Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seorang Anak Perempuan Dipaksa Berjualan Gorengan Sampai Tengah Malam?

www.simplyasep.com  Saat saya browsing di youtube saya mendapatkan vieo pendek yang berjudul "Anak perempuan ini Setiap Hari harus jualan gorengan hingga tengah malam lokasi sampang madura' yang diposting  olej Pakde Jojon ini sangat membuat saya marah.  

Saya melihat videonya sampai habis dan membandingkan dengan video yang serupa kontennya dengan yang ini.  Saya tidak dapat menahan kemarahan saya kepada Orang Tua si anak perempuan ini yang TEGA membiarkan atau menyuruh seorang anak perempuan berjualan Gorengan hingga tengah malam. Beruntung saat itu sejumlah pemuda yang baik hati menolong anak perempuan ini hingga selamat sampai rumahnya. 

Dan sekelompok pemuda ini langsung melabrak Orang Tua si anak perempuan tadi yang malah asyik baru bangun tidur dan menegaskan akan melaporkan kepada pihak POLISI jika masih ketauan menyuruh anak perempuannya lagi untuk berjualan gorengan hingga malam hari.  

JUALA GORENGAN SAMPAI MALAM : Ini adalah potongan dari video yang viral  seorang anak perempuan tertangkap kamera berjualan gorengan hingga tengah malam. Video courtesy Pakde Jojon


Saya tidak dapat menahan rasa sedih sekaligus kemarahan saya kepada Orang tua anak perempuan ini.  Betapa tidak. Saya juga memiliki seorang anak perempuan yang usianya mungkin sama dengan anak perempuan yang tengah viral karena ketauan berjualan Gorengan hingga tengah malam ini.  Anak perempuan tadi terlihat menangis sesenggukan saat dijumpai sekelompok pemuda yang baik hati dan mengantarkannya hinga ke rumah orang tuanya.

Video ini banyak mendapat tanggapan sangat keras dari Netizen yang sangat marah terhadap ulah dan sikap orang tua si anak perempuan ini. Bahkan salah satu komentar netizen menyebut betapa Biadabnya sang orang tua yang menyuruh anaknya berjualan hingga tengah malam hingga pagi dinihari sedangkan mereka enak enakan tidur di rumah.


Anak memang seharusnya patuh pada perintah orang tua. Semua orang tentu sepakat mengenai hal ini.  Tetapi perintah orang tua yang bagaimana dahulu, dan itu harus dilihat dengan sisi yang lain. Kepatuhan anak kepada orang tuanya jangan justru dijadikan komoditi untuk mengeksploitasi anak anak untuk kepentingan dan egoisme kedua orang tuanya.  

Jelas ini merupakan pelanggaran Hak Hak Anak yang dijamin oleh Negara melalui Kementrian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak anak. Kampanye masal untuk menghentikan tindak Kekerasan terhadap perempuan dan anak anak harus semakin intensif dikampanyekan hingga ke seluruh pelosok negeri ini, Jelas video ini menunjukkan bahwa tindak kekerasan terhadap perempuan dan kekerasan terhadap anak anak masih terjadi,  Ini tantangan bagi kita semuanya. Mari segera hentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak anak (Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog