Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Bagi Trump, menjaga akting Pasti Melelahkan

CNN.COM Orang aneh di pertemuan G7 dari negara demokrasi terkaya di dunia, Presiden Donald Trump memangkas angka kelelahan pada konferensi pers perpisahan hari Senin, di mana ia meningkatkan paria Presiden Rusia Vladimir Putin, mencerca Barack Obama, dan sekali lagi membual tentang hubungan hebat yang dia dan istrinya, Melania, miliki dengan diktator Korea Utara Kim Jong Un.

Sebaliknya, Emmanuel Macron muncul dari konferensi sebagai pemimpin yang energik yang melewati Amerika untuk melakukan penjangkauan diplomatik ke Iran. Perilaku cekatan Presiden Prancis di G7, yang menampilkan perubahan iklim sebagai topik utama, menjadi semakin terkenal karena kecanggungan Trump. Seperti kebiasaannya, Trump menawarkan pesan yang bertentangan tentang perang dagang yang ia mulai dengan Cina, menyalahkan pendahulunya untuk masalah bangsa - dan gagal untuk mencatat bahwa Melania Trump tidak pernah bertemu Kim Jong Un.

Macron - dan dunia - sangat menyadari ketidakmampuan Trump untuk bekerja dengan baik dengan orang lain. Memang, pada G7 Trump terakhir mengingkari komitmen untuk menegaskan komunike bersama pro-perdagangan semua yang telah disetujui, dan menyerang tuan rumah KTT, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, secara pribadi, menyebutnya "sangat tidak jujur ​​dan lemah."


Baca Juga TRUMP Menambahkan Orang YAHUDI dalam Parade Kebenciannya

Dan ketika Macron merencanakan untuk menjadi tuan rumah pertemuan tahun ini, ia memutuskan tidak akan ada komunike sama sekali untuk mengatur persidangan, sehingga Trump tidak memiliki kesempatan untuk mengulangi tipuannya dalam trik pesta kebun.

Pemimpin Prancis cocok dengan keputusan defensif ini - yang membebaskannya untuk menetapkan agenda yang lebih tidak terduga - dengan langkah pelanggarannya sendiri. Yang mengejutkan banyak orang, dia menyambut menteri luar negeri Iran Javad Zarif ke Biarritz pada hari Minggu, membuka pintu baginya untuk membahas keamanan perdagangan dengan rekan-rekannya.


Prancis adalah salah satu dari enam negara yang menandatangani perjanjian yang membekukan program senjata nuklir Iran pada tahun 2015. (Yang lain adalah Inggris, Rusia, Prancis, Cina, Jerman dan AS). Di bawah pengawasan yang ketat, Iran mematuhi bagian dari tawar-menawar itu dan menerima, pada gilirannya, pengaturan perdagangan yang lebih menguntungkan dengan seluruh dunia. Namun, Trump menganggap Iran sebagai musuh - dan perjanjian itu dirancang oleh Obama (juga musuh Trump). Dia mengasingkan penandatangan lain dengan meninggalkan perjanjian tahun lalu.



TRUMP.   Photo courtesy CNN COM
TRUMP.   Photo courtesy CNN COM

Michael D'Antonio
Michael D'Antonio


Trump tidak bertemu dengan Zarif di Biarritz, tetapi langkah Macron tampaknya membujuknya untuk bersikap lebih damai terhadap Iran.

Sementara Macron dengan cekatan menghindarinya di Iran, Trump juga kalah oleh rekannya yang dulu Boris Johnson tentang masalah perubahan iklim. Dianggap oleh beberapa orang sebagai versi Inggris Trump, Perdana Menteri Johnson dengan senang hati menyerahkan mitranya dari Amerika, tetapi mengingatkan dunia bahwa ia tidak setuju dengan Presiden mengenai perubahan iklim. Johnson menyatakan keprihatinan tentang ancaman terhadap keanekaragaman hayati dan dia benar-benar menghadiri sesi G7 tentang perubahan iklim, yang dilewati Trump.


Penghinaan yang terbukti tidak adanya Trump dari pertemuan itu diperkuat oleh penjelasan menipu yang ditawarkan atas kegagalannya untuk hadir. Menurut sekretaris pers Gedung Putih, "Presiden telah menjadwalkan pertemuan dan pertemuan bilateral dengan Jerman dan India, sehingga seorang anggota senior Administrasi hadir sebagai penggantinya." 


Bahkan, dua pemimpin yang diduga menjauhkan Trump berada di kursi yang ditugaskan pada sesi iklim. Yang harus dilakukan siapa pun untuk menentukan kebenaran klaim Trump adalah memeriksa foto pertemuan, yang beredar luas di media.
Foto jitu juga tampaknya mengungkapkan Justin Trudeau berlatih sedikit permainan dengan Ibu Negara Melania Trump. Berkat sudut pendekatan Trudeau saat dia menyapa Ibu Negara, kamera tampaknya telah menangkap Ny. Trump akan menanamkan ciuman besar pada Trudeau yang bintang-tampan. Bahkan, itu hanya ciuman udara, tetapi internet dibakar dengan komentar tentang tampilan wajah Melania Trump.


Kelihatannya picik - dan banyak yang dikatakan di media sosial tentang Trudeau dan Ibu Negara kecil - tidak mengherankan melihat begitu banyak perhatian terfokus pada sinyal yang mungkin ada dalam foto. Sebagian besar dunia lelah dengan perilaku Presiden Trump dan pencarian perhatiannya.


Baca juga Sebut Dia King Trump

Selama G7, kementerian luar negeri Cina bergabung dengan pushback terhadap Trump, menuangkan air dingin pada klaim Presiden bahwa kontak baru-baru ini antara Beijing dan pemerintah menunjukkan kemajuan dalam perang perdagangan yang dimulai oleh Trump. 


"Kami mendapat dua panggilan," selama akhir pekan, kata Trump pada hari Senin. "Mereka ingin bisa membuat kesepakatan." Tetapi seorang juru bicara Kementerian Luar Negeri Cina mengatakan kepada pengarahan berita: "Mengenai panggilan telepon pada akhir pekan, saya tidak mengetahui hal itu.
Seperti Cina, para pemimpin G7 tampaknya telah menemukan metode Trump, dan telah menemukan cara untuk diam-diam mengatasinya. Trump suka menampilkan dirinya sebagai sosok yang unik, bahkan heroik yang dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. 


Di Biarritz dia bahkan menyarankan bahwa jika dia - dan bukan Barack Obama - menjadi presiden ketika Rusia menginvasi Krimea, itu akan dihentikan. Dia juga dengan keras mendesak para pemimpin untuk membawa Vladimir Putin, yang diasingkan dari yang dulunya G8 karena agresi, kembali ke klub negara-negara besar.

Tidak ada anggota lain dari kelompok yang mengusulkan membawa Rusia kembali, dan ketika ia menyarankan itu - dan mereka menentang - Trump menggarisbawahi statusnya yang terisolasi.


Memang, lemah karena Presiden tampak kontras dengan Macron, komentarnya yang sangat mementingkan diri sendiri pada konferensi pers Senin menyoroti sedikit relevansinya dengan proses.

Dia menambahkan suntikan perpisahan saat dia bersiap untuk meninggalkan Biarritz: Ditanya tentang G7 tahun depan, dia meluncurkan kampanye pemasaran untuk sesi yang akan diadakan di resor Doral di Florida di mana, katanya, areal akan menyediakan banyak tempat parkir . Dia mengikutinya dengan referensi aneh tentang uang yang dia pikir telah hilang saat menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat dan bukan sebagai kepala eksekutif Organisasi Trump.


"Mungkin akan menghabiskan biaya antara $ 3 hingga $ 5 miliar untuk menjadi Presiden," kata Trump, mengutip contoh hilangnya pendapatan dari berbicara di depan umum. "Dulu saya mendapat banyak uang untuk berpidato, sekarang saya berpidato sepanjang waktu. Anda tahu apa yang saya dapatkan? Zippo."


Trump melunakkan pengaduan - yang dia angkat sendiri - dengan menyarankan bahwa dia tidak peduli dengan uang yang hilang.


Membualnya tentang Doral, bersama dengan ketidakhadirannya yang tidak sopan dari sesi perubahan iklim, hanya memberikan perhatian pada seberapa banyak dia menyimpang dari norma yang berlaku. Trump mungkin masih berpikir dia adalah pemimpin proporsi mitos, tetapi setiap hari tampaknya lebih jelas bahwa dia hanya seorang pahlawan dalam pikirannya sendiri.. (
Michael D'Antonio)

Judul Asli
For Trump, keeping up the act must be exhausting


Penulis OPINI
Michael D'Antonio

Michael D'Antonio adalah penulis buku " Never Enough: Donald Trump and the Pursuit of Success " dan penulis bersama Peter Eisner dari " The Shadow President: The Truth About Mike Pence ." Pendapat yang diungkapkan dalam komentar ini adalah dari penulis. Lihat lebih banyak artikel opini di CNN.aaaaa


Artikel Opini ini sudah tampil di website utamanya yang berlamat
https://edition.cnn.com/2019/08/26/opinions/trump-g7-dantonio/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog