Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Agar Bunga Cepat Kering Dan Buket Tetao Awet

Keringkan bunga dalam hitungan menit, bukan minggu dengan menggunakan microwave. "Menekan bunga dalam microwave adalah pilihan yang sangat aman bagi mereka yang ingin menghemat waktu dan sumber daya," kata Alfred Palomares, wakil presiden merchandising untuk 1-800-Flowers.com. Dia merekomendasikan metode ini untuk pemula. Anda akan membutuhkan bunga yang ingin Anda keringkan, beberapa piring keramik, beberapa penyaring kopi, buku yang berat, dan microwave Anda. Di sini lebih lanjut tentang cara melestarikan bunga dengan microwave. 

  • Cara mengeringkan bunga: Dengan gel silika. Jika Anda ingin bunga Anda terlihat seperti di kebun Anda, cobalah menggunakan gel silika. Zat seperti berpasir dapat ditemukan di toko kerajinan dan paling cocok dengan bunga kokoh seperti zinnias atau mawar.
  • Mengubur mekar Anda dalam wadah besar silika gel. Dalam beberapa hari hingga satu minggu, buka bunga-bunga yang segar dan awet. Sekarang setelah Anda belajar cara melestarikan bunga, Anda akan tertarik dengan kiat pro ini untuk membuat bunga Anda bertahan lebih lama.
  • Cara mengeringkan bunga: Dengan menekan. Untuk menggunakan bunga kering untuk dekorasi rumah yang lebih banyak, gunakan metode yang ditekan. "Meskipun metode ini dapat memakan waktu, ada sedikit usaha yang terlibat dan hasilnya konsisten luar biasa," kata Palomares. 
  • Ambil ensiklopedia atau buku berat lainnya. Lapisi halaman dengan kertas kulit atau lilin dan atur bunga menghadap ke bawah agar tidak tumpang tindih. Tutup buku dan biarkan tidak tersentuh selama tujuh hingga sepuluh hari. Setelah semua kelembaban hilang dan memiliki tekstur tipis, gunakan bunga yang Anda tekan untuk membuat bookmark, alat tulis, atau mengisi bingkai foto untuk seni dinding yang cantik.
  • Cara mengeringkan bunga: Mengeringkan udara. Karangan bunga yang digantung terbalik adalah teknik yang paling tradisional untuk mengeringkan bunga. Kumpulkan bunga dalam banyak dan kencangkan batang dengan karet gelang. Gantung terbalik di area yang berventilasi baik dari sinar matahari langsung, seperti dari kaso dapur atau di lemari kosong. Saksikan kelopak mengecil dan berubah warna, dan dalam beberapa minggu, Anda akan memiliki bunga-bunga kering yang indah dalam warna vintage, kemudian memoles kutipan bunga yang menenangkan ini yang akan Anda sukai.


Gambar dari ISTOCK/MIRKO PERNJAKOVIC


  • Cara mengeringkan bunga: Cara malas. Mengeringkan bunga dalam vas tidak mudah. Tempatkan batang di air beberapa inci dan lupakan. Setelah semua air diuapkan, bunganya harus tegak dan ceria, tetapi kering. Hydrangea atau napas bayi adalah pilihan yang baik untuk metode ini, karena mekar dengan tangkai yang lebih lunak mungkin terkulai. Cukup gunakan vas sebagai hiasan meja atau lepaskan bunga, ikat pita di sekitar batang dan gantung di dinding.
  • Cara mengeringkan bunga: Celupkan ke dalam lilin. Dapatkan tantangan? Mencelupkan bunga dalam lilin adalah cara paling sulit untuk melestarikannya. Lilin parafin paling sering digunakan, tetapi lilin kedelai menjadi semakin populer karena sudah tersedia dan lebih ramah lingkungan, kata Palomares. Waktu terbaik untuk melestarikan mekar Anda dalam lilin? 


Di akhir masa simpannya, ketika Anda menikmatinya selama sekitar satu minggu dan mereka mekar penuh. Mempertahankan bunga dalam lilin tidak mudah dikuasai, Palomares mengakui. "Tapi begitu Anda sudah terbiasa, Anda bisa membuat bunga bertahan lebih lama dari yang Anda bayangkan." Sekarang setelah Anda tahu cara melestarikan bunga, cari tahu 26 hal yang tidak akan diberitahukan oleh penjual bunga Anda. (Alyssa Jung)

Judul Asli
How to Dry Flowers: The Best Ways to Preserve a Bouquet


Penulis
Alyssa Jung


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/home/decorating/how-to-dry-flowers-5-awesome-ways-to-preserve-a-bouquet/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog