Alhamdulillah Kartu ALFAMARFT Ku Aktif Kembali Setelah 2 Kali Hilang

Pontianak  Saya termask salah satu costumer (pelanggan) yang sering berbelanja di ALFMART Pontianak, ibukota provinsi Kalimantan Barat sejak tahun 2017 yang lalu.  Bisa dibilang baru "baru kemarin sore" kira kira begitu dan sudah tercatat sebagai pemilik kartu PONTA ALFMART.  Setiap kali saya berbelanja di Alfmart berapa pun nilainya akan mendapat POIN.   

Tapi tunggu dahulu mungkin sahabat ada yang belum tau apa yang dimaksud dengan ALFAMART CARD atau Kartu Alfmart "PONTA" ini. 

Apa itu Kartu ALFAMART
Mengenai apa dan bagaimana manfaat, kegunaan serta fungsi dari Kartu Ponta Alfamart bisa langsung melihat di website resmi Ponta Alfamart Indonesia yang beralamat di www.ponta.co.id    
Berdasarkan keterangan resmi dari Portal Ponta Indonesia tersebut disebutkan bahwa Kartu Ponta adalah adalah Point Terminal, sebuah Coalition Loyalty Program yang memberikan kemudahan dalam berbelanja dan mengumpulkan poin tanpa harus memiliki banyak kartu member. Untuk mendapatkan Kartu Ponta ini cukup mudah yakni di toko-toko berlogo Ponta seperti Alfamart, Alfamidi, dan toko-toko berlogo Ponta lainnya. Anda akan mendapatkan 1 Kartu Ponta yang dapat segera digunakan setelah melakukan registrasi dan aktivasi.
Bawalah selalu kartu Ponta Anda dan pergunakan ketika melakukan transaksi di toko-toko berlogo Ponta. Pastikan kartu Ponta Anda di scan / swipe agar mendapatkan poin. Apabila tidak ada proses tersebut, maka Anda tidak akan mendapatkan poin ketika bertransaksi. Poin Ponta tidak dapat diuangkan.Poin Ponta yang tidak digunakan akan hangus 2 (dua) tahun setelah poin Ponta diterbitkan. untuk saat ini transfer dan akumulasi poin antar kartu Ponta belum bisa dilakukan. Poin Ponta hanya akan terdaftar pada 1 nomor kartu dan 1 pemegang kartu Ponta.

Nah cukup jelas ya. Silahkan berkunjung ke website resmi PONTA Indonesia dan dapatkan informasi lengkapnya di sana


2 Kali Kartu PONTA ALFAMART Saya HILANG
Saya mengalami 2 kali kartu Alfamart PONTA saya hilang.  Pertama, pada bulan Oktober 2017 Kartu PONTA ALfmart saya ketinggalan dan Poin yang sudah terkumpul LUDES diambil orang tidak bertanggung jawab. Karena notifikasi penggunaan POIN nya masuk ke email pribadi saya. 

Baca selengkapnya Kartu PONTA Tertinggal,POIN Ludes Ditukar orang

Tidak begitu lama, pada bulan Januari 2017 Kartu saya yang hilang tersebut berhasil ditemukan oleh Rahmania, karyawan ALfamart Kubu Raya (dekat Sekolah/Pondok Pesantren Khulafaur Rasyidin-red)

Baca Selengkapnya Kartu PONTA Alfamartku Kembali lagi

Belum begitu lama saya menikmati "bulan madu" dengan Kartu ALFAMART saya itu, malang tidak dapat ditolak Untung Tidak Dapat Diraih, pada bulan Desember 2019 Kartu Alfmart PONTA saya hilang lagi

Baca selengkapnya Kartu PONTA ALfmart ku Hilang lagi

Setelah mengalami 2 kali Kartu PONTA Alfamart HILANG, saya sudah pasrah, sudah patah arang untuk mengurus kartu PONTA Yang baru. Karena agak repot juga harus call ke pusat dan bolak balik berkirim ke Costumer Service (CS) melalui email.  

Selain itu juga nomor Handphone yang saya gunakan untuk mendaftar (register) di nomor 089-777-xxxxx sudah masuk dalam database pusat.  So eh jadi saya tidak bisa mengajukan kartu PONTA yang baru karena nomor HANDPHONE saya tidak bisa dipakai untuk apply kartu PONTA yang baru.  Yang satu ini benar benar saya frustasi dibuatnya

Alhandulillah Kartu PONTA Yang Baru SUdah Aktif
Saya bertekat untuk membuat lagi kartu PONTA Alfamart untuk yang ke 3 (tiga) kalinya.  Untuk melindungi poin Ponta saya yang sudah terkumpul dan Untuk mendapatkan kembali poin Ponta saya tersebut, saya pun menghubungi PONTA Pusat melalui email Call Center Ponta untuk MERESET nomor Handphone saya yang sudah didaftarkan agar POIN POIN saya yang hilang bisa kembali lagi di Kartu PONTA yang ke 3 kalinya ini.

Dan alhamdulillah saya sudah mendapat SMS Konfirmasi bahwa kartu PONTA Alfamart saya sudah aktif kembali dengan nomor HANDPHONE yang sudah pernah didaftarkan, dan POIN POIN yang sudah terkumpul di 2 kartu yang hilang itu sudah kembali utuh dan masuk dalam kartu PONTA saya yang baru ini.   

BARU :  Inilah kartu PONTA Alfamart saya yang berhasil mendapat kartu yang baru (Kartu yang ke 3) dan poin poin yang hilang sudah masuk ke dalam kartu yang baru ini.  Foto Asep Haryono
BARU :  Inilah kartu PONTA Alfamart saya yang berhasil mendapat kartu yang baru (Kartu yang ke 3) dan poin poin yang hilang sudah masuk ke dalam kartu yang baru ini.  Foto Asep Haryono



Dan secara kebetulan juga ALFAMART lagi ada banyak program PROMO berhadiah. Salah satunya adalah Belanja NGACIR dimana setiap kali pelanggan berbelanja dengan nilau berapa pun akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah MOTOR.  

Program Belanja NGACIR ini berlangsung dari bulan Juli sampai dengan Agustus 2019, setiap hari ada 1 motor yang diberikan.  Jika anda beruntung maka akan tertulis di struk belanja ada ucapan SELAMAT ANDA MEMPEROLEH HADIAH 1 Buah MOTOR , nah kira kira kalimatnya seperti itu. 

Saya memang suka sekali berbelanja di ALFAMART.  Jadi ada atau tidak ada promo Berhadiah, saya In shaa Allah akan tetap berbelanja di Alfmart. (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog