Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Restoran dan bar tertinggi di Thailand dibuka di Bangkok

CNN.com  Di Bangkok, makanan jalanan mungkin menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang lapar, tetapi dalam beberapa tahun terakhir adegan restoran kelas atas kota ini telah berkembang secara dramatis, memberikan lebih banyak alasan bagi wisatawan kuliner untuk mengunjungi ibukota Thailand.

Dua tempat di Bangkok mendapatkan tempat di daftar 2019 Restoran Terbaik Dunia. Sementara itu, Michelin meluncurkan panduan makannya sendiri ke kota pada tahun 2017, dengan edisi terbaru memberikan bintang kepada 26 restoran Bangkok, serta satu di Phuket.

Sekarang, ada pengalaman bersantap mewah baru yang membawa suasana makanan dan minuman di Bangkok ke tingkat yang lebih tinggi.

Buka pada awal Juli, Mahanakhon Bangkok SkyBar sekarang adalah restoran dan bar tertinggi di Thailand. Gedung pencakar langit King Power Mahanakhon menempati lantai 76 dan 77, yang menjulang di atas kota dengan ketinggian 314 meter (1.030 kaki).


Dianggap sebagai "rumah makan modern" yang menawarkan hidangan Barat dan Asia, menu SkyBar berasal dari tangan terampil koki eksekutif Amerika Joshua Cameron, yang sebelumnya dari Eleven Madison Park di New York - dianugerahi Restoran Terbaik Dunia di tahun 2017.


Beberapa contoh yang disorot oleh CNN Travel pada kunjungan baru-baru ini termasuk bass Andaman dengan emulsi Thailand nahm jim (saus seafood), cotta uni panna cotta dan sepiring lezat iga pendek Australia 48 jam, disajikan dengan couscous, anggur, dan terong.


Menu disertai dengan daftar koktail klasik dan lebih dari 100 anggur.
Begitu pengunjung akhirnya menarik pandangan mereka dari pemandangan kota di luar yang tak tertandingi, mereka akan melihat banyak sentuhan asli di ruang yang menakjubkan. Dirancang oleh Tristan Auer dan timnya di Wilson Associates, menggabungkan keanggunan Prancis dengan pola yang terinspirasi oleh Thailand.


Kami merekomendasikan memesan kursi di ruang makan terbuka yang tertutup kaca luar yang menakjubkan.


"Skema untuk teras luar ruang bermain pada konsep hutan kota, mengelilingi para tamu di tengah kehijauan yang melimpah untuk membangkitkan perasaan hutan di langit," kata brief desain Wilson Associates.
.

Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM



Akses SkyWalk gratis. Tambahan pengalaman bersantap di SkyBar adalah akses gratis ke Mahanakhon SkyWalk, yang hanya berjarak satu lantai. Dek observasi dan bar atap setinggi 314 meter (1.030 kaki) - tertinggi di Thailand - menyajikan pemandangan 360 derajat kota.

Daya tarik besar di sini adalah lantai kaca yang menakutkan, yang menjorok ke tepi bangunan. Sebelum melangkah ke platform, pengunjung harus menyelipkan sepatu bot kain pelindung ke sepatu mereka.


Baik restoran dan dek observasi adalah bagian dari King Power Mahanakhon, sebuah proyek serba guna, yang diklaim bernilai hampir $ 1 miliar.
Penyelesaiannya di tahun 2016 membuatnya mendapat gelar "gedung tertinggi di Thailand," yang menumbangkan titel lama Baiyoke Tower II, sebuah hotel setinggi 304 meter di distrik Pratunam kota yang selesai dibangun pada tahun 1997.


Waktu Mahanakhon dalam sorotan hanya berumur pendek - menurut Pusat Pencakar Langit, Magnolias Waterfront Residences mencuri mahkota setelah selesai pada tahun 2018.

Namun demikian, Mahanakhon tetap menjadi salah satu bagian arsitektur paling mencolok di kota ini, strip "piksel" tiga dimensi yang menarik di sepanjang bangunan baja dan kaca - sebuah trik yang dicapai melalui pembangunan "kotak langit."


Gedung pencakar langit terdiri dari 78 lantai. Lantai satu hingga 18 akan ditempati oleh hotel Orient-Express yang akan segera dibuka. Lantai 23 hingga 73 dicadangkan untuk Ritz-Carlton Residences - 209 unit perumahan yang dikelola oleh Ritz-Carlton, tentu saja, termasuk penthouse SkyResidences, yang ukurannya berkisar dari 125 hingga 844 meter persegi (dua hingga lima kamar tidur).

Level 74-78 adalah untuk observatorium / restoran / bar.
Mahanakhon Bangkok SkyBar, 114 Naradhiwat Rajanagarindra Rd, Bangkok; +66 2 677 8722; Buka setiap hari, jam 5 pagi - 1 siang
(Karla Cripps, CNN ).

Judul Asli
Thailand's highest restaurant and bar opens in Bangkok


Penulis :
Karla Cripps, CNN • Updated 30th July 2019


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat :
https://edition.cnn.com/travel/article/mahnakhon-skybar-bangkok-thailand/index.html?utm_medium=social&utm_content=2019-07-30T03%3A31%3A05&utm_source=twCNN&utm_term=link

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog