Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa yang Terjadi dengan Surat Hilang?

Pusat Pemulihan Surat USPS lebih merupakan pusat penyortiran daripada pemakaman. Buat dan tanyakan, dan Anda kemungkinan akan mendapatkan kembali surat yang tidak terkirim.

Anda mengerjakan surat rekap dua tahunan kepada nenek Anda, yang hanya menerima surat siput atau panggilan telepon. Surat itu hanya bertele-tele saat Anda tidak punya waktu luang untuk mengejar proyek barunya yang baru. Namun sayang, sudah lebih dari tujuh hari — periode waktu resmi untuk surat dianggap hilang — dan dia masih belum menerima surat lamaran Anda. Haruskah Anda memberi lebih banyak waktu? Apakah Anda perlu melacaknya? Apakah ini akan memakan waktu berjam-jam yang tidak Anda miliki saat ini? Inilah yang terjadi pada email yang hilang.

Layanan Pos A.S. (USPS) memiliki sistem untuk menemukan dan menangani surat dan paket yang hilang — seperti dalam, apa yang terjadi pada surat yang tidak terkirim tanpa alamat pengirim. Awalnya bernama Dead Mail Center, namanya diubah menjadi Mail Recovery Center (MRC) untuk menekankan tujuan akhir USPS untuk mengembalikan surat yang tidak terkirim yang berharga kepada pengirim. 


Baca juga Cara Membuka Mobil Tanpa Menggunakan Kunci

Apa pun yang Anda ingin menyebutnya, anggap itu kurang seperti kuburan surat dan lebih seperti pusat penyortiran. Pada akhirnya, nasib surat nenek Anda yang berakhir di MRC tergantung pada isi amplop.

Gambar dari E M WELCH/SHUTTERSTOCK
Gambar dari E M WELCH/SHUTTERSTOCK




Apa yang membuatnya sampai ke Pusat Pemulihan Mail — dan apa yang tidak? Barang-barang yang mungkin diteruskan termasuk barang-barang lepas yang bernilai $ 25 atau lebih, teknologi, pakaian, atau senjata. USPS mendefinisikan barang-barang yang tidak akan dikembalikan kepada pengirim karena barang cetakan — seperti surat kabar atau majalah — surat yang dapat menarik hama, surat langsung, pakaian bekas bernilai rendah, atau isi lepas di bawah $ 25 (yaitu, surat). Barang-barang bernilai rendah dibuang, didaur ulang, atau disumbangkan.

Baca juga Mitos Seputar SEX Yang Mungkin masih anda percayai sampai kini

Apa yang harus dilakukan jika Anda kehilangan surat Sebelum Anda mengirim semua Nancy Drew ke email Anda yang hilang, pastikan untuk memeriksa pelacakan USPS — jika email atau paket Anda memiliki pelacakan — dan itu akan mengonfirmasi statusnya. Jika Anda tidak memiliki nomor pelacakan dan surat atau paket Anda telah sepenuhnya lenyap, seperti selera waktu nenek Anda, mulailah dengan penyelidikan. 


Biasanya paket dikembalikan dalam waktu tujuh hari. Pilihan terakhir adalah mengirimkan pencarian surat yang hilang. Sertakan spesifik seperti alamat surat pengirim dan penerima, ukuran dan jenis wadah, nomor pelacakan atau tanggal surat, atau foto apa pun untuk membantu operator surat mengidentifikasi surat atau paket yang hilang (Isabelle Tavares).

Judul Asli
What Happens to Lost Mail?

Penulis
Isabelle Tavares

Artikel Ini sudah tampil di halaman website aslinya dengan alamat
https://www.rd.com/culture/what-happens-to-lost-mail/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog