Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Pensiun Dini, Menurut Orang Yang Melakukannya

rd.com  Bayangkan pensiun pada saat Anda berusia 45 tahun — atau dalam lima tahun ke depan. Kami berbicara dengan orang-orang yang melakukannya, dan inilah yang kami pelajari.


Pertama, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apakah ini yang benar-benar Anda inginkan?

Bergantung pada usia Anda, pekerjaan benar-benar dapat menurunkan Anda, dan pensiun dini mungkin terdengar luar biasa. Ini untuk beberapa orang: Andrew Van Fossen pensiun pada usia 37 tahun dari pekerjaan konsultasi manajemennya dan sekarang, terutama, seorang ayah yang tinggal di rumah, meskipun ia menghabiskan waktu luang untuk menulis blog tentang investasi dan keuangan. 


Tentu saja, Van Fossen adalah multimiliuner. Dia menghasilkan hampir $ 200.000 per tahun ketika dia menyadari bahwa dia tidak hanya ingin keluar dari perlombaan tikus tetapi juga bahwa dia bisa karena dia sudah merencanakan ke depan. Sejak dia lulus dari perguruan tinggi dan mulai bekerja di perusahaan teknologi kesehatan, dia membuat pilihan cerdas tentang uangnya — pilihan cerdas seperti ini. 

Dalam lima tahun, ia sudah cukup menabung untuk mendapatkan gelar MBA dari University of Chicago, yang ia bayar dengan gaji enam digit. Dia mulai dengan memaksimalkan kontribusi dana pensiunnya, yang dia investasikan dengan hati-hati dan menguntungkan dalam kombinasi penemuan bersama yang konservatif dan ekuitas berisiko tinggi. Van Fossen tidak pernah melihat ke belakang. Dia sepenuhnya siap untuk ritme kehidupan yang lebih santai yang menantinya.

Tapi inilah intinya: BUKAN semua orang cocok untuk pensiun dini.

“Terlalu banyak orang yang terburu-buru, hanya untuk mengetahui bahwa mereka bosan,” kata perencana keuangan yang berbasis di Minneapolis, Derek Hagen, CFP, CFA. "Pensiun terlalu dini dapat menyebabkan penyesalan, baik secara finansial maupun pribadi," kata Roger Cowen, spesialis pensiunan yang berbasis di Connecticut. Pensiunan kadang-kadang terkejut mendapati diri mereka kehilangan koneksi sosial, jelas Cowen, dan juga perasaan memiliki tujuan yang berasal dari memiliki tujuan yang berkaitan dengan pekerjaan.

Apa yang harus diingat.
Bahkan jika Anda yakin bahwa pensiun dini adalah keputusan pribadi yang tepat, faktor-faktor lain ikut bermain yang dapat membuat pensiun dini merupakan langkah yang sulit. Sebagai contoh:

Asuransi kesehatan, biaya yang dapat menjadi signifikan ketika Anda tidak lagi menjadi bagian dari rencana kelompok. Ketika mencari tahu cara pensiun dini, setengah dari semua pensiunan wannabe mengatakan bahwa menjaga asuransi kesehatan atau tunjangan lainnya adalah alasan utama mereka terus bekerja, menurut Cowen.


Risiko finansial, dan toleransi Anda terhadapnya, baik secara emosional maupun finansial. "Bisakah Anda menghadapi beberapa resesi?" Tanya Craig G. Bolanos, Jr., CMFC, AIF, seorang Mitra Pendiri dan Kepala Eksekutif Wealth Management Group, LLC. Semakin lama Anda pensiun, semakin besar kemungkinan Anda akan berakhir dengan bersepeda melalui setidaknya satu penurunan pasar. “Jujurlah dengan diri Anda sendiri apakah Anda (dan portofolio Anda) dapat menghadapi beberapa resesi sepanjang masa pensiun yang lebih lama,” saran Bolanos.


Baca juga Etika Di Tempat Kerja Yang Seharusnya Anda Perhatikan

Tingginya biaya inflasi. "Jika Anda pensiun di usia 40-an, Anda bisa memiliki 40 tahun ke depan untuk hidup dari tabungan Anda," kata Matt Hylland, Penasihat Keuangan dengan Hylland Capital Management. "Bahkan dengan inflasi sederhana, Anda harus mengharapkan daya beli Anda terkikis seiring waktu." Jadi, sebelum Anda membuat rencana Anda untuk pensiun dini, Anda benar-benar perlu mempertimbangkan berapa biaya untuk hidup beberapa dekade lagi. 


“Mereka yang jujur ​​dengan diri mereka sendiri memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memiliki gaya hidup pensiun yang sukses,” setuju Warren A Ward, CFP, dari WWA Planning & Investments.

“Selalu merupakan tantangan untuk membuat seseorang berusia 20-an untuk berpikir tentang apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh diri sendiri yang berusia 60-an,” tandas Terry Kennedy, Presiden dan CEO Appreciation Financial, yang juga mencatat bahwa dia belum pernah melihat orang yang berhasil dalam proses tersebut. yang tidak mulai merencanakan cara pensiun dini di awal karier mereka. Kuncinya adalah melihat dengan jujur ​​apa yang Anda lakukan dan terus melakukannya setiap langkah.

Bagaimana Anda bisa mewujudkannya? 

Menurut "jutawan-tetangga" yang dideklarasikan sendiri, "Rocky Lalvani, yang bahagia pensiun pada usia 51 (meskipun ia memang memberikan beberapa pelatihan keuangan di RicherSoul.com), jawabannya sederhana: Simpan, simpan, simpan, dan kemudian simpan lebih banyak. 

Simpan dengan cara apa pun yang Anda bisa, melalui gaya hidup hemat, melalui rekening tabungan, akun yang ditangguhkan pajak (seperti 401ks dan IRA), dan akun bebas pajak (seperti Roth IRA, dan HSA). “Saya bisa menghemat jutaan sebagai karyawan W-2 berkat penghematan otomatis, sejak hari saya mulai bekerja,” kata Lalvani. "Memiliki uang yang secara otomatis ditempatkan di salah satu akun ini memungkinkan kekayaan saya menumpuk setiap tahun."

"Sisihkan jumlah yang telah ditentukan sebelumnya, dan jangan sentuh sepeser pun sampai Anda pensiun," Brendan Mulloolly, CFP, Penasihat Investasi, setuju bahwa Anda dapat membangun untuk pensiun dini bahkan tanpa penghasilan tinggi, asalkan Anda memiliki tingkat tabungan tinggi. “Fokus pada apa yang dapat Anda kontrol, mengotomatisasi, dan biarkan kebiasaan baik Anda berkembang pada diri mereka sendiri. Seiring waktu, Anda akan terkejut betapa hebatnya hasilnya nanti. "

“Pertimbangkan tabungan Anda sebagai tagihan pertama yang harus Anda bayarkan setiap bulan,” saran Mary Ellen Garrett, Wakil Presiden Senior dan Penasihat Manajemen Kekayaan di Merrill Lynch di Atlanta. Dan jangan membuat pengecualian ketika Anda mendapatkan bonus Natal atau pengembalian pajak, saran Jacob Dayan, CEO dan salah satu pendiri Pajak Komunitas. Alih-alih membelanjakannya, masukkan rejeki nomplok itu ke dalam IRA atau dana pensiun lain, saran Dayan.


Baca juga Kebiasaan Yang Baik Dilakukan Di saat Memasuki Hari Senin

Jika Anda mendapat kenaikan gaji, pura-pura tidak melakukannya, saran Andrew M. Aran, CFA dan bermitra dengan Regency Wealth Management di New Jersey. Jika Anda selesai membayar pinjaman, mulailah juga menaruh jumlah yang telah Anda bayarkan ke dalam tabungan. Alih-alih membiarkan gaya hidup merayap masuk seiring dengan meningkatnya kekayaan kita, biarkan tabungan Anda memetik manfaatnya. "Anggap saja sebagai penghematan," canda Lalvani. Berikut adalah beberapa tips lain untuk menghemat uang, dari orang-orang yang hebat dalam hal itu!


Gambar dari Reader Digest COM

Gambar dari Reader Digest COM

Jangan hanya menyimpan: berinvestasi.
Pertama, Anda perlu belajar tentang berinvestasi — lihat apa yang perlu Anda ketahui sebelum memasuki pasar saham. Dan kemudian sesuaikan kembali cara Anda berpikir tentang uang Anda: "Jangan menganggapnya sebagai menabung, tetapi sebagai investasi," mengklarifikasi Robert Johnson, PhD, CFA, presiden dan CEO American College of Financial Services, sebuah nirlaba, terakreditasi, lembaga pemberi gelar di Bryn Mawr, Pennsylvania. Dr Johnson bisa saja pensiun bertahun-tahun yang lalu, tetapi terus melakukan apa yang dia lakukan karena itu adalah "misi mulia."

“Ketika Anda berpikir dalam hal menabung,” kata Dr. Johnson, “Anda berpikir untuk tidak mengambil risiko. Tetapi cara untuk membangun kekayaan adalah dengan merangkul risiko di pasar ekuitas. ”Itu karena hadiah dari waktu ke waktu telah lama didokumentasikan: sejak 1926, pasar saham telah kembali 10 persen per tahun (dibandingkan dengan obligasi pemerintah jangka panjang dan obligasi korporasi) , yang telah kembali di lingkungan 6 persen per tahun). Meskipun ada lebih banyak risiko ketika Anda berinvestasi di pasar saham, jika portofolio Anda tetap terdiversifikasi, Anda akan menuai hasilnya, saran Dr. Johnson.

Jika "diversifikasi" adalah konsep asing, Anda masih dapat menikmati manfaat dari tingkat keberhasilan jangka panjang pasar saham dengan berinvestasi di reksa dana yang berinvestasi di pasar saham. "Investasikan dalam dana indeks pasar luas," saran Alexis Hongamen, pendiri Federal Retirement Advice. Dana indeks adalah jenis reksa dana yang dirancang untuk mencocokkan atau melacak komponen indeks pasar seperti S&P 500.


Anda juga ingin terlibat dalam rata-rata biaya dolar, menurut Karen Lee, CFP, yang dapat pensiun dengan nyaman pada saat dia berusia 50 tahun tetapi terus bekerja karena dia mencintai apa yang dia lakukan. Rata-rata biaya dolar berarti bahwa Anda menginvestasikan kira-kira jumlah yang sama dalam investasi yang sama, berulang kali seiring waktu, hasilnya adalah ketika pasar naik, Anda akan membeli lebih sedikit saham, dan ketika pasar turun, Anda akan Saya akan membeli lebih banyak. "Seiring waktu, pendekatan sistematis ini memberi dorongan pada portofolio Anda," kata Lee. "Rencanakan itu dan lupakan itu."

Jika nasihat Lee tentang investasi agak mirip dengan saran Lalvani tentang menabung, itu tidak mengejutkan, menurut Peter J. D'Arruda, MRFC, Presiden Asosiasi Internasional Konsultan Keuangan Terdaftar, serta Penasihat Investasi, fidusia, dan pendiri Modal Keuangan. Belajar bagaimana pensiun dini adalah belajar bagaimana mencapai keseimbangan. "Anda tidak harus memilih antara menabung dan berinvestasi," katanya. "Kamu harus melakukan keduanya."

Di pasar saham, D'Arruda menunjukkan, "Anda tidak bangun sampai Anda keluar." Dia tidak menyarankan Anda untuk mengambil uang Anda dari meja, tetapi untuk merealisasikan sebagian dari keuntungan Anda dan mengolok-olok mereka dalam apa yang dia lakukan. memanggil akun "inti". Akun "inti" harus memastikan Anda memperoleh penghasilan seumur hidup selama sisa hidup Anda ketika Anda pensiun, "jelasnya. Seiring waktu, Anda akan ingin mencapai keseimbangan antara "inti" dan "jelajahi." Uang "inti" Anda seharusnya tidak bergantung pada pasar. Uang "jelajahi" kemudian dapat berfluktuasi tanpa Anda kehilangan tidur.


Masukkan uang Anda untuk bekerja, secara harfiah.
Berinvestasi di pasar saham adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang Anda untuk menghasilkan uang bagi Anda. Yang lain adalah berinvestasi dalam bisnis Anda sendiri, apakah itu yang akan berfungsi sebagai aliran pendapatan jangka panjang atau yang Anda rencanakan untuk dijual demi keuntungan di masa mendatang. Begitulah Sophia Bland menemukan dirinya berada di jalan menuju pensiun dini. Dia ikut mendirikan perusahaan jasa profesional yang menyediakan pelatihan wawancara dan melakukan wawancara tiruan.

"Saya menginvestasikan banyak modal ke perusahaan," kata Bland, "dan saya juga berhak atas sebagian laba yang sehat." Seiring berjalannya waktu, bisnis semakin efisien, yang berarti bahwa Bland perlu semakin banyak menghabiskan sedikit waktu mendorong hal-hal bersama.

Brad Kingsley pensiun di usia 40-an setelah menjual bisnis yang ia mulai berusia 20-an dengan laba tujuh digit. Dan Dennis Bethel, MD telah menodai sebutir telur dengan berinvestasi di properti real estat yang ia sewa. "Aliran stabil pendapatan pasif dapat menciptakan penghasilan pensiun abadi," catat Dr. Bethel.

Hidup lebih sedikit.
Apakah Anda menghasilkan banyak uang atau gaji yang rendah, jika Anda ingin pensiun dini, Anda harus belajar untuk hidup lebih sedikit, mulai segera setelah Anda mendapat gaji pertama (jika tidak sebelumnya!). Begitulah Ilene Davis, CFP, rolls, dan itu melayani dia dengan baik. Meskipun dia belum pensiun, itu hanya karena dia mencintai apa yang dia lakukan; dia memiliki sumber daya untuk pensiun selama bertahun-tahun sekarang.

Dan hanya karena dia memiliki sumber daya, bukan berarti dia menghabiskannya dengan liar. "Aku membuat sebagian besar makananku sendiri," katanya, meskipun ia bisa dengan mudah makan di luar setiap malam. Dan dia lebih suka memiliki teman daripada rumahnya. 


Dia menjahit pakaiannya sendiri dan menggunakan kupon untuk berbelanja. Davis tidak harus sangat hemat, tetapi dia sadar akan fakta bahwa begitu dia pensiun, dia akan memiliki 40-an jam ekstra per minggu untuk membelanjakan uangnya! Jika Anda mencari tahu cara menabung untuk masa pensiun, tetapi menjadi hemat bukan kekuatan Anda, Anda mungkin ingin membaca tentang cara menghabiskan lebih sedikit uang

Menuntaskan hutang.Brad Kingsley, yang menemukan cara pensiun dini di pertengahan usia 40-an setelah menjual bisnisnya, memiliki nasihat lain bagi mereka yang ingin pensiun dini: Melunasi hutang Anda. “Selama tahun-tahun dengan penghasilan tertinggi, saya dan istri saya membayar ekstra sebanyak mungkin untuk hipotek kami,” katanya. 

“Ini, tentu saja, berasal dari arus kas setelah kontribusi pensiun. Antara sedikit keuntungan dalam nilai rumah kami dan ekuitas besar yang kami bangun, kami memiliki nilai signifikan di rumah kami. Sebagai bagian dari pensiun dini kami, kami memutuskan untuk berhemat dan menggunakan ekuitas untuk membeli rumah yang jauh lebih kecil yang bisa kami tutupi dengan uang tunai. ”

Michael Cirelli, penasihat keuangan di Illinois tidak bisa setuju lebih banyak. "Hindari utang seperti wabah," sarannya. "Sejumlah besar penghambur utang harapan apa pun yang mungkin Anda miliki untuk pensiun dini." Dan dengan hutang, ia berbicara tentang kartu kredit, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, dan apa pun yang mungkin Anda gunakan untuk membeli sekarang dan membayar nanti. Tidak bisakah menarik diri Anda keluar dari hutang? Setidaknya belajarlah untuk mengurangi stres terkait utang Anda.

Dapatkan keramaian samping.
Jika Anda masih mencari pekerjaan impian Anda, mungkin memulainya dari samping adalah cara transisi - berikut adalah beberapa cara bagus untuk membuat impian pekerjaan Anda menjadi kenyataan. Dan tidak ada yang salah dengan sedikit keributan untuk memulai dari sarang Anda. Begitulah cara Jon Dulin dan istrinya melakukannya. 


Pada usia 38, mereka berada di jalur yang tepat untuk pensiun pada usia 55 tahun. “Kami berdua memulai usaha kecil di samping penghasilan utama kami. Saya menulis blog tentang keuangan pribadi, dan istri saya melakukan pelatihan seumur hidup. Pada awalnya, tidak ada yang membuat kami banyak uang. Tapi apa pun yang kami buat, kami selamatkan. "Apa pun pertunjukan Anda, pastikan itu menyenangkan, Dulin menambahkan. “Pekerjaan sampingan kami tidak pernah terasa seperti pekerjaan bagi kami. Kami hanya melakukan apa yang kami sukai. ”

Menikah dengan orang yang tepatSepertinya tidak perlu dikatakan, tetapi sebagian besar pakar kami memberi kami sedikit nasihat yang sama, dan itu tidak berarti menikahi ahli waris atau pewaris. Itu berarti menikahi seseorang yang akan menjadi pasangan dalam impian Anda untuk pensiun dini. Berikut adalah tanda-tanda bahwa pasangan Anda adalah penjaga. "Anda berdua harus berada di halaman yang sama dan di papan dengan cukup menabung untuk membuat pensiun dini menjadi kenyataan," setuju perencana keuangan bersertifikat Los Angeles, David Rae.

Lokasi, lokasi, lokasi.

Salah satu cara sederhana untuk menjaga biaya Anda tetap rendah adalah dengan menemukan tempat tinggal di mana biaya hidup lebih rendah, seperti yang dilakukan Andrew Van Fossen ketika ia pindah dari Los Angeles ke North Carolina. Saran yang mendorong Pajak menurut laman Negara dari situs web informasi pensiun Tommy Sullivan, Retirement Living.

Ini adalah kumpulan informasi yang kami kumpulkan dari sumber-sumber seperti Federasi Administrator Pajak, Yayasan Pajak dan Konferensi Nasional Legislatif Negara,” kata Sullivan. “Ini akan membantu memberi Anda informasi tentang pendapatan negara, penjualan, dan pajak bahan bakar, pajak atas pendapatan pensiun, pajak properti, dan pajak warisan dan perkebunan, dan itu dimaksudkan untuk memberikan wawasan tentang negara mana yang dapat menawarkan biaya hidup yang lebih rendah bagi para pensiunan . "

Beberapa pensiunan bahkan akhirnya tinggal di luar negeri untuk menghemat uang, menurut Brent Dickerson, perencana keuangan bersertifikat di Ohio. "Beberapa klien saya memilih untuk tinggal di luar negeri sambil mempertahankan kewarganegaraan Amerika mereka," kata Dickerson, yang sarannya adalah memilih lokasi di mana dolar bergerak jauh.

"Jelas ada risiko yang terlibat dengan ini, tetapi klien saya bekerja dengan menemukan bahwa memasangkan gaya hidup mereka dan hidup paruh waktu di berbagai lokasi di seluruh dunia adalah cara yang bagus untuk meregangkan tabungan pensiun mereka." Punya bug perjalanan? Infografis ini adalah panduan utama Anda ke mana harus bepergian ketika jika Anda ingin mendapatkan keuntungan terbesar untuk uang Anda.

Disarankan
Merencanakan pensiun dini bukanlah hal yang mudah, dan satu hal yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri adalah menyewa penasihat keuangan untuk membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar, saran Lawrence Solomon, MBA, CFP, direktur investasi dan perencanaan keuangan dengan berbasis di Virginia OptiFour Integrated Wealth Management. 


“Bekerjalah dengan penasihat keuangan untuk menguji portofolio Anda di bawah serangkaian skenario pengeluaran dan tabungan serta asumsi risiko dan pengembalian untuk mencari tahu apakah Anda mampu pensiun dini, berapa banyak lagi yang perlu Anda hemat, dan berapa banyak yang dapat mereka habiskan dalam pensiun. "Sudah punya penasihat keuangan? Nah, inilah beberapa saran keuangan yang mungkin tidak diberitahukan oleh penasihat keuangan Anda kepada Anda.

Pelajari celah Anda.
Sedikit nasihat profesional untuk merencanakan pensiun dini adalah untuk mempelajari celah hukum dalam peraturan IRS yang ada yang akan memungkinkan pensiunan awal mengakses dana pensiun mereka lebih awal, tanpa penalti atau pembatasan. "Klien termuda kami pensiun pada usia 47, dan telah menarik pendapatan pensiun dari IRA mereka yang bebas penalti selama 12 tahun terakhir menggunakan metode ini," kata perencana keuangan Bill Stack, pendiri Stack Financial Services di Salem, Missouri.

Reporter keuangan CNBC, Sue Herera, menambahkan bahwa penting untuk mendapatkan bantuan sejak dini dengan struktur pajak Anda. Kewajiban pajak Anda dapat mengejutkan Anda, catatnya. Misalnya, jika Anda ingin membiarkan pintu tetap terbuka untuk berkonsultasi atau memberikan pidato selama masa pensiun Anda, itu dapat memengaruhi golongan pajak Anda. Dan itu bisa berdampak tidak hanya pada keuangan Anda tetapi pada jenis kehidupan yang Anda rencanakan untuk memimpin sebagai pensiunan.

Ketika mencari cara pensiun dini, penting untuk mempertimbangkan semua faktor dan hal-hal yang bisa salah. Setelah perubahan besar dalam kehidupan, kewajiban pajak Anda dapat berubah juga. Berikut adalah beberapa tips tentang pengajuan pajak Anda setelah perubahan besar dalam kehidupan.
(Lauren Cahn).

Judul Asli
How to Retire Early, According to People Who Did


Penulis :
Lauren Cahn


Artikel Ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/saving-money/how-to-retire-early/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog