Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Barr mengisap Trump adalah yang Terendah baru

CNN.COM Jadi, William Barr, yang bekerja untuk Donald Trump, bisa menghabiskan $ 30.000 untuk pesta di - tunggu - Trump International Hotel di Washington, menurut Washington Post . Tiga puluh ribu dolar, wow. Itu pesta heck. Tiga puluh ribu dolar akan membelikanmu banyak babi dalam selimut. Tapi mungkin maksudnya di sini bukan untuk mendapatkan sosis yang dibungkus adonan, tetapi untuk menjilat.

Jadi, apakah Mr. Barr memberikan contoh lain dari pepatah lama: "Seseorang tidak pernah berdiri setinggi ketika dia berhenti untuk mencium $."


CNN melaporkan bahwa "Barr berkonsultasi dengan pejabat etika karier di Departemen Kehakiman, yang menetapkan bahwa aturan etika tidak melarangnya menjadi tuan rumah acara di hotel Trump, kata pejabat Departemen Kehakiman." Itu karena aturan etika, tuhan sayang mereka, tidak tertarik pada kekurangan karakter polisi seperti kesediaan untuk mempermalukan diri sendiri untuk melapisi kantong atasan. Untuk itu kami mengandalkan hati nurani, martabat, kelas, harga diri, dan spesies langka lainnya di Trump's Washington.


Perut dokter Barr menyatakan bahwa dia pertama kali mencoba memesan pestanya di dua hotel mewah DC lainnya: Willard ( tempat Lincoln tinggal sebelum dia dilantik ) dan Mayflower, tempat FDR tinggal di depan sumpah serapahnya, menulis dengan marah bahwa kita tidak punya apa-apa untuk dilakukan. takut tapi takut itu sendiri. Bahkan jika itu benar, tidak seperti hotel Trump adalah satu-satunya hotel lain di dekatnya.


Photo from CNN.COM
Photo from CNN.COM

Pencarian cepat muncul dua lusin hotel lain dalam jarak berjalan kaki dari Departemen Kehakiman, termasuk Hay-Adams yang bersejarah, yang bahkan lebih dekat ke Gedung Putih daripada 

hotel Trump, dan Watergate, yang memiliki tempat sendiri dalam sejarah.
Tapi memoles apel adalah tradisi yang dihormati waktu. Dua puluh lima abad yang lalu Aristophanes menulis sebuah drama yang menampilkan karakter bernama Paphlagon, yang telah digambarkan sebagai "orang yang patuh secara menjijikkan namun suka bertengkar," dan berniat memenangkan hati tuannya yang sudah lanjut usia.

Dua setengah milenium kemudian, Aristophanes akan tahu cara melindungi Mr. Barr: seorang punggawa yang berotot yang menghisap dan meludah.


Agar adil, Gedung Putih selalu menjadi pusat penghisapan: "Wah, Presiden Washington, gigi tulang belulangmu terlihat sangat realistis." "Dengan selera humor hidup Anda, saya pikir Anda akan menyukai permainan ini, Tuan Lincoln. Anda harus pergi." "Menyerang Irak? Ide cemerlang, Tuan!"


Tapi Barr tampaknya menjadi spelunking ke posisi terendah baru dari osilasi posterior. Dia dengan sombong mengikuti audisi untuk pekerjaan jaksa agung dengan mengirimkan Departemen Kehakiman Trump - tanpa diminta - sebuah memo yang menuduh investigasi Mueller sebagai "cacat fatal." Dia menulis sebuah op-ed memuji Trump untuk menembak Direktur FBI James Comey, dan kemudian disebut penyelidikan dugaan obstruksi keadilan oleh Mr Trump "bodoh".


Itu berhasil. Sanjungan selalu berhasil pada Mad King Donald. Ini bukan misteri yang suka dipuji oleh orang narsisis ini. Dia juga suka uang, dan telah menolak untuk melepaskan banyak propertinya, termasuk - Anda dapat menebaknya - hotel eponim tempat Mr. Barr akan berpest


Dengan segala hormat kepada orang Yunani abadi, yang menciptakan kata "penjilat" untuk penyanjung yang mencari sendiri seperti jaksa agung, mungkin kita perlu pembaruan.

Saya menyarankan kata kerja baru: untuk Barr, "untuk merendahkan diri sendiri dalam upaya yang jelas, tidak etis, dan telanjang untuk menjilat dengan orang yang berkuasa." Saya pikir itu mungkin menarik. Pemain bola yang sedang disanjung oleh penggemar setelah pertandingan yang buruk bisa menjawab, "Don't Barr me, bro." 


Ketika saya bertanya kepada istri saya mengapa ikat pinggang saya semakin ketat belakangan ini, saya dapat menambahkan peringatan, "Dan jangan melarang saya, Sayang." Artis hip-hop bisa mengambilnya; "Barr" lebih mudah untuk berima daripada "obviousious."

Tetapi sekali lagi, mungkin tidak. Mungkin hidup terus - bahkan dalam keburukan leksikografis - adalah nasib baik bagi William Barr. Semakin besar kemungkinan, dan semakin adil, hasilnya, ketika akhirnya dia meninggalkan Departemen Kehakiman, untuk menghapus semua sisa-sisa dirinya, seperti noda di karpet yang tersisa setelah pesta di sebuah hotel mahal (
Paul Begala)


Judul Asli
Barr's sucking up to Trump is a new low


Tulisan Opini
 Paul Begala
Paul Begala
adalah Paul Begala adalah ahli strategi Demokrat yang berfungsi sebagai kontributor politik untuk CNN, sering muncul di CNN's The Situation Room serta program lain di semua jaringan CNN. 



Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog