Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa Yang Sebenarnya Terjadi Ketika Anda Membilas Toilet Pesawat?

Jika Anda pernah membayangkan buang air kecil atau kotoran dari pesawat terbang seperti kejutan panen, itu benar-benar dulu terjadi. Toilet pesawat terbang awal bersifat primitif dan langsung: ember atau botol. Mereka hanya melemparkan konten keluar dari jendela ke dunia yang tidak curiga di bawah ini. Agak lucu melihat foto-foto vintage tentang betapa glamornya penerbangan mengetahui sistem toilet di bawah standar. Untungnya, begitu penerbangan komersial menjadi populer dan kabin bertekanan diperkenalkan, mereka mengembangkan sistem baru.

Saat itulah maskapai memperkenalkan toilet menggunakan Anotec (gel penghilang bau biru) untuk membuang limbah dan memerangi bau. Tapi ini berarti membawa galon Anotec, yang sangat berat, menyebabkan pesawat membuang bahan bakar berharga dan membatasi ruang penumpang. Tangki penyimpanan juga berada langsung di bawah toilet, sehingga bau itu kadang-kadang melayang ke dalam kabin — bukan sesuatu yang Anda inginkan ketika Anda makan di dalam pesawat!


Baca juga Maskapai Penerbangan Dengan Reputasi Terburuk di Amerika

Limbah toilet juga memiliki kebiasaan yang tidak menyenangkan bocor ke luar pesawat, di mana ia membeku. Ketika pesawat menurun, benjolan-benjolan es dan tinja kadangkala turun dengan cepat ke tanah, dilaporkan merusak mobil dan rumah-rumah di bawahnya. Apa yang terjadi ketika Anda menyiram toilet pesawat adalah salah satu dari 11 fakta pesawat yang selalu membuat Anda penasaran.



Gambar dari ISTOCK/GUVENDEMIR, ISTOCK/TZAHIV 


Pada tahun 1975, James Kemper merancang toilet pesawat modern, menggunakan mangkuk anti lengket, sejumlah kecil Skychem (cairan desinfektan), dan penghisap vakum yang kuat. Ketika Anda menyiram toilet, pintu jebakan di pangkalan terbuka, cairan dilepaskan, dan semuanya tersedot lebih cepat daripada mobil balap Formula 1. 

Limbah mendesis melalui pipa ke bagian belakang pesawat, di mana ia disimpan dalam tangki tertutup jauh dari penumpang, sampai pesawat mendarat. Wisatawan yang melakukan penerbangan jarak jauh 747 akan menyiram toilet sekitar 1.000 kali dan menghasilkan sekitar 230 galon air limbah — itu banyak pemborosan! Ketika pesawat mendarat, ‘truk madu‘ menyedot limbah dan membuangnya ke sistem pembuangan kotoran darat.

Baca juga Jika barang anda tertinggal di pesawat, ini yang seharusnya anda lakukan

Jika Anda bertanya-tanya apakah pilot dapat secara tidak sengaja mengosongkan tank dalam penerbangan, memberikan kejutan buruk kepada siapa pun di bawahnya, pintu tersebut memiliki klip eksternal untuk mencegah kecelakaan yang tidak terduga tersebut. Dan jika Anda pernah mendengar mitos urban tentang vakuum toilet menyedot isi perut Anda, jangan khawatir, tidak ada insiden yang tercatat. Jadi, meskipun pembilasan tidak masalah untuk penerbangan Anda, ini adalah 18 hal yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat.

Terbang menyebabkan ketegangan pada tubuh Anda, jadi jangan memperburuknya dengan memegang kotoran, yang dapat menyebabkan masalah pencernaan yang serius. Sekarang setelah Anda tahu cara kerja toilet pesawat, Anda tidak perlu lagi duduk kaku dalam penerbangan.(Elizabeth Manneh)

Profil Elizabeth Manneh
Elizabeth adalah penulis lepas berpengalaman, yang berspesialisasi dalam kesehatan & kesejahteraan, pendidikan & pembelajaran, kehidupan keluarga & pengasuhan anak, dan masalah wanita. Dia telah dipublikasikan di Huffington Post, dan merupakan kontributor tetap untuk Love Live Health dan Daily Home Remedy. Elizabeth adalah pensiunan kepala sekolah dasar dan konsultan pendidikan, dengan hasrat yang berkelanjutan untuk pendidikan dan pembelajaran. Dia akrab dengan penulisan buletin, laporan kepada pemangku kepentingan, laporan keuangan, rencana bisnis, dan laporan evaluasi.



Judul Asli
What Actually Happens When You Flush an Airplane Toilet?

Penulis :
Elizabeth Manneh 

Artiikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog