Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jika Barang Anda Tertinggal Di Pesawat, Ini Yang Harus Anda Lakukan

Pernah turun dari pesawat, memperhatikan pintu asrama tertutup, dan baru satu menit terlambat menyadari bahwa Anda meninggalkan sesuatu? Jangan kehilangan harapan!

Tidak ada yang sesibuk hari bepergian. Kita semua tahu latihan: dari saat alarm Anda berbunyi di pagi hari, pikiran Anda berenang dengan tugas-tugas menit terakhir untuk menjalankan, item untuk berkemas, dan urusan untuk diatur sebelum penerbangan Anda. 


Anda salah menaruhkan ponsel Anda setiap dua menit. Dan dompetmu. Dan kuncimu. Ketika Anda akhirnya berhasil memanggil taksi, Anda menemukan diri Anda, dapat diprediksi, dalam kemacetan lalu lintas. Akhirnya, Anda tiba di bandara dan mencapai gerbang Anda dengan terengah-engah, pahit, dan naik. Meskipun Anda melakukan penerbangan, sudah terlambat untuk menghindari efek dari hari yang kacau; dalam semua kegilaan Anda, Anda tidak sengaja meninggalkan sesuatu di pesawat.

Pada titik ini, Anda mungkin merasa dunia dan perusahaan-perusahaan penerbangan telah bergabung untuk mempermainkan Anda yang kejam — dan Anda pasti membutuhkan rahasia perjalanan ini untuk meminimalkan stres Anda. Namun, yakinlah, kami semua sudah ada di sana, dan ada cara untuk mendapatkan barang Anda kembali dari pesawat. Inilah yang harus dilakukan:


Kembali ke gerbang
Julie McCool, pakar perjalanan dan penulis untuk Fun in Fairfax VA, menyarankan bahwa “jika Anda masih di terminal dekat pesawat yang Anda tinggalkan, dan waktu memungkinkan, kembali ke gerbang dan temukan agen. Tunjukkan kartu pas naik Anda kepada agen dan setepat mungkin tentang apa dan di mana Anda meninggalkan barang (di bawah kursi, di saku kursi belakang, dll.)


”Karena agen gerbang dapat menghubungi kru kebersihan atau pramugari yang masih berada di sana. di pesawat, ini adalah cara paling langsung untuk mengambil barang Anda yang hilang — salah satu dari banyak rahasia yang tidak akan diberitahukan oleh maskapai penerbangan kepada Anda. Selain itu, menangani situasi di gerbang berarti Anda dapat pergi dengan barang Anda — alih-alih menunggu barang dikembalikan melalui pos.

Dapatkan bantuan di gerbang penghubung Anda
Jika Anda memiliki penerbangan lanjutan dan tidak ada waktu singgah untuk kembali ke gerbang tempat Anda berangkat, bicarakan dengan agen di gerbang Anda berikutnya. Sekali lagi, pastikan untuk menunjukkan kepada agen Anda boarding pass Anda, jelaskan di mana Anda meninggalkan barang itu, dan berikan informasi kontak Anda sehingga maskapai dapat mengirimkan barang Anda ke rumah atau tujuan akhir Anda.


Sebagian besar orang tidak menyadari agen gerbang untuk penerbangan penghubung mereka bisa sangat membantu dalam situasi ini — sama seperti orang tidak tahu tentang fitur pesawat tersembunyi ini. Yang sedang berkata, McCool mengatakan penting untuk "ingat bahwa mereka mungkin terlalu sibuk naik penerbangan berikutnya untuk membuat panggilan untuk Anda."

Buka klaim bagasi
Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan jika Anda sudah meninggalkan keamanan pada saat Anda menyadari barang Anda masih di pesawat. Jangan khawatir, Anda masih dapat memulihkan kepemilikan Anda. Dalam hal ini, Cassandra Brooklyn, pakar perjalanan dan pemilik EscapingNY, menyarankan agar Anda “pergi ke departemen bagasi maskapai Anda, tempat Anda dapat mengisi formulir klaim. 


Anda juga dapat meminta staf departemen bagasi untuk menelepon gerbang Anda untuk melihat apakah barang Anda telah dikembalikan ke podium oleh kru atau staf kebersihan. ”Jika pesawat Anda masih di bandara, kemungkinannya adalah pramugari atau kru pembersihan di dalam pesawat. akan dapat membantu.


Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK



Hubungi maskapai Dalam kondisi terbang Anda yang letih, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda telah meninggalkan sesuatu di pesawat sampai Anda kembali ke rumah dan mendapati diri Anda membutuhkan satu barang yang hilang. Jika ini masalahnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi telepon. Cassandra Brooklyn menyarankan untuk memanggil

“departemen bagasi bandara untuk melihat apakah barang tersebut telah dikembalikan ke Lost and Found bandara. Selanjutnya, hubungi maskapai Anda untuk mengajukan laporan barang yang hilang. "Semoga, salah satu dari dua panggilan ini akan membawa kesuksesan, dan Anda akan dipersatukan kembali dengan barang milik Anda dalam waktu singkat. Namun, jika barang tersebut belum diserahkan ke klaim bagasi dan perwakilan maskapai tidak dapat membantu Anda mengajukan laporan melalui telepon, Brooklyn menyarankan agar Anda mengirimkan klaim online untuk barang milik Anda yang hilang.

Kirimkan S.O.S. di media sosial
Mungkin mengejutkan Anda mengetahui bahwa salah satu cara paling efisien untuk menghubungi perwakilan maskapai penerbangan adalah melalui media sosial. Menurut McCool, "sebagian besar maskapai penerbangan memiliki staf pendukung yang memantau akun media sosial dan mereka sering cepat menanggapi permintaan bantuan yang sopan."

Jika Anda sudah meninggalkan bandara dan tidak bisa mendapatkan perwakilan maskapai di telepon, McCool menyarankan tweet pertama dan posting di halaman Facebook maskapai kedua. "Jadikan permintaan media sosial awal Anda lebih umum, karena akan dipublikasikan," perintah McCool. “Katakan sesuatu seperti:‘ Aku meninggalkan barang di penerbangan di Bandara Dulles hari ini. Bisakah Anda membantu? "Orang yang mendukung biasanya akan merespons dengan info kontak yang benar atau meminta Anda untuk mengirim pesan langsung (yang bersifat pribadi) dengan lebih detail," McCool menjelaskan.

Perjalanan ke Alabama
Semoga salah satu dari saluran pemulihan ini dapat membantu menyatukan Anda kembali dengan kepemilikan Anda yang hilang — dan Anda tidak pernah membuat kesalahan ini, atau kesalahan-kesalahan lain yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat, lagi. Namun, “jika semuanya gagal, dan barang Anda tidak pernah ditemukan, pertimbangkan perjalanan ke Bagasi Tidak Diklaim di Scottsboro, Alabama.

Toko raksasa ini adalah tempat barang-barang hilang dari maskapai penerbangan mendapatkan kehidupan kedua, ”kata McCool. Gang-gang dipenuhi dengan pakaian yang terlupakan (dibersihkan dan ditekan), perangkat elektronik salah tempat (dihapus dari semua informasi pribadi), dan harta yang hilang secara acak (mulai dari kulit ular yang tidak diklaim hingga kulit papan salju). Meskipun Anda mungkin tidak dapat menemukan barang yang tepat di toko ini, 


Anda mungkin menemukan pengganti yang bagus. Paling tidak, perjalanan ke toko eksentrik ini akan membantu Anda melihat bahwa Anda tidak sendirian — tidak ada yang kebal dari kegemaran bepergian! (Carley Lerner).

Judul Asli
Here’s What to Do If You Leave Something on a Plane

Penulis
Carley Lerner

Artikel Ini sudah tampil di halaman website utamanya yang beralamat  di :

https://www.rd.com/advice/what-do-if-leave-something-on-plane/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog