Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa yang Terjadi pada Kabin Kapal Pesiar yang Tidak Dapat Dijual?

rd.com  Untuk sejumlah alasan, jalur pelayaran mungkin memiliki kabin yang tidak mereka jual. Dan, seperti maskapai dan hotel, mereka lebih suka mendapatkan sesuatu daripada tidak sama sekali. Ini berarti Anda dapat menemukan diskon besar jika Anda bersedia melakukan sedikit kerja keras. Di sinilah untuk memulai.

Ketahui kapan hitung mundur dimulai

Karena kabin pelayaran dapat dipesan hanya dengan melakukan setoran awal, jalur pelayaran cenderung melihat sejumlah besar pembatalan begitu tanggal berlayar mendekati dan setoran akhir telah jatuh tempo - biasanya, sekitar 90 hari sebelum pelayaran, jelas Colleen McDaniel, editor- in-chief Cruise Critic.

Enam puluh hari adalah angka ajaib untuk transaksi. “Biasanya, jika jalur pelayaran tidak dapat menjual kabin mereka dalam waktu 60 hari keberangkatan, mereka akan mulai menurunkan harga atau menawarkan promosi seperti minuman gratis. Contoh yang baik adalah Pack & Go Sale mingguan Carnival, ”kata Kameish Stanley, wakil presiden pemasaran untuk SmartCruiser.

Pahami prosesnya
Langkah pertama yang cenderung dilakukan oleh jalur pelayaran adalah mendistribusikan ulang tamu yang saat ini dipesan. Alih-alih mendiskon curam kabin tingkat tinggi (seperti suite), mereka pertama-tama akan menawarkan peningkatan kabin untuk tamu yang ada dengan harga diskon. “Tujuan melakukan hal itu adalah untuk kemudian membebaskan kabin yang lebih murah sehingga mereka dapat memangkas harga bahkan lebih mahal lagi,” kata McDaniel. 13 rahasia orang dalam ini juga akan membantu Anda mendapatkan penawaran terbaik di kapal pesiar


Baca juga Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Meninggalkan Kamar Hotel

Jangan merayakan terlalu cepat
Jika persediaan masih tersedia, jalur pelayaran akan mulai menurunkan tarif, tetapi biasanya diskon ini adalah untuk kabin “jaminan” yang berarti Anda tidak bisa memilih kabin Anda, melainkan ditetapkan sebelum keberangkatan pelayaran dan Anda bisa berada di mana saja di kapal, tunjukkan Caleb McElveen, seorang spesialis dengan Cruiseline.com. Jika Anda fleksibel dan tidak keberatan untuk menghabiskan satu minggu di kabin tanpa jendela, jenis promosi ini dapat menawarkan penghematan biaya besar, katanya.

Dapatkan di daftar email
Sering kali, jalur pelayaran akan menawarkan tarif yang dipotong kepada mereka yang ada di milis mereka atau ke agen mitra. Jadi, jika Anda mencari potongan harga tiket pesiar yang signifikan — dan memiliki sarana untuk memesan kurang dari tiga bulan — daftarlah untuk surel dari jalur pelayaran Anda atau biro perjalanan pilihan, maka perhatikan penawaran khusus itu. Jika Anda tidak berada di loop, ada beberapa hal yang bisa Anda temukan di jalur pelayaran.

Waspadai peringatan harga

Fitur Peringatan Harga CruiseCritic juga dapat membantu. Jika Anda mengetahui pelayaran tertentu — atau bahkan informasi yang lebih umum seperti ke mana Anda ingin pergi atau kapan Anda ingin pergi — Anda dapat mendaftar untuk peringatan untuk melihat kapan pilihan Anda turun harganya, sehingga Anda dapat bertindak cepat untuk memanfaatkan potongan harga.

Gunakan situs web seperti vacationstogo.com untuk melakukan pencarian umum harga untuk menemukan kabin yang belum terjual di seluruh jalur pelayaran, saran Deb Pfeifer, penulis Cruising with Confidence: Bagaimana menjadi Penjelajah Pertama Kali Tanpa Terlihat seperti Seseorang, yang telah meringkus kabin yang belum terjual dengan harga yang sangat berkurang.




Gambar dari JANICE CARLSON/SHUTTERSTOCK
Gambar dari JANICE CARLSON/SHUTTERSTOCK



Tetap di atas berita
“Larangan perjalanan Amerika ke Kuba memiliki efek kaskade dalam industri pelayaran. Banyak pelancong membatalkan kapal pesiar yang direncanakan ke Kuba begitu mereka mengetahui keputusan itu, meskipun mereka mungkin masih memenuhi syarat untuk bepergian. Sementara beberapa pelancong memesan kembali dengan kapal pesiar yang berbeda, banyak yang tidak. Ini telah menyebabkan tingginya jumlah kamar yang tersedia, dengan penurunan harga yang sesuai, ”kata Denise Bialek, direktur Priceline Cruises.

Banyak jalur pelayaran dibuat ulang jadwal perjalanan mereka, memilih untuk mengunjungi pulau-pulau Karibia yang berbeda selain Kuba. Mereka berlomba-lomba untuk mengisi kapal pesiar itu, dan itu menguntungkan pelancong. Jika Anda mengunjungi Priceline, Anda dapat menemukan penawaran kapal pesiar yang ratusan dolar lebih murah dari biasanya, di samping manfaat seperti persenan prabayar gratis dan minuman dan kredit onboard lainnya.


Baca juga Mengintip Restoran Bawah Laut Terbesar Di Dunia

Bialek mengatakan, "Larangan bepergian Kuba jelas merupakan gangguan yang tak terduga, tetapi telah menciptakan pasar di mana kapal pesiar, khususnya kapal pesiar Karibia, lebih murah daripada yang pernah mereka alami selama bertahun-tahun."

Jangan pergi sendiri
"Bekerja dengan agen perjalanan. Kesepakatan terbaik tidak selalu dipublikasikan secara online, dan beberapa ongkos mengharuskan memiliki agen perjalanan yang dapat mengaksesnya atau menghubungi jalur pelayaran secara langsung dan menanyakannya, ”kata Pfeifer. Agen perjalanan memiliki semua jenis pengetahuan orang dalam yang dapat membantu bahkan wisatawan berpengalaman menghemat banyak.

Bersikap gigih dan fleksibel
Periksa harga lagi dan lagi. “Sulit untuk menemukan kabin yang tidak terjual dengan harga terendah absolut tanpa menginvestasikan waktu untuk melakukan pengecekan. Sebagai seseorang yang berlayar beberapa kali setahun, saya merasa saya harus memeriksa harga setiap hari untuk menemukan penawaran terbaik, ”kata Pfeifer.

Miliki ruang gerak dalam jadwal perjalanan Anda. “Jadilah fleksibel dengan tanggal perjalanan Anda. Dalam pengalaman saya, penawaran terbaik datang sekitar 30 hari sejak tanggal berlayar, ”kata Pfeifer.

Ingatlah bahwa kesabaran tidak selalu merupakan kebajikan

Terkadang, tidak perlu bersabar. Anda harus melakukan tindakan. Begitu pula dengan penawaran yang menarik. "Ingatlah bahwa tarif dapat berubah beberapa kali sehari, jadi pastikan untuk menerkam setiap tawaran bagus yang Anda lihat," kata McElveen. Anda mungkin dapat menemukan penawaran untuk kapal pesiar menit terakhir musim panas ini.

Berhati-hatilah dengan kelemahan dari penawaran menit terakhir
Jika Anda tidak hidup dalam jarak berkendara dari pelabuhan panggilan Anda, Anda harus memesan tiket pesawat dan kamar hotel, yang bisa mahal untuk dibeli pada menit terakhir. Anda tidak ingin kehilangan semua keuntungan bersih Anda dengan membayar lebih banyak di area lain dari perjalanan Anda. Siap berlayar? Cari tahu apa yang harus dikemas untuk pelayaran Anda — dan apa yang harus Anda tinggalkan di rumah.
 (Sheryl Nance-Nash).

Judul Asli
What Happens to Cruise Ship Cabins That Don’t Get Sold?


Penulis
Sheryl Nance-Nash


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/when-cruise-ship-cabins-dont-get-sold/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog