Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah Lebih Baik Membeli Mobil Anda Secara Online atau Secara Langsung?

Membeli mobil Anda dari penjual virtual bisa jadi lebih murah, menurut sebuah penelitian terbaru. Tapi Anda mungkin kehilangan penawaran.Kami terbiasa memesan barang secara online dan menampilkannya dengan cepat. Tetapi apakah Anda ingin membeli mobil seperti itu?

"Semua orang berusaha mencari tahu ini sekarang," kata Philip Reed, pakar otomotif NerdWallet. “Karena model ritel untuk menjual mobil tertinggal jauh di belakang yang lain. Saya pikir orang muda, secara umum, merasa seperti: 'Mengapa saya tidak bisa membeli mobil dengan cara yang sama seperti saya membeli barang-barang dari Amazon atau apa pun?' Dan itu sebenarnya lambat terjadi. ”Tetapi sebelum mempertimbangkannya, Anda perlu mengetahui ini 12 hal.

Mengapa orang tidak ingin berbelanja di dealer?

Penjualan mobil online didorong oleh kenyataan bahwa banyak orang tidak menyukai pengalaman berbelanja di dealer."Alasan utama mengapa orang tidak suka masuk ke dealer adalah karena mereka tidak menyukai faktor intimidasi," kata pakar otomotif Car Coach Lauren Fix.

Beberapa orang menyukai tantangan negosiasi, tetapi kebanyakan orang tidak. Mereka tidak suka konfrontasi, mereka tidak ingin ditekan, dan mereka mungkin tidak yakin apa yang mereka inginkan, kata Fix.

Tentu saja, lebih dari 80 persen orang meneliti kendaraan mereka secara online sebelum membelinya. Mereka juga mempertimbangkan faktor-faktor seperti mobil mana yang harus Anda beli baru — dan mana yang tidak boleh Anda beli. Jadi masuk akal jika konsumen yang sudah memeriksa online mungkin juga tertarik untuk membeli mobil dari dealer virtual. Dan bagi mereka yang tidak menginginkan penjualan keras, tidak seperti di dealer bata-dan-mortir, harga dari penjual virtual sering sudah ditetapkan.


Baca juga MITOS Seputar Hubungan Intim Yang Mungkin Anda Masih Percayai

Apa manfaat membeli mobil online?
Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meskipun dealer virtual menjual mobil online, dealer bata-dan-mortir mungkin masih terlibat dengan transaksi Anda, terutama jika Anda membeli mobil baru. Semua pembelian mobil baru harus dijual melalui dealer waralaba, kata Reed. Jadi, bahkan jika Anda membeli dari kenyamanan rumah Anda dan mengirimkan mobil kepada Anda di sana, penjualannya akan melalui dealer.

Namun, dengan mobil bekas, situasinya sedikit berbeda. Melalui situs-situs seperti Carvana, Anda dapat mencari mobil bekas, mengajukan pembiayaan, mempertimbangkan perpanjangan garansi, dan mengirimkannya ke rumah Anda.

"Dalam banyak hal, ini mereplikasi pengalaman dealer, kecuali Anda tidak di hadapan tenaga penjualan yang mungkin mencoba untuk mempengaruhi keputusan Anda," kata Reed. "Mobil itu dikirimkan kepadamu, hampir seperti paket Amazon."

Selain itu, ketika Anda membeli mobil bekas secara online, ia datang dengan sesuatu yang biasanya tidak diberikan oleh dealer: kebijakan pengembalian, kata Reed. Dealer umumnya tidak mengizinkan pengembalian dan tidak ada undang-undang yang mengharuskan mereka menerimanya.

Manfaat lain membeli mobil dari dealer online? 

Anda dapat membuat keputusan di rumah Anda, dengan alat di ujung jari Anda. Secara real time Anda dapat meneliti nilai mobil melalui sumber daya seperti Kelley Blue Book dan Edmunds.com; gunakan kalkulator pinjaman otomatis; dan toko perbandingan untuk suku bunga yang baik, catatan Reed.

Membeli mobil dari dealer juga bisa sangat memakan waktu. "Ketika Anda benar-benar membuat kesepakatan, dengan mudah bisa memakan waktu enam jam di dealer," kata Reed. "Anda harus menegosiasikan kesepakatan, Anda test drive, Anda menunggu petugas keuangan - dia menjual semua hal ini kepada Anda dan ada yang menunggu di antara semua hal itu. Dan kebanyakan orang tidak suka itu. "Ini adalah beberapa mobil yang harus Anda beli bekas - dan yang lain tidak.


Anda juga tidak tahu pengalaman seperti apa yang akan Anda miliki di dealer. Tenaga penjual bisa bersikap santai, atau mereka bisa memberi Anda penjualan keras. Jika ada lebih dari satu, mereka bahkan bisa mengeroyok Anda. "Jika Anda mengatakan tidak kepada satu pria, tiba-tiba ada pria lain berkata, 'Saya tidak berpikir Anda memikirkan hal ini.'" Kata Reed. "Dan mereka mencoba melemahkanmu."

Selain itu, membeli dari dealer virtual memungkinkan Anda untuk menarik dari wilayah geografis yang jauh lebih besar. Itu bisa membantu jika Anda mencari mobil yang sulit ditemukan. Misalnya, CarMax, kirimkan mobil ke tempat parkir lokal dan Anda dapat mengambilnya di sana. Carvana juga memberikan gratis di daerah-daerah tertentu.

Juga, jika Anda berada di pasar untuk mobil baru, Wheel Wish memungkinkan pembeli meletakkan setoran kecil, maka aplikasi mereka akan mencari di negara itu untuk menemukan mobil impian Anda untuk Anda, memberi tahu dealer bahwa Anda mungkin ingin membeli jika mereka memiliki dalam persediaan. Maka Anda dapat melakukan semua dokumen di rumah.

"Ini pada dasarnya Priceline untuk mobil," kata Fix. Situs lain, seperti Cargurus dan TrueCar, akan mengatur Anda dengan dealer lokal. Dealer juga dapat menawarkan Anda kesepakatan yang lebih baik, karena mereka tahu Anda adalah pembeli yang serius. "Mereka tahu kau tidak ada di sana untuk menendang ban," kata Fix. "Jadi mereka bisa berkata,‘ Saya bisa menghemat $ 150 lagi. '"

Akhirnya, membeli mobil dari dealer virtual dapat menghemat uang Anda. Perusahaan riset otomotif ISeeCars.com menganalisis daftar harga 12 juta mobil bekas. Analis menemukan bahwa harga mobil bekas rata-rata mobil bekas yang bersertifikat adalah $ 2.048 lebih rendah dari dealer virtual Carvana, Vroom, dan Shift, daripada harga daftar rata-rata di dealer tradisional. Kadang-kadang mereka memungut bayaran untuk membuat perdagangan Anda terlihat lebih baik — itu biasa, dan hanya satu dari 34 rahasia dealer mobil yang tidak ingin Anda ketahui.



Gambar dari UMEN-DIGITAL/SHUTTERSTOCK
Gambar dari UMEN-DIGITAL/SHUTTERSTOCK


Apa manfaat membeli dari dealer?
Semua ini mengatakan, beberapa pembeli masih lebih suka berbelanja sendiri. Membeli mobil adalah pembelian utama. Anda mungkin tidak ingin melewatkan pengalaman melihat semua varietas model tertentu secara langsung dan mengambil test drive.

"Meskipun saya dan sepuluh pengulas lain mungkin mengatakan mobil ini adalah yang terbaik sejak memotong roti, Anda mungkin bisa masuk ke dalamnya dan berkata, this Saya benci ini, apa yang saya lakukan? '" Fix berkata. "Test drive akan menghilangkan penyesalan pembeli."


Baca juga Busana CASUAL yang cocok Untuk Wanita Bekerja

Jika Anda memutuskan untuk membeli mobil Anda dari dealer, cara terbaik untuk melindungi diri dari penjualan adalah dengan mendapatkan rujukan dan dipersenjatai dengan folder yang penuh dengan penelitian yang telah Anda lakukan. Bekerja dengan tenaga penjualan juga dapat menghasilkan transaksi, terutama pada akhir bulan, kata Fix. Dan ini adalah waktu terbaik dalam seminggu untuk membeli mobil.

"Mereka akan mencoba memperjuangkan bisnis Anda:‘ Apa yang bisa saya lakukan, bagaimana saya bisa menurunkan harganya? '"Katanya. "Online, Anda tidak akan mendapatkan interaksi yang sama." Banyak dealer juga memiliki departemen penjualan online sendiri, sehingga mereka ingin bersaing dengan riset online Anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah mengetahui apa yang Anda inginkan — dan mengenal diri sendiri — sebelum Anda menuju ke dealer. Reed sering mendengar dari pembaca yang masuk ke mobil mereka yang tidak mampu mereka beli.

"Jika Anda tahu bahwa Anda dapat diyakinkan menjadi sesuatu yang benar-benar bukan urusan Anda, maka saya akan mengatakan bahwa masuk akal untuk melakukannya secara online," kata Fix. Tetapi hal pertama, ketahuilah apakah membeli atau menyewa mobil adalah keputusan yang tepat untuk Anda.(Jen McCaffery)


Jen McCaffery
Jen McCaffery adalah editor rekanan untuk Reader's Digest. Karyanya telah muncul di New York Times, Prevention, Rhode Island Monthly, dan publikasi serta situs web lainnya. Ketika dia tidak menulis atau mengedit, dia menanam sayuran atau mencoba mencari jalan pulang dari berbagai macam jalur.


Judul Asli
Is It Better to Buy Your Car Online or in Person?


Penulis
Jen McCaffery

Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/is-it-better-to-buy-your-car-online-or-in-person/
 






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog