Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Andrew Cuomo: Domestic terrorists should face up to life without parole

CNN.com  Dua minggu lalu, seorang pria bersenjata menewaskan 22 orang di El Paso, Texas, dalam apa yang kemudian dia katakan kepada pihak berwenang adalah serangan yang ditargetkan terhadap orang-orang Meksiko, menurut pernyataan tertulis penangkapan itu.

Tragedi ini adalah insiden terakhir dari kekerasan yang didorong oleh kebencian; jelas negara kita dilanda koktail senjata beracun dan kebencian. Dan sementara pemerintah federal menolak mengatasi kekerasan ini, New York meningkatkan proposal untuk menyebut tindakan kebencian ini persis seperti apa adanya - terorisme domestik.

Baca juga TRUMP Tidak Pernah Bisa Mengakui (Dia) Telah Membuat Kesalahan

Benci bukanlah hal baru di Amerika. Negara kami memiliki bekas luka KKK, Pembantaian Ras Tulsa tahun 1921, dan Pembantaian Porvenir pada tahun 1918, yang menyebabkan eksekusi 15 orang Meksiko - hanya untuk beberapa nama. Banyak dari kita berpikir insiden ini sudah lama di masa lalu, tetapi kebencian ini tetap menjadi bagian dari kenyataan kita hari ini.



Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM


Kejahatan kebencian terus meningkat. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat tindakan kebencian terhadap orang Afrika-Amerika di Charleston, Yahudi di Pittsburgh, Muslim di New York, orang-orang Latin di El Paso dan orang-orang LGBTQ di Orlando. Banyak dari kelompok sasaran ini secara keliru dianggap sebagai "orang lain", meskipun kita adalah bangsa yang diperkuat oleh orang-orang dari latar belakang yang berbeda.

Sejak 11 September, ekstrimis sayap kanan melakukan serangan hampir tiga kali lebih banyak pada orang Amerika di AS daripada ekstrimis Islam, menurut data pemerintah yang dikutip oleh New York Times. Ini bukan hanya menjijikkan, tidak bermoral, dan anti-Amerika - itu ilegal dan kita harus menghadapinya dengan memberlakukan hukum baru agar sesuai dengan kejahatan.


Itulah sebabnya saya mengusulkan agar negara bagian New York mengesahkan preseden nasional: Undang-Undang Terorisme Domestik Kejahatan Kebencian. Bagi siapa pun yang melancarkan serangan massal dan membunuh berdasarkan ras, kebangsaan, etnis, agama, cacat, orientasi seksual atau identitas gender, hukumannya harus sama dengan kejahatan teroris lainnya: hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Baca juga TRUMP Memakzulkan Dirinya Sendiri


Jika kita akan membuat langkah berarti untuk mengatasi masalah ini, kita harus mengenali musuh di dalamnya - kanker Amerika di mana satu sel dalam tubuh politik menghancurkan sel lainnya. Ia menyebar di sudut tersembunyi internet dan dari posisi tertinggi di negeri itu, dan menginfeksi hati yang sakit dan penuh kebencian.


Kita juga harus membahas peran kebencian: senjata.

Pemerintah federal tidak impoten dalam masalah ini; itu lumpuh secara politik.
Pemerintah federal telah menangani masalah ini sebelumnya. Pada tahun 1934, untuk memerangi kejahatan terorganisir, Franklin D. Roosevelt mengesahkan undang-undang yang memberlakukan pajak yang tinggi untuk senapan mesin dan meriam yang digergaji. Pada tahun 1968, setelah pembunuhan John F. Kennedy, Robert Kennedy, dan Martin Luther King Jr., undang-undang federal disahkan yang melarang penjualan senjata pesanan lewat pos. 


Pada tahun 1994, tiga mantan presiden melobi Kongres untuk meloloskan larangan 10 tahun pada pembuatan senjata serbu semi-otomatis baru dan melembagakan sistem pertama untuk pemeriksaan latar belakang.

Setelah pembantaian Sandy Hook pada 2012, anggota parlemen New York bergerak cepat untuk mengesahkan SAFE Act, yang melarang senjata serbu dan majalah berkapasitas tinggi sambil melembagakan pemeriksaan latar belakang universal.


Itu tidak mudah, tetapi itu benar. Badan Legislatif New York harus memilih antara lobi senjata dan keamanan publik setelah tragedi yang mengerikan itu. Itu adalah pemungutan suara yang sulit tetapi RUU itu disahkan berdasarkan partai dua partai.


Semua mongering ketakutan NRA telah terbukti salah; dalam enam tahun sejak SAFE Act disahkan, tidak ada yang pernah mengeluh kepada saya bahwa mereka telah ditolak memiliki senjata yang secara hukum mereka berhak miliki.
Demokrat Washington harus menunjukkan bahwa mereka memiliki kepemimpinan untuk membawa perubahan semacam ini ke negara itu. 


Mereka harus mengekspos Presiden ini dan senator Republik sebagai pengecut politik dan antek untuk industri senjata. Anggota Senat, Kongres, dan setiap kandidat presiden dari Partai Demokrat harus mengesampingkan politik pribadi mereka, berdiri di lobi senjata, dan menawarkan proposal senjata yang kuat, bersatu, dan komprehensif untuk mengakhiri pembantaian.

Kita tahu New York adalah yang terbaik ketika kita memimpin bangsa melalui masa-masa sulit. Kami memimpin dengan mengesahkan undang-undang senjata paling komprehensif di negara ini pada tahun 2013, dan sekarang kami memimpin lagi dengan mengusulkan undang-undang baru untuk memerangi teroris domestik.


Sudah waktunya bagi para pemimpin di Washington untuk melakukan hal yang sama. Mereka harus melangkah dan melakukan sesuatu agar kita dapat mulai menyelamatkan hidup orang Amerika, dan jiwa orang Amerika.
 (Andrew M. Cuomo)


Judul Asli
Andrew Cuomo: Domestic terrorists should face up to life without parole


Penulis Opini:
Andrew M. Cuomo


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://edition.cnn.com/2019/08/17/opinions/domestic-terrorism-new-legislation-cuomo/index.html

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog