Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yang Dapat Terjadi Jika Anda Tidak Set Ponsel Anda di Mode Pesawat Saat Penerbangan

Sulit untuk mematikan selama berjam-jam - kami benar-benar mendapatkannya. Tetapi aturan ponsel selama perjalanan udara diberlakukan untuk alasan keamanan. Pertanyaannya adalah apakah ada bukti untuk membenarkan masalah ini.

Tidak seperti 13 hal yang tidak akan diberitahukan oleh maskapai penerbangan kepada Anda (tetapi setiap selebaran harus tahu), pramugari Anda akan memberi tahu Anda dengan jelas dan jelas kapan Anda bisa dan tidak bisa menggunakan telepon Anda. Setiap peraturan maskapai berbeda dan terus berubah, tetapi kemungkinan bahwa pada titik tertentu, seseorang dalam penerbangan Anda akan meminta Anda untuk meletakkan ponsel Anda dalam mode pesawat.

Apa itu Airplane Mode (mode pesawat)?
Mode pesawat (kadang-kadang disebut "mode penerbangan") untuk sementara menangguhkan sinyal dan WiFi, meskipun perangkat lainnya tetap berfungsi penuh. Jadi Anda tidak akan dapat mengirim atau menerima pesan teks atau panggilan, tetapi Anda dapat melihat pesan yang sudah diunduh dan mengakses informasi tersimpan lainnya, seperti kontak, catatan, permainan, musik, dan daftar unduhan Anda di aplikasi Netflix Anda .

Bonus tambahan? Beralih ke mode pesawat akan menghemat daya baterai di perangkat Anda. Salah satu saluran air terbesar di ponsel Anda adalah proses menerima dan mengirim sinyal nirkabel. Jadi beralih ke mode pesawat telepon Anda saat lain kali Anda siap lepas landas adalah langkah yang sangat bijaksana. 


Lagipula, jika Anda dalam penerbangan panjang, memiliki beberapa menit ekstra untuk menghabiskan waktu membaca atau bermain game di ponsel Anda bisa menjadi keuntungan yang disambut baik. Cari tahu alasan mengapa pesawat meredupkan lampu sebelum lepas landas juga.

Gambar dari SLYELLOW/SHUTTERSTOCK
Gambar dari SLYELLOW/SHUTTERSTOCK


Mengapa penting untuk menyalakannya sebelum lepas landas?

Salah satu alasan yang paling sering dikutip oleh maskapai penerbangan untuk aturan ketat adalah untuk menjaga komunikasi pesawat tanpa hambatan. Ponsel kami secara konstan mengirim dan menerima sinyal dalam bentuk gelombang radio. 


Bahkan ketika Anda tidak secara aktif terhubung ke Internet, atau melakukan panggilan telepon, sel Anda sedang mencari menara terdekat dan mencoba untuk menemukan koneksi WiFi terkuat. Semua aktivitas radio itu dapat sedikit memengaruhi sistem navigasi dan komunikasi pesawat. Meskipun ponsel Anda tidak akan membuat pesawat berhenti bekerja secara spontan, atau menyebabkan pendaratan, itu dapat membuat pekerjaan pilot jauh lebih sulit. 

Terutama selama lepas landas dan mendarat — persis ketika pilot Anda paling perlu berkonsentrasi — kemacetan komunikasi melintasi gelombang radio dapat menyulitkan atau bahkan mustahil bagi pilot Anda untuk berkomunikasi dengan menara di darat — dan itu cukup penting untuk penerbangan yang aman!

Meskipun maskapai masih mengutip alasan ini untuk kebijakan elektronik mereka, Administrasi Penerbangan Federal membuat siaran pers yang menyatakan bahwa mereka akan menyetujui maskapai penerbangan yang memungkinkan penggunaan penuh ponsel selama setiap dan semua fase penerbangan. Jadi jika ini bukan karena alasan keamanan, mengapa beberapa maskapai masih memiliki kebijakan?

David Young, Konsultan Layanan Pelanggan Penerbangan di Ideagen, memiliki gagasan tentang mengapa pramugari benar-benar meminta Anda untuk mematikan saat lepas landas. "Ponsel mengganggu," kata Young. "Mereka menarik orang-orang menjauh dari memperhatikan prosedur keselamatan selama briefing, dan persepsi bahwa Anda menggunakan ponsel Anda dapat menyebabkan alarm yang tidak perlu atau menciptakan ketegangan di antara sesama pelancong - saya telah menyaksikannya."

Alasan ini tampaknya sangat mungkin mengingat bahwa semakin banyak maskapai bergerak menuju memungkinkan penggunaan ponsel selama penerbangan. 


Sebagian besar maskapai penerbangan sudah menerima penggunaan ponsel terbatas selama fase darat, dan yang lain memiliki akses WiFi selama keseluruhan penerbangan. Terlepas dari alasan maskapai meminta Anda untuk beralih ke mode pesawat, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mengikuti pedoman masing-masing maskapai sehubungan dengan menggunakan mode pesawat atau meninggalkan ponsel Anda seperti biasa. Dan, saat Anda melakukannya, hindari hal-hal lain yang tidak seharusnya Anda lakukan di pesawat (Steph Simpson).

Judul Asli 
What Could Happen If You Don’t Put Your Phone on Airplane Mode During Flights


Penulis
Steph Simpson

Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat :
https://www.rd.com/advice/travel/cell-phones-on-airplanes/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog