Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Membuka Kunci Pintu Mobil Tanpa Kunci

Lain kali Anda mengunci kunci di mobil, Anda ingin mencoba trik jenius ini.
Menyadari Anda telah mengunci kunci di mobil Anda tidak pernah menyenangkan — terutama ketika Anda terlambat. Untungnya, mobil-mobil baru membuat Anda jauh lebih sulit melakukan ini, tetapi, jika Anda berdiri di luar mobil yang terkunci dengan kunci Anda duduk di cupholder, trik ini akan berguna. Sebelum Anda mengirim teks SOS "kunci terkunci dalam mobil", pelajari cara membuka kunci pintu mobil tanpa kunci Anda dengan tiga metode ini. Plus, periksa beberapa metode sederhana agar Anda tidak kehilangan kunci (atau apa pun) lagi.

Gunakan string
Berikut tip untuk waktu berikutnya Anda harus mengirim teks yang ditakuti "kunci terkunci di dalam mobil": Simpan gulungan benang di sekitarnya, dan Anda tidak perlu mencairkan uang untuk tukang kunci lagi. Video yang mengubah hidup di bawah ini menunjukkan kepada Anda cara membuka kunci pintu mobil tanpa kunci Anda. 


Ikat saja simpul dalam string sesuai instruksi video, buat lingkaran seukuran jari telunjuk Anda di akhir. Kemudian, goyangkan tali di sisi kanan jendela pengemudi. Sekarang, pegang talinya dengan kedua tangan, gerakkan dengan gerakan maju-mundur (seperti Anda menggosok gigi raksasa). Melakukannya akan menggeser string lebih jauh ke bawah jendela dan menuju kunci dalam.

Di sinilah segala sesuatunya menjadi sedikit rumit. Dengan hati-hati manuver loop di atas kunci, tarik ujung tali untuk mengencangkan loop pada saat yang sama. Ketika Anda merasa memiliki pegangan yang kuat di sekitar kunci, tarik perlahan ke atas untuk membuka kunci pintu mobil. Voa! Anda kembali beraksi — dan kembali di jalan. Sebelum beralih ke drive, pastikan untuk tidak pernah melakukan hal-hal gila ini saat Anda mengemudi.


Gambar dari MORAKOT KAWINCHAN/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MORAKOT KAWINCHAN/SHUTTERSTOCK



Coba gantungan baju
Trik gantungan mantel adalah klasik; Anda mungkin pernah melihatnya digunakan di beberapa film. Yang Anda butuhkan hanyalah gantungan baju dan tang. "Gunakan tang untuk mengurai gantungan mantel sehingga Anda memiliki satu sisi terhubung dan satu sisi lurus," kata Laura Gonzales, Manajer Pemasaran di Audi Bellevue. “Anda akan menggeser gantungan mantel di antara jendela dan cuaca. Setelah kail di bawah jendela, Anda dapat mulai memancing di sekitar untuk kelompok kontrol. Setelah Anda menemukannya, tarik ke atasnya dan pintu Anda akan terbuka. "

Baca juga MITOS Seputar SEX Yang Mungkin Masih Anda Pecayai Sampai Sekarang

Gunakan irisan
Metode ini bisa sedikit rumit, memperingatkan Bill Evans, manajer J&E Auto Body di Clark, NJ. Temukan alat tipis tapi kuat yang bisa Anda gunakan sebagai irisan. Kemudian, tarik bagian atas kusen pintu dengan alat pengungkit dan dorong wedge untuk menahan kusen pintu, kata Evans. Kemudian, dengan menggunakan batang yang panjang dan kurus (bahkan bisa menjadi gantungan baju), tekan tombol membuka. 


"Pengemudi Triple A dan pengemudi truk derek biasanya melakukannya dengan cara ini, dan itulah yang kami lakukan juga," kata Evans. "Namun, bahkan orang-orang yang berpengalaman akan menggores cat atau merobek strip cuaca selama proses ini, dan Anda mungkin perlu melihat body shop untuk meluruskan kembali kusen pintu karena kadang-kadang mereka tetap membungkuk menjauh dari tubuh setelah baji. digunakan.

 "Jadi pastikan biaya perbaikan benar-benar sepadan sebelum menggunakan irisan untuk mengeluarkan diri dari bencana" kunci mobil ". Jika Anda gugup merusak mobil Anda, Anda selalu dapat menyerahkannya kepada profesional dan memanggil seseorang untuk membantu. Sekarang setelah Anda tahu cara membuka kunci pintu mobil tanpa kunci Anda, bacalah tentang rahasia tukang kunci yang tidak akan memberi tahu Anda untuk mempelajari lebih banyak trik perdagangan. (Brooke Nelson).

Judul Asli
How to Unlock a Car Door Without Your Keys


Penulis
Brooke Nelson

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/locked-keys-in-car/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog