Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Steak Terbaik yang Pernah Anda Masak, Menurut Profesional

Belum lama ini, kami bertemu dengan para finalis dari Steak Master Series LongHorn Steakhouse. Sebelum para koki saling berhadapan dalam panggangan epik, mereka berbagi beberapa rahasia untuk memasak steak terbaik yang pernah Anda makan. Mereka dilatih untuk memasak sembilan potongan steak yang berbeda, jadi kami tidak sabar untuk mendengar trik mereka!

Pilih steak Anda dengan bijak
Semuanya dimulai dengan memilih steak yang tepat untuk pekerjaan itu. Steak tebal akan membutuhkan waktu lama untuk mencapai suhu yang dilakukan dengan baik, dan hampir tidak mungkin untuk mencapai medium-rare sempurna dengan steak tipis. Jika ragu, mintalah steak daging setebal 1 hingga 1,5 inci; mereka mudah dimasak dengan suhu berapa pun.


Bumbui dengan berani
Baik Anda menjaga hal-hal sederhana dengan garam dan lada atau membuat salah satu dari 31 ide memanggang lezat ini, pastikan Anda membumbui secara agresif. Beberapa bumbu itu akan melekat pada panggangan dan Anda tidak ingin bistik Anda terasa kurang dari bumbu.

Gunakan daging berkualitas baik
Ingin tahu mengapa makan di restoran steak rasanya begitu enak? Mereka mungkin menggunakan daging sapi berkualitas tinggi yang segar — tidak pernah beku. Anda bisa merasakan perbedaannya pada akhirnya, jadi mintalah tukang daging Anda memotongkan Anda steak segar. Jangan memotong lengan Anda. Waspadai kesalahan memanggang yang licik ini yang bisa mengirim Anda ke ruang gawat darurat.

Mulailah dengan panggangan bersih
Anda menghabiskan semua waktu dan uang untuk menyiapkan steak Anda, jangan merusaknya di atas panggangan yang kotor! Kerak bawaan pada tungku panggangan dapat menyebabkan rasa tidak enak, belum lagi membuat steak Anda melekat pada panggangan. Selamatkan diri Anda dari sakit kepala dan pelajari cara membersihkan panggangan barbecue yang berminyak.

Jangan takut panas
Jika Anda ingin steak yang dimasak dengan sempurna dengan tanda panggangan yang indah, putar panggangan Anda hingga panas tinggi. Suhu panggangan 450 ° F hingga 600 ° F akan memastikan bahwa steak Anda mendapatkan luka bakar yang baik tanpa lengket.

Minyak adalah temanmu
Steak Anda mungkin tidak menempel pada panggangan jika panas dan bersih, tetapi bumbu bisa! Selalu olesi panggangan dengan minyak netral (seperti minyak canola) sebelum mulai memastikan jumlah maksimum bumbu tetap pada steak Anda. Meminyaki panggangan dalam gerakan back-to-front akan menjaga tangan Anda jauh dari bahaya jika terjadi gejolak


Gambar dari EVGENY KARANDAEV/SHUTTERSTOCK
Gambar dari EVGENY KARANDAEV/SHUTTERSTOCK


Simpan sebotol air di dekatnya
Flare-up terjadi baik saat Anda menggunakan arang atau pemanggang gas. Lemak dari steak menetes ke elemen pemanas, menyebabkan nyala api yang tinggi meledak melalui gerbang. Beri zona pada titik-titik panas dan cegah daging Anda hangus dengan menyimpan sebotol air di sisi panggangan.

Balikkan steak Anda ke lokasi baru
Saat steak Anda matang, panggangan di bawahnya menjadi lebih dingin daripada ruang terbuka di atas panggangan. Cobalah membalikkan steak Anda ke lokasi baru alih-alih membalikkannya untuk memastikan steak Anda selalu bersentuhan dengan bagian panggangan terpanas. Tanda panggangan berbentuk berlian yang sempurna, pernah dicari, tetapi inilah alasan mengejutkan Anda tidak ingin memiliki tanda panggangan pada steak Anda.

Selamat bersenang-senang
Pemenang kompetisi, Michelle "Meesh" Cerveny, mengatakan rahasianya untuk sukses adalah bersenang-senang! Pikiran Anda sendiri kemungkinan besar akan menyeret Anda ke bawah daripada yang lain, jadi jangan biarkan stres akibat kerja panggangan memengaruhi Anda. Tetap positif dan memiliki sikap optimis, dan itu akan bersinar melalui makanan. (Lindsay D. Mattison)

Judul Asli
9 Secrets to the Best Steak You’ll Ever Cook, According to Professionals

Penulis
Lindsay D. Mattison


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/best-steak-ever-secrets/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog