Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Makanan Tinggi Lemak Yang Harus Anda Makan

Lemak baik untuk Anda termasuk lemak tak jenuh tunggal dan lemak omega-3 — dan makanan tinggi lemak tertentu dianggap bermanfaat karena vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang dikandungnya. Mencari alasan untuk makan makanan berlemak? Ada banyak makanan dengan tingkat kadar lemak yang tinggi namun tetap sehat untuk tubuh anda :


Gambar dari ERHAN INGA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari ERHAN INGA/SHUTTERSTOCK

  • Selai Kacang. "Jika Anda menyukai saya, Anda berpikir selai kacang adalah hal yang penting," kata Dana Angelo White, MS, RD, penulis The Healthy Instant Pot Cookbook. "Ini adalah makanan yang menyehatkan jantung yang tampaknya dekaden tetapi sebenarnya sehat dan memuaskan." White menyarankan memilih selai kacang dengan daftar bahan minimal — jadi, hanya kacang dan garam, jika memungkinkan. "Dioleskan ke pisang, selai kacang merupakan camilan sebelum latihan, dan juga bisa dikombinasikan dengan cuka beras, bawang putih, dan kecap rendah natrium untuk membuat saus celup untuk ayam bakar atau tahu tumis," katanya. Kacang mentega juga lezat dicampur menjadi smoothie selai kacang blueberry, gigitan energi selai kacang, atau penyebaran ubi selai kacang. 
  • Zaitun hitam. "Aku mencintainya, dan mereka mencintaimu," kata Joan Salge Blake, EdD, RDN, seorang profesor klinis nutrisi di Universitas Boston dan pembawa acara podcast kesehatan dan kebugaran SpotOn! “Sementara zaitun hitam mengandung sekitar 90 persen lemak, itu adalah lemak sehat! Saya menambahkannya ke salad karena mereka juga menambahkan serat. ”Zaitun hitam juga terasa lezat di mangkuk nasi vegetarian, saus Tex-Mex, atau sepotong zaitun. Tambahkan 15 makanan yang dimakan ahli anti-penuaan setiap hari untuk menyeimbangkan makanan Anda.
  • Alpukat. "Hampir semua lemak dalam alpukat adalah jenis tak jenuh tunggal, yang menyehatkan jantung," kata Elizabeth Ward, MS, RDN, ahli diet di Boston. “Alpukat secara alami rendah natrium dan kaya kalium, sehingga membantu mengontrol tekanan darah. Ini juga memasok beberapa vitamin B, serta vitamin E dan vitamin K. ”Sertakan alpukat dalam smoothie alpukat sehat, telur alpukat alpukat, atau pasta alpukat pesto. Makan makanan yang meningkatkan otak ini agar tetap tajam.
  • Ikan Salmon. Makanan laut ini dikenal dengan asam lemak omega-3 EPA dan DHA yang disediakannya. "Salmon mengkombinasikan protein tanpa lemak dengan lemak sehat," catat Heather Steele, RD, ahli diet di Tulsa, Oklahoma. “Omega-3 dapat membantu meradang dan juga mengurangi risiko penyakit kronis Anda.” Nikmati salmon dalam kue salmon panggang, mangkuk nasi kembang kol, atau salmon zucchini linguini. Ada alasan mengapa salmon adalah salah satu makanan Mediterania yang selalu disimpan oleh semua bintang di dapur mereka.
  • Keju. Ya, keju ada dalam daftar makanan tinggi lemak yang bermanfaat! "Beberapa makanan lebih memuaskan dan lezat daripada keju — terutama yang penuh lemak, yang berusia secara alami," kata Regan Jones, RDN, ahli diet di Augusta, Georgia dan pembawa acara podcast This Unmillennial Life. “Kekayaan berpasangan dengan buah-buahan dan sayuran, dua kelompok makanan yang sebagian besar dari kita perlu makan lebih banyak. Ditambah lagi, sebagai sumber kalsium dan protein yang kaya, keju sebenarnya menawarkan tambahan nutrisi untuk makanan apa pun. ”Pasangkan keju dengan selai pangkas, tambahkan tomat isi-feta, atau nikmati pizza buah dengan keju krim. Ingatlah untuk makan keju dalam jumlah sedang — mis., Porsi 1 ons atau kurang.
  • Minyak zaitun. "Ini adalah lemak favorit jantung-sehat saya," kata Bonnie Nasar, RDN, ahli diet di Freehold, New Jersey. “Ini adalah makanan pokok Mediterania. Minyak zaitun extra-virgin dapat diaduk menjadi salad dan sayuran yang sudah dimasak — dan bahkan digunakan dalam makanan yang dipanggang. ”Juga tambahkan minyak zaitun ke salad kacang lupini, pembuka pita, atau lentil vegetarian. Lihat makanan cepat dan sehat yang dibuat dokter setiap hari.
  • Telur. Salah satu makanan berlemak tinggi teratas, telur penuh dengan nutrisi baik untuk Anda, termasuk karotenoid lutein dan zeaxanthin yang membantu mata. “Saya memasak sekitar tujuh kali sekaligus dan makan yang dimasak dengan sarapan atau makan siang,” kata Judy Barbe, RD, ahli gizi di Casper, Wyoming. “Telur itu mudah dan ekonomis, dan protein serta lemaknya menjadikannya makanan yang enak.” Nikmati telur sendiri — atau tambahkan pada sarapan Panini atau ratatouille — atau gunakan sebagai topper untuk protein roti panggang Prancis.
  • Cokelat hitam. Berita bagus! Cokelat hitam adalah salah satu makanan tinggi lemak teratas. "Sebagian besar dari kita tidak menganggap cokelat sebagai makanan kesehatan, tetapi menyediakan cokelat yang sempurna jika dimakan dalam jumlah sedang," kata Cassidy McCandless, MS, RDN, ahli gizi di Quincy, IL. “Cokelat hitam juga menyediakan nutrisi seperti tembaga dan selenium, sambil menjadi sumber antioksidan yang sangat baik.” Nikmati dalam fondue buatan sendiri, kue potongan cokelat asin, atau cangkir selai kacang cokelat gelap. Lihatlah makanan penutup yang lebih sehat yang benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan.
  • Yoghurt Yunani. "Salah satu lemak favorit saya adalah yogurt Yunani penuh lemak," kata Leanne Ray, MS, RDN, ahli diet di Denver. “Yoghurt Yunani biasa jauh lebih memuaskan bagi saya daripada varietas non-lemak, jadi itu menahan saya selama berjam-jam ketika saya memakannya untuk sarapan. Saya juga suka yogurt Yunani karena jumlah protein dan kalsiumnya yang besar. ”Nikmati yogurt Yunani dalam parfait yogurt Yunani, oat semalaman protein tinggi, atau ayam yang diasinkan yogurt.
  • Minyak alga. Ini minyak lain untuk dimakan lebih banyak. "Ini adalah lemak sehat yang memiliki rasa ringan, netral, dan titik asap tinggi hingga 485 ° F," kata Toby Amidor, MS, RD, ahli diet di New York City, yang merekomendasikan Thrive Algae Oil. “Ini memiliki tingkat tertinggi lemak tak jenuh tunggal dari minyak goreng apa pun — satu sendok makan menyediakan 13 gram lemak tak jenuh tunggal, jumlah yang sama dengan yang Anda temukan dalam alpukat,” kata Amidor, mitra nutrisi dengan Thrive Algae Oil. “Minyak ganggang juga merupakan minyak goreng yang berkelanjutan, dengan jejak karbon dan air yang rendah.” Ganti minyak zaitun, kanola, atau minyak nabati dengan saus jeruk oranye, saus maple-Dijon, atau basil pesto.
  • Biji rami. "Saya menambahkan biji rami ke dalam roti saya karena saya senang mengetahui bahwa saya mendapat tambahan serat dan ALA omega-3 anti-inflamasi,” kata Jean LaMantia, RD, ahli gizi di Toronto. “Khawatir tentang fitoestrogen dalam rami? Tidak mungkin. Dalam penelitian, senyawa ini telah terbukti melindungi terhadap kanker hormon-positif, seperti kanker payudara. "Tambahkan biji rami ke muffin blueberry, kacang rami kacang, atau resep salad makanan super. Lihatlah ide makanan sehat yang bisa Anda buat dalam 20 menit.
  • Kacang mete, “Kombinasi lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung dan protein menjadikan kacang mete pilihan camilan yang mengenyangkan,” kata Cassidy Reeser, RDN, ahli diet di Atlanta. “Kacang mete juga merupakan sumber magnesium yang baik, yang memainkan peran penting dalam kesehatan jantung dan tulang. Kandungan kacang mete yang berlemak tinggi menjadikannya enak untuk dicampur dengan saus krim atau keju vegan. ”Juga tambahkan kacang mete ke dalam smoothie kembang kol, tandoori taco, atau kue keju vegan.(Amy Gorin, MS, RDN)

Judul ASLI
12 Healthiest, High-Fat Foods You Should Be Eating

Penulis L
Amy Gorin, MS, RDN


Artikel ini sudah muncul di halaman aslinya dengan alamat :
https://www.rd.com/health/diet-weight-loss/healthiest-high-fat-foods/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog