Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Agar Bantal Anda Rapih Setelah Digunakan

Perbaiki masalah bantal Anda yang kental dan akhirnya tidurlah dengan nyenyak. Cara memperbaiki bantal yang kental: Kocok bantal Anda setiap pagi. Berikut ini adalah beberapa TIPS sederhana agar Bantal anda tetap rapih bentuknya setelah digunakan:

Gambar dari STOCKFORLIFE/SHUTTERSTOCK
Gambar dari STOCKFORLIFE/SHUTTERSTOCK



Sedikit perawatan akan berjalan lama dengan bantal Anda, jadi penting untuk mengembang bantal setiap pagi untuk mencegah agar tidak rusak atau kental. Bantal Anda yang kental bukanlah satu-satunya hal yang membuat Anda tetap terjaga — inilah cara untuk mendapatkan tidur malam yang lebih baik.

  • Cara mengembang bantal dan bantal turun
Dorong sisi bantal dari ujung yang berlawanan dan lakukan di bagian atas dan bawah, mendorong isian atau turun kembali ke tengah bantal.

  • Cara memperbaiki bantal yang kental: Masukkan ke dalam pengering
Jika Anda bertanya-tanya seberapa sering Anda harus mengganti bantal, Anda harus tahu untuk meletakkan bantal di pengering setidaknya sebulan sekali agar tidak kental. Ini rahasia kecil untuk mendapatkan bantal Anda seperti yang ada di hotel.

  • Perbaiki bantal yang kental: Kalahkan mereka dengan bola tenis
Dapatkan gumpalan bantal dengan melemparkannya ke dalam pengering dengan bola tenis. Bola tenis akan merontokkan gumpalan dan mengembang bantal Anda. Trik bola tenis juga bagus untuk selimut!

  • Perbaiki bantal yang kental: Keringkan udara dan udangkan secara teratur
Pengeringan udara dapat melakukan pekerjaan yang lebih lengkap dengan mengeringkan bantal dan ketika Anda mengeringkannya, pastikan untuk mengembangnya beberapa kali dan mengubahnya setelah Anda meletakkannya di atas meja atau di jemuran.

  • Singkirkan gumpalan di bantal: Buang isian
Anda selalu dapat melepas jahitan di satu sisi bantal, menghapus beberapa barang dan mengaturnya kembali di bantal. Setelah selesai mengepak isinya, ganti dan jahit bantal. Anda juga dapat membeli isian bantal baru di Amazon.

  • Apa yang ada di dalam bantal?
Ada beberapa jenis bantal yang tersedia dari bawah, yaitu bulu angsa atau bebek. Tetapi beberapa orang telah beralih ke bantal busa sementara banyak bantal diisi dengan poliester sutra pintal yang lembut.

  • Bantal daur ulang dan bantal
Bantal tidak dapat didaur ulang dan sebagian besar toko barang bekas tidak akan membawanya karena alasan higienis tetapi Anda dapat menggunakan bantal lama dengan menggunakannya sebagai tempat tidur anjing. Coba ide-ide lain ini tentang daur ulang dan pengerjaan ulang benda di rumah juga. Jika tidak, Anda harus melempar bantal-bantal tua ke tempat sampah.

  • Seberapa sering Anda harus mengganti bantal
Ada banyak hal di rumah Anda yang belum Anda gantikan. Untungnya, bantal dapat dicuci, meskipun harus lebih sering melalui siklus bilas daripada yang Anda pikirkan. Dengan bantal bawah, yang terbaik adalah menjalankannya melalui dua siklus bilas untuk menghilangkan sisa sabun dan dua siklus putaran untuk menghilangkan air sebanyak mungkin. Keringkan pada pengaturan panas rendah dan hentikan pengering untuk mengembang bantal setiap 20 menit.

  • Cara mengisi bantal
Anda dapat menemukan serat poliester secara online atau di toko seni dan kerajinan. Saat Anda siap mengisi bantal, Anda harus melepas jahitan di salah satu ujung dan memisahkannya saat Anda meletakkannya di bantal untuk mencegah gumpalan.

Berapa lama bantal bertahan? Bantal down bisa bertahan hingga 20 tahun jika dirawat dengan benar, yang berarti menyimpannya dalam pelindung bantal ritsleting dan sarung bantal. Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.(Nick Gerhardt)

Judul Asli
How to Keep Your Pillows from Getting Misshapen

Penulis
Nick Gerhardt


Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat di :
https://www.rd.com/home/keep-pillows-getting-misshapen/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog