Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

"Kesalahan" Para Pemilik Kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak dimiliki oleh keluarga Indonesia.  Kucing yang dirawqar di rumah banyak mendapat perlakukan istimewa karena memang hewan berbulu ini sangat lucu, dan banyak memberikan hiburan bagi para pemiliknyal. Nah beberapa hal dibawah ini sering dianggap remeh oleh para pemilik kucing. Apa saja kah itu?

Menghapus cakar kucing di luar ruangan. Kucing kecil bermain di tempat tidur. Karena bahaya seperti hewan dan mobil lain, kucing luar ruang sering hidup kurang dari lima tahun, dibandingkan dengan kucing dalam ruangan, yang hidup lebih dekat dengan 18 atau 20 tahun, menurut Lembaga Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan di Mobile, Alabama. Bantu kucing luar ruangan Anda melindungi dirinya sendiri dengan menjaga cakarnya tetap utuh, kata Ashley Rossman, DVM, seorang dokter hewan di Glen Oak Dog & Cat Hospital. "Mereka membutuhkan senjata mereka," katanya. Jika hewan peliharaan Anda akhirnya berkelahi dengan hewan lain, ia bisa terluka parah jika ia tidak memiliki cara untuk menggaruk.

Meninggalkan makanan. Sebanyak 60 persen kucing Amerika kelebihan berat badan atau obesitas, menurut Association for Pet Obesity Prevention. Ada satu perjalanan utama, kata dokter hewan yang berbasis di Virginia, Katy Nelson, DVM: meninggalkan semangkuk makanan sepanjang hari. Terutama jika merek kibble Anda tinggi karbohidrat, kucing Anda akan tergoda untuk makan berlebihan. "Saya menaruhnya ke klien saya seperti ini: jika Anda meletakkan seluruh pizza keju dari Ray's Pizza di New York City di meja dan meninggalkan saya ke perangkat saya sendiri, saya hampir dapat menjamin bahwa seluruh pizza akan hilang pada akhirnya hari ini, ”katanya. 


"Apakah tubuh saya membutuhkannya atau tidak, karbohidrat tidak memenuhi semua itu." Makan berbulan-bulan atau bertahun-tahun seperti itu, dan tidak mengherankan kucing Anda mungkin memiliki berat tambahan. Pelajari mengapa mangkuk makanan hewan peliharaan Anda bisa membuat Anda sakit.

Menempel dengan makanan kering. Terutama jika kucing Anda tidak dapat menangani makanannya sepanjang hari tanpa makan berlebihan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengeluarkan makanan basah untuk waktu makan. "Ini memiliki kandungan air yang lebih baik, yang lebih baik untuk ginjal," kata Dr. Rossman. Bicaralah dengan dokter hewan tentang seberapa banyak dan seberapa sering Anda harus memberi makan hewan peliharaan Anda. Waspadai tanda-tanda kucing yang tertekan ini.

Menghindari dokter hewan. Bahkan kucing yang tampaknya sehat harus memeriksakan diri ke dokter hewan setidaknya setahun sekali, jadi jangan biarkan kucing Anda takut peti membuat Anda tidak bisa menjaga kesehatannya. Dokter hewan Anda mungkin memperhatikan penyakit ginjal, penyakit tiroid, diabetes, penyakit radang usus, atau kondisi lain yang mungkin Anda lewatkan.


“Semua penyakit ini mungkin menunjukkan nol atau tanda-tanda klinis yang sangat halus sampai penyakit telah berkembang secara signifikan,” kata Dr. Nelson. "Percayalah padaku, layak untuk mengambil mereka untuk menemukan masalah kecil saat masih kecil."

Menyajikan makanan tinggi karbohidrat Maaf, vegetarian, tetapi Anda mungkin harus menunda keyakinan pribadi Anda demi kucing Anda. Kucing adalah karnivora sejati, dan sistem mereka tidak dirancang untuk mencerna makanan nabati, kata Dr. Rossman. Dia merekomendasikan diet berbasis daging, bebas gandum untuk kucing agar mereka bisa mendapatkan protein yang mereka butuhkan. 


Jika Anda khawatir tentang hak-hak hewan, pertimbangkan sebuah merek seperti Open Farm, yang menggunakan protein yang bersumber secara etis. Ini adalah 11 makanan lain yang tidak boleh Anda beri makan hewan peliharaan Anda.

Menjadikan kucing Anda makanan yang tidak seimbang. Jika Anda ingin tahu persis apa yang masuk ke tubuh kucing Anda, pikirkan dua kali sebelum menyiapkan sendiri makanannya. Makanan yang dimasak di rumah sering kali tidak menawarkan semua nutrisi yang dibutuhkan kucing Anda, jadi gunakan situs seperti balanceit.com untuk resep yang bisa Anda rasakan enak saat memberi makan hewan peliharaan Anda, kata Dr. Rossman. Pelajari mengapa Anda tidak boleh memberi makan susu kucing Anda.



Photo Asep Haryono / www.simplyasep.com



Melewatkan vaksinasi untuk kucing dalam ruangan.
Hampir setiap negara bagian mewajibkan hewan peliharaan untuk memiliki vaksin rabies kecuali dokter hewan mengatakan ada alasan medis untuk tidak melakukannya, dan hanya karena kucing Anda tidak pernah berani keluar rumah tidak berarti itu aman dari penyakit seperti rabies atau leukemia, kata Dr. Nelson. Kucing Anda mungkin berlari cepat ke luar, dan bahkan kucing yang diawasi pun dapat menangkap Feline Leukemia hanya dengan saling berhadapan dengan kucing lain, katanya. 


"Saya punya klien yang menemukan kelelawar di rumah mereka (masuk melalui loteng) dan kelelawar itu terbukti positif terkena Rabies," kata Dr. Nelson. "Kucing itu harus menjalani masa karantina wajib atas biaya pemilik, dan pemilik kemudian harus menjalani vaksinasi pasca pajanan sendiri, total penghitungan sekitar $ 5.000." Demi Anda dan hewan peliharaan Anda, ikuti saran vaksinasi dokter hewan Anda.

Tidak melindungi dari kutu, caplak, dan heartworm. Sama seperti dengan vaksin, Anda tidak dapat mengasumsikan kucing dalam ruangan Anda aman dari hama. Jika Anda membawa kutu atau bahkan nyamuk, hewan peliharaan Anda bisa terkena penyakit Lyme, heartworms, atau bahkan wabah, kata Dr. Nelson. "Pintu terbuka dan layar jendela tidak mudah," katanya. “Obat pencegahan bulanan sederhana bisa menyelamatkan nyawa kucing dalam ruangan Anda.”

Tidak menyediakan tempat berlindung. 
Jika kucing Anda bebas berkeliaran di malam hari, ia akan membutuhkan tempat berlindung yang sesuai dengan cuaca agar aman dari unsur-unsur tersebut, terutama pada malam musim dingin. “Bangun semacam tempat perlindungan bagi mereka yang memiliki isolasi hangat,” kata Dr. Rossman. “Dan gunakan mangkuk air panas karena air dapat membeku.” Pelajari cara menjaga hewan peliharaan Anda aman selama bencana alam.

Menyingkirkan masalah kesehatan. 
Muntah kronis adalah salah satu gejala kesehatan kucing yang paling diabaikan, kata Dr. Nelson. “Saya sudah berkali-kali mendengar dari klien saya bahwa, oh, dia hanya seorang puker ... selalu begitu, '” katanya. "Seolah-olah manusia yang muntah secara teratur tidak akan menemukan itu mengerikan!" Masalah muntah bisa menjadi tanda apa pun mulai dari hairball yang dapat diobati atau intoleransi makanan hingga penyakit jantung atau gagal ginjal, katanya. Bawa kucing Anda ke dokter hewan untuk didiagnosis. Watch out for 11 tanda-tanda peringatan ini kucing Anda menderita kanker.

Mengabaikan perubahan perilaku. Bahkan muntah mungkin tampak jelas dibandingkan dengan beberapa gejala kesehatan halus lainnya yang bisa ditunjukkan kucing Anda. Perhatikan apakah hewan peliharaan Anda tampaknya bersembunyi atau merengek lebih banyak, atau jika selera makannya berubah. “Kucing cenderung sangat tabah,” kata Dr. Rossman. 


"Jika kucing Anda berperilaku dengan cara yang tidak biasa baginya, itu pertanda Anda harus memberi tahu dokter hewan Anda." Dokter hewan dapat melakukan pekerjaan darah untuk memastikan organ-organnya berfungsi dengan baik sehingga Anda dapat menangkap masalah sebelum itu lepas kendali. Plus, perhatikan 15 tanda-tanda kucing Anda marah pada Anda.

Dekorasi dengan tanaman
Bunga lili itu mungkin terlihat indah di meja kopi Anda, tetapi mereka tidak akan cantik jika kucing memakannya. Masyarakat Amerika untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan mendaftar ratusan tanaman yang beracun bagi kucing, dan membawanya ke dalam rumah bisa menjadi bahaya bagi kucing yang menggigit. "Jika Anda akan membeli tanaman, periksa untuk memastikan itu tidak beracun," saran Dr. Rossman. Jangan lewatkan 17 hal lain yang diinginkan kucing Anda.
 (Marissa Laliberte).

Judul Asli 
12 Dangerous Mistakes Cat Owners Should Never Make


Penulis 
Marissa Laliberte

Artikel Ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat  di 
: https://www.rd.com/advice/pets/cat-mistakes/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog