Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

AS sedang diserang dari dalam. Apakah ini akan berakhir?

CNN.COM  Kami tahu itu bisa terjadi di mana saja karena penembakan massal terjadi di mana-mana; di California, Texas, Ohio dan Illinois dalam beberapa hari terakhir di sebuah festival, Walmart, distrik kehidupan malam, dan taman bermain.

Di negara-negara dengan undang-undang senjata longgar dan yang sulit.Tersangka penembak El Paso, Texas, adalah seorang nasionalis berkulit putih. Penembak di California mungkin telah memposting sentimen supremasi kulit putih di media sosial.


Penembak Ohio yang dicurigai tidak - pada titik ini - terikat dengan ideologi sama sekali. Di Chicago, itu adalah penembakan dari kendaraan, jenis berbeda dari kanker kekerasan senjata di Amerika Serikat.


Efek kumulatif dari semua kekerasan massal yang terjadi berulang-ulang ini adalah bahwa hati orang Amerika hancur karena laki-laki, perempuan dan anak-anak yang ditebang oleh peluru tanpa alasan, tetapi negara itu - secara permanen syok - jelas tidak dapat bertindak untuk mengubah apa pun.Terkait: Empat penembakan massal paling mematikan dalam sejarah telah terjadi di Texas.

Gambar dari CNN.COM
Gambar dari CNN.COM



Pemerintahan berubah sangat sedikit
Bahwa kelumpuhan para pemimpin negara adalah permanen terbukti setelah seorang pria bersenjata membunuh 20 siswa kelas satu di Sandy Hook pada tahun 2012 dan Kongres tidak melakukan apa pun. Itu terbukti lagi setelah anak-anak sekolah menengah dibantai di Parkland, Florida. Itu terbukti setelah seorang penembak membunuh penggemar musik country di Las Vegas. Itu terbukti setelah seorang pria bersenjata mengamuk, membunuh orang-orang di sebuah klub malam gay di Orlando.


Apa yang pernah menyebabkan kekhawatiran dan debat nasional sekarang lebih menakutkan karena ... itu normal.Presiden Donald Trump menyampaikan belasungkawa yang tulus selama akhir pekan, tetapi tidak jelas apa, jika ada, perubahan kebijakan yang akan ia lakukan."Kami telah melakukan banyak hal," kata Trump kepada wartawan tentang pekerjaan pemerintahannya dalam masalah ini, "tetapi mungkin lebih banyak yang harus dilakukan."


"Kita harus menghentikannya. Ini telah berlangsung bertahun-tahun, bertahun-tahun di negara kita. Kita harus menghentikannya," katanya.Dan dia akan memberikan alamat hari Senin pukul 10 pagi ET.


Baca juga 13 Jam yang mematikan di Amerika Serikat

Trump disalahkan oleh Demokrat

Demokrat berbaris Minggu pagi untuk menyalahkan Trump dan penerimaannya terhadap nasionalis kulit putih untuk menciptakan iklim di mana kebencian tumbuh subur dan keluar di tempat terbuka.


Ini adalah seorang Presiden yang retorika anti-imigrannya telah menjadi seruan untuk kampanye 2016-nya untuk "Make America Great Again" dengan membangun "tembok yang indah" untuk menjaga orang luar - terutama dari Meksiko yang datang untuk "menyerang" negara itu. 


Retorika itu telah menjadi sangat populer di kalangan pengikut Trump, yang meneriakkan "mengirimnya kembali" bulan lalu ketika ia merendahkan seorang anggota parlemen Demokrat yang sebelumnya ia katakan harus meninggalkan AS. Unjuk rasa itu terjadi setelah serangan rasisnya terhadap empat wanita kongres minoritas, yang dikenal sebagai "The Squad," yang Trump disuruh untuk kembali ke negara-negara "penuh kejahatan" mereka. Keempat wanita itu adalah warga negara .

Kami memiliki masalah dengan terorisme nasionalis kulit putih di Amerika Serikat hari ini, "mantan Rep. Beto O'Rourke, seorang warga negara bagian El Paso, Texas, yang ikut dalam pemilihan presiden utama Partai Demokrat, Minggu, menambahkan bahwa" mereka adalah orang kulit putih yang dimotivasi oleh jenis rasa takut yang ditrafik oleh Presiden ini. "

"Dia bertanggung jawab karena dia memicu ketakutan dan kebencian dan kefanatikan," kata Senator New Jersey Cory Booker.Di ABC pada hari Minggu pagi bertindak kepala staf Gedung Putih Mick Mulvaney membela bosnya dan menunjukkan era penembakan massal dimulai sebelum Trump berkuasa.


"Kanker ini, kesulitan yang kita hadapi sebagai bangsa, mendahului administrasi ini selama bertahun-tahun," kata Mulvaney. "Apa yang bisa kamu lakukan? Kamu harus mencoba memperbaiki masyarakat, kan? Kamu harus mencari tahu mengapa orang sekarang mengambilnya sendiri untuk mengambil senjata ke dalam kelompok besar orang."


Dia berpendapat bahwa penembak perlu menjadi fokus, bukan senjata, dan bahwa negara harus mencari cara untuk tidak memberi mereka perhatian."Kami memiliki senjata di negara ini selama - selama ratusan tahun," kata Mulvaney. "Kami belum memiliki ini sampai saat ini dan kami perlu mencari tahu mengapa."


Senator California Kamala Harris mengatakan bahwa sebagai presiden dia akan memberi Kongres 100 hari untuk meloloskan undang-undang atau dia akan mengambil tindakan eksekutif untuk memperkuat aturan pemeriksaan latar belakang, memberikan wewenang baru kepada ATF untuk mengambil lisensi dari beberapa penjual senjata, dan melarang impor. senjata serbu.


Trump melakukan hal serupa setelah penembakan massal di Las Vegas. Dia menggunakan tindakan administratif untuk melarang apa yang disebut stok gundukan yang digunakan dalam penembakan tertentu.Perubahan kedua masih merupakan masalah politik


Baca juga 13 Jam yang mematikan di Amerika Serikat

Tetapi Trump tidak membual tentang ukuran kecil itu selama demonstrasi politik, dia mengatakan kepada orang banyak untuk takut pada Demokrat."Mereka akan mengambil senjatamu," katanya tentang lawan politiknya di sebuah rapat umum di Carolina Utara pada bulan Juli.


Dia ingin memerangi masalah senjata nasional dengan lebih banyak senjata dan berpendapat bahwa guru yang terlatih dan yang lainnya harus membawa senjata untuk melindungi siswa dan bahwa undang-undang untuk membatasi senjata akan membuat semua orang duduk bebek.


Berlawanan dengan filosofi senjata Trump adalah fakta menyedihkan bahwa polisi di Ohio bereaksi terhadap pria bersenjata itu di sana dalam satu menit dan dia masih membunuh sembilan orang.Trump membela orang Amerika yang ingin memiliki senjata gaya serangan semi-otomatis AR-15 untuk hiburan selama serangkaian pertanyaan agresif tentang senjata dengan Piers Morgan di Inggris pada bulan Juni.


Morgan bertanya kepada Trump bagaimana ia akan mengubah budaya pistol di Amerika dan Trump mempertanyakan apakah perlu diubah."Bagi sebagian orang itu adalah hiburan," kata Trump tentang AR-15. "Mereka pergi keluar dan mereka menembak dan mereka pergi ke jarak dan mereka bersenang-senang luar biasa."

Hukum bendera merah didorong
Senator Lindsey Graham, yang mengetuai Komite Kehakiman Senat, Sabtu menyarankan kemungkinan lebih banyak "bendera merah" undang-undang yang memungkinkan keluarga dan kenalan untuk menandai seseorang yang mereka khawatir tidak boleh membeli senjata ke pihak berwenang dan memperlambat kemampuan mereka untuk membeli senjata api.

Texas dan Ohio tidak memiliki undang-undang seperti itu, tetapi California memilikinya.Bahwa penembakan di Gilroy Garlic Festival terjadi begitu dekat dengan penembakan di Texas menunjukkan bahwa undang-undang senjata, di mana California memiliki beberapa yang paling sulit di negara ini, hanya sejauh ini. Ini adalah negara yang telah memimpin dalam menangani kekerasan senjata. Dan ada tambalan hukum senjata di negara ini, meskipun semuanya melacak kembali dari perlindungan Mahkamah Agung terhadap Amandemen ke-2.


Hanya sembilan negara bagian dan District of Columbia yang melarang majalah amunisi berkapasitas besar. Pusat Hukum Giffords untuk Mencegah Kekerasan Senjata - itu sendiri lahir setelah kekerasan senjata dan kemudian bergabung dengan organisasi lain yang lahir setelah seorang anggota kongres ditembak di luar toko bahan makanan - daftar California, Colorado, Connecticut, DC, Hawaii, Maryland, Massachusetts, New Jersey , New York dan Vermont sebagai tempat dengan larangan yang mencakup penjualan, kepemilikan, dan / atau pembuatan majalah tersebut. 


Undang-undang bervariasi dari satu negara ke negara dan mendefinisikan majalah sebagai memegang 10 atau 15 putaran.

Kongres telah menyetujui beberapa langkah kecil dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2018, para pembuat undang-undang mengeluarkan undang-undang yang memberi insentif kepada otoritas negara bagian dan federal untuk melaporkan lebih banyak data ke sistem pemeriksaan latar belakang senjata negara yang disebut "Perbaiki NICS." 

Dalam istilah yang paling sederhana, RUU tersebut tidak memperkuat pemeriksaan latar belakang tetapi sebaliknya meminta pertanggungjawaban lembaga federal jika mereka gagal mengunggah catatan ke sistem pemeriksaan latar belakang. Kongres meloloskan langkah itu sebagai bagian dari paket alokasi yang lebih luas.

Baca juga 20 Orang Tewas Dalam Penembakan Massal Di El Paso TEXAS

Tetapi para pembuat undang-undang belum mengeluarkan undang-undang yang membatasi senjata semiotomatis sejak 1994, ketika mereka mengesahkan Undang-Undang Kontrol Kejahatan Kekerasan dan Penegakan Hukum, yang membuatnya melanggar hukum dalam banyak kasus untuk membuat, mentransfer, atau memiliki senjata serbu semiotomatis. Itu kedaluwarsa pada tahun 2004. DPR meloloskan RUU kontrol senjata dengan dukungan bipartisan pada bulan Februari, HR 8, membutuhkan pemeriksaan latar belakang universal, tetapi Senat belum mempertimbangkannya.


Demokrat menuntut pada hari Minggu bahwa Pemimpin Mayoritas Senat Mitch McConnell membawa para senator kembali ke sesi selama reses Agustus untuk mempertimbangkan langkah-langkah pengendalian senjata.

"Fakta bahwa dia memiliki senjata yang bisa memiliki - senjata penyerang yang bisa menembak ... yang bisa menewaskan begitu banyak orang dengan peluru dan majalah yang cukup untuk merobohkan hampir semu


a orang di sepanjang jalan itu dan di klub-klub itu dan di mereka bangunan, katakan saja kepada saya bahwa Kongres baru saja bertindak dan mengatakan 'Tidak' ke lobi senjata untuk pertama kalinya dalam kehidupan Mitch McConnell sebagai pemimpin Senat, "kata Senator Sherrod Brown dari Ohio, yang muncul hari Minggu di CNN 

Kantor McConnell tidak berkoentar.

Tidak jelas bahwa sistem pemeriksaan latar belakang baru akan menangkap semua atau siapa pun penembak yang dicurigai sebelum bertindak. Tapi itu akan memecah koma selama beberapa dekade di mana Kongres hampir tidak melakukan apa-apa tentang senjata.Sampai saat itu, dan mungkin setelah itu, orang Amerika harus mengatasi kenyataan bahwa penembakan massal dan kekerasan akan menjadi bagian dari kehidupan. (Zachary B. Wolf, CNN)

Judul Asli :
The US is under attack from within. Is this ever going to end? Zach Wolf

Penulis :
Analysis by Zachary B. Wolf, CNN

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://edition.cnn.com/2019/08/04/politics/mass-shootings-congress-trump-americans/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog