Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Menghabiskan Waktu Ekstra Bersama Keluarga

ArticlesFactory.com Tantangan hidup hari ini sama sekali berbeda dari yang dihadapi orang tua Anda. Jangan biarkan bisnis dan kehidupan mengalihkan perhatian Anda dari menjalani hidup Anda di masa sekarang. Makan bersama-sama: Setidaknya empat kali seminggu, kita makan malam bersama keluarga . Terkadang takeout, dan terkadang pancake dan telur orak-arik, tapi yang penting adalah kita bersama.

Ketika anak-anak saya semakin besar, semakin sulit untuk mengoordinasikan jadwal kami, tetapi makan malam adalah waktu kami untuk benar-benar terhubung. Percakapan kami di sekitar meja memberikan kesempatan bagi kita semua untuk saling berhubungan, merencanakan, dan belajar satu sama lain.



Happy Family. Gambar dari HappyFamily Solutions COM
Happy Family. Gambar dari HappyFamily Solutions COM


Salah satu cara saya mencoba membuat makan malam keluarga menjadi lebih menyenangkan adalah dengan kegiatan makan malam. Biarkan saya berbagi dua yang favorit saya yang konyol dan mendidik. Jika Anda tidak peduli dengan yang di bawah ini, lihat online; ada banyak sekali yang bagus di luar sana!

Lewati Apa? Game ini mendorong pembangunan kosa kata. Sajikan dengan gaya keluarga, letakkan semua makanan dalam menyajikan hidangan di atas meja. Ketika ada orang yang mau membantu makanan, mereka harus memintanya. Tapi ini masalahnya: Anda tidak bisa menggunakan nama makanannya!


Baca juga Berapa Banyak Panda Merah Yang Tersisa di Alam Liar 

Sebagai gantinya, Anda harus memberikan deskripsi tentang apa yang Anda inginkan. Jadi, alih-alih bertanya, "Bolehkah saya makan kentang tumbuk?" Anda perlu mengatakan sesuatu seperti, "Bolehkah saya memiliki beberapa makanan putih, empuk yang rasanya enak dengan saus?" Ini merupakan cara yang bagus untuk membuat keluarga kami berbicara dan tertawa bersama saat makan malam.

Bowl Pertanyaan: Sebelum makan, catat Post-it dan tulis pertanyaan. Pertimbangkan minat dan kegiatan anak-anak Anda. Misalnya, "Negara mana yang ingin Anda kunjungi dan mengapa?" atau "Jika Anda berada di pulau terpencil dan hanya bisa makan satu makanan, apakah itu?" Idenya adalah untuk memilih subjek yang akan memulai percakapan di meja. Untuk kegiatan ini, saya membiarkan putri-putri saya yang lebih tua membantu persiapan dan meminta mereka menulis satu atau dua pertanyaan untuk diletakkan di mangkuk.

Saat makan, Anda bergiliran menggambar pertanyaan dari mangkuk dan membacanya dengan keras. Ini sangat menyenangkan dan mempromosikan beberapa diskusi meja makan yang hebat.


Baca juga Seberapa Sering Anda Harus Mengganti Oli Kendaraan Anda

Ambil mereka dari sekolah dan hitunglah: Jika Anda bisa mengelolanya, jemput anak-anak Anda dari tempat penitipan anak atau sekolah sebulan sekali, atau bahkan lebih jika Anda bisa. Rencanakan untuk itu, taruh di kalender Anda, dan anggap itu sama pentingnya dengan rapat kerja apa pun.

Sebagai seorang anak, orang tua saya hampir tidak pernah menjemput saya dari sekolah karena mereka selalu bekerja. Tetapi beberapa kali mereka melakukannya sangat berkesan bagi saya. Jadi, kapan pun saya bisa, saya berusaha menjadi orang yang menjemput anak-anak saya. Dan kemudian saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya mudah diingat. Kami selalu melakukan sesuatu yang menyenangkan, seperti perjalanan ke toko buku untuk sesuatu yang baru, atau bahkan lebih baik - es krim!

Anak-anak Anda membutuhkan Anda untuk hadir dan Anda perlu hadir demi keluarga Anda. Bertahun-tahun dari sekarang Temukan Artikel, Anda semua akan berterima kasih atas kurangnya gangguan dan fokus pada orang yang paling Anda sayangi.
(Sumber Article Factory )

Judul
How To Spend Extra Time With Family


Jenis Artikel
Family Articles | August 14, 2019

Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya dengan alamat

http://www.articlesfactory.com/articles/family/how-to-spend-extra-time-with-family.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog