Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

LIndungi Barang Barang Anda Saat Berliburan

Hotel Anda mungkin tidak seaman yang Anda pikirkan.


Selama liburan, Anda menyeret barang-barang Anda ke tempat-tempat yang tidak dikenal. Jika Anda tinggal di hotel, dua opsi Anda adalah untuk membawa barang-barang Anda atau meninggalkannya di kamar Anda. Tapi jangan terlalu mempercayai kamar hotel Anda. "Meskipun Anda mengeluarkan kunci hotel, itu bukan jaminan keamanan," kata Chris McGoey, CPP, CSP, CAM, presiden McGoey Security Consulting.

Pegawai hotel sering memiliki akses ke kamar, bahkan ketika mereka dikunci, dan orang-orang dari luar perusahaan dapat masuk ketika pembantu rumah tangga membersihkan dan bertindak seperti itu adalah kamar mereka, kata Kevin Coffey, pendiri Corporate Travel Safety, sebuah situs yang menjual anti -produk lama dan mengelola blog informasi keamanan perjalanan. Beberapa pencuri adalah oportunis yang tergoda oleh barang-barang yang tersisa di depan mata, sementara yang lain mencari-cari barang untuk dicuri, katanya. Beberapa tempat umum yang akan mereka periksa ada di dalam koper dan laci, dan di bawah kasur, katanya.


Baca juga Jika barang tertinggal di Pesawat, Ini Yang Harus Anda Lakukan

Sebagai aturan praktis, jangan pernah meninggalkan sesuatu yang tidak terlindungi di kamar Anda jika Anda tidak mampu kehilangannya, kata McGoey. Tanyakan kepada diri sendiri: "Apa yang akan merusak hari atau minggu Anda jika Anda kehilangannya?" Itu berarti barang-barang seperti ponsel, dompet, dan paspor Anda harus selalu bersama Anda. Lebih baik lagi, pastikan Anda tahu 22 tips untuk menginap di hotel yang aman sebelum Anda pergi.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki ruang untuk menyeret semua barang penting Anda? Menggunakan brankas hotel adalah pilihan yang lebih baik daripada meninggalkan properti di tempat terbuka, tetapi mungkin tidak seaman yang Anda kira. "Yang harus Anda lakukan adalah meminta meja depan, dan mereka dapat membukanya dalam hitungan detik," kata McGoey. “Orang-orang di luar sana punya kunci atau kode akses. Itu bukan sesuatu untuk melindungi sesuatu. "

Salah satu alternatifnya adalah membeli brankas perjalanan portabel. Salah satu model, misalnya, memiliki kawat baja stainless antara dua lapisan kanvas. Bagian atas dapat ditutup dengan kabel seperti tali yang dapat dikunci di sekitar benda tetap di kamar hotel. "Satu-satunya cara untuk mengeluarkan sesuatu adalah dengan satu set pemotong baja yang layak," kata Coffey




Gambar dari ISTOCK/SUNNYCIRCLE
Gambar dari ISTOCK/SUNNYCIRCLE

Jika Anda tidak ingin membeli produk baru dan barang yang lebih besar seperti laptop tidak akan muat di brankas hotel, buat properti Anda seaman mungkin. Kunci koper Anda, dan gunakan rantai kecil untuk mengamankannya ke sebuah perabot. "Kunci dibuat untuk menjaga orang jujur ​​jujur," kata Coffey. "Mereka mudah pecah. Tetapi jika itu adalah karyawan internal, mereka tidak akan mau meninggalkan barang bukti. "Anda juga bisa meninggalkan barang bawaan Anda di meja depan jika Anda khawatir.

Untuk mempersiapkan skenario terburuk, miliki rencana cadangan untuk pulih dari pencurian. Cetak salinan kartu kredit Anda, SIM, dan tiket pesawat dan tinggalkan dalam amplop dengan anggota keluarga, atau pindai salinan ke cloud — pastikan itu terenkripsi atau dilindungi kata sandi, kata McGoey. “Hanya memiliki rencana membuat kerugiannya tidak terlalu sulit,” katanya. Tetapi Anda tidak harus kehilangan kesadaran ini begitu Anda meninggalkan hotel — tetap aman sepanjang liburan Anda dengan mengetahui cara-cara yang diperoleh hacker saat Anda bepergian
 (Camille Berry).

Judul Asli
Don’t Trust the Hotel Safe, and Other Surprising Rules to Protect Your Stuff on Vacation


Penulis :
Marissa Laliberte


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat
https://www.rd.com/advice/travel/hotel-room-safety/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog