banyak kamar hotel, sehingga mereka dapat menurunkan harga ... untuk beberapa dari semua resor berbintang. "

Semua faktor ini bergabung untuk menjadikan Disney World taman paling populer dengan margin yang luas. Dan menurut Anda, 52 juta pengunjung per tahun banyak? Tunggu beberapa tahun ke depan, terutama sekarang karena sebagian besar hal-hal baru yang dibuka di Disney World pada tahun 2019 sudah berjalan dan berjalan. “Ini akan naik dalam beberapa tahun ke depan karena mereka membuka lebih banyak wahana, dan mereka merayakan 50 tahun [pada 2021],” kata Lucas.(Meghan Jones) 

\
Profil Penulis : Meghan JonesMeghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim..


Judul Asli
Disneyland vs. Disney World: Which Gets More Visitors?

Penulis
Meghan Jones

Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat
https://www.rd.com/advice/travel/disneyland-vs-disney-world-more-visitors/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog