Bagaimana Mengenalinya Jika Seseorang Memblokir Nomor Anda

www.simplyasep.com  Ada beberapa petunjuk yang dapat membantu Anda mengetahuinya. Di dunia yang dibanjiri teknologi saat ini, dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang-orang. Tetapi juga bisa membuatnya mudah untuk menghentikan seseorang berkomunikasi dengan Anda, dengan menekan satu atau dua tombol. Dan jika Anda mengirim pesan kepada seseorang dan terus tidak mendapat tanggapan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ini terjadi pada Anda. Bisakah Anda memberi tahu jika seseorang memblokir teks Anda? 

Nah, ada beberapa metode untuk mengetahui apakah seseorang memblokir nomor Anda. Mencari tahu apakah seseorang memblokir nomor telepon Anda jauh lebih mudah jika Anda memiliki iPhone, dan apakah orang yang Anda SMS juga melakukannya. Justin Lavelle, Chief Communications Officer dengan BeenVerified.com, merinci cara mengetahui apakah seseorang memblokir nomor Anda jika Anda memiliki iPhone. 

Baca juga Berikut Ini Adalah Penyebab Battery Handphone Kamu cepat habis

Lihatlah aplikasi SMS Anda, yang kemungkinan besar adalah iMessage. "Kemungkinan besar, ketika Anda mengirim pesan, Anda akan mendapatkan konfirmasi 'dikirim' ketika pesan telah dikirim," katanya kepada RD.com. Ketika Anda melihat pesan Anda dengan orang yang menurut Anda memblokir Anda, cari konfirmasi itu. "Pesan terakhir yang Anda ketahui telah diterima dan direspon ... harus memiliki status 'terkirim'," jelas Lavelle. Jika, di bawah pesan yang Anda kirim setelah itu, Anda tidak melihat pemberitahuan "terkirim" itu, yang bisa berarti orang itu telah memblokir Anda. Mungkin Anda melakukan salah satu hal yang seharusnya tidak Anda lakukan di atas teks.


Bisakah Anda memberi tahu apakah seseorang memblokir teks Anda dengan pasti? Tidak. Tidak ada cara pasti untuk menentukan bahwa Anda telah diblokir; misalnya, Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan atau melihat indikator di info kontak orang tersebut. Itu akan melanggar privasi pengguna lain. 

Tetapi sedikit petunjuk seperti tidak adanya pesan "Terkirim" (di iPhone), serta apa yang Anda dengar saat Anda memanggil orang itu, dapat membantu Anda menentukan apakah mereka memblokir Anda. “Jika Anda memanggil nomor tertentu dan langsung ke voicemail, atau Anda mendapatkan pesan aneh seperti 'sementara tidak berfungsi' atau 'orang tersebut tidak menerima panggilan,' ini mungkin berarti nomor Anda telah diblokir, '' kata Lavelle .

Gambar dari SERGEY CAUSELOVE/SHUTTERSTOCK


Hal-hal bahkan lebih tidak jelas jika Anda atau orang yang Anda SMS memiliki ponsel Android. Ponsel Android tidak memiliki pesan "terkirim" pada SMS, dan bahkan pengguna iPhone tidak akan melihat notifikasi "terkirim" saat mengirim SMS ke pengguna Android.

Jadi bagaimana cara mengetahui jika seseorang memblokir nomor Anda dari teks dengan ponsel Android? Jika pengguna Android telah memblokir Anda, kata Lavelle, “pesan teks Anda akan berjalan seperti biasa; mereka tidak akan dikirimkan ke pengguna Android. "Ini sama dengan iPhone, tetapi tanpa pemberitahuan" terkirim "(atau ketiadaan) untuk memberi tahu Anda." Cara paling sederhana untuk mengetahui apakah Anda telah diblokir oleh Pengguna Android akan menelepon, ”kata Lavelle.

Baca juga 7 Kesalahan dalam penerapan SEO Yang Harus Anda Hindari

Seperti halnya iPhone, dengarkan untuk dialihkan ke voicemail atau putar pesan pra-rekaman kepada Anda. Tentu saja, ini tidak secara otomatis berarti orang itu telah memblokir nomor telepon Anda; panggilan Anda dapat dialihkan ke voicemail karena alasan lain. Tetapi jika itu terjadi berulang kali, dan Anda mendapatkan radio diam dari panggilan dan teks, Anda harus mempertimbangkan bahwa Anda telah diblokir. Apakah Anda khawatir akan diblokir atau tidak, Anda harus menghindari kebiasaan mengirim pesan yang menjengkelkan ini yang kita semua bersalah (Meghan Jones).

Siapakah Meghan Jones?
Meghan Jones adalah Staf Penulis untuk RD.com yang telah menulis sejak sebelum dia bisa menulis. Dia lulus dari Marist College dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dan telah menulis untuk Reader's Digest sejak 2017. Pada musim semi 2017, karya nonfiksi kreatifnya "Anticipation" diterbitkan di majalah sastra Angles. Dia adalah Hufflepuff yang bangga dan anggota Cap Tim.


Judul Asli
How to Tell If Someone Blocked Your Number


Penulis
Meghan Jones

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/culture/how-to-tell-if-someone-blocked-your-number/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog