Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Menghidupkan Kembali Sendok Kayu Favorit Anda

Tentu, sendok kayu adalah bahan pokok dapur. Namun sering digunakan menghasilkan banyak keausan! Pelajari tips dan trik terbaik kami untuk cara membersihkan sendok kayu.


Sendok kayu tepercaya Anda adalah must-have, dan untuk alasan yang baik. Itu tidak akan menggores permukaan, melepaskan bahan kimia atau melakukan panas, yang berarti tidak pernah meleleh. Faktanya, staf Dapur Uji untuk saudara perempuan RD.com Taste of Home bersumpah dengan sendok kayu! Namun, terkadang masuk akal untuk memilih salah satu dari 25 gadget dapur ini yang Anda harapkan bertahun-tahun lalu.

Baca juga Yang Sering Terlewat Saat Anda Membuat Kue Kering

Karena sendok kayu — seperti sendok ini — sangat serbaguna, penggunaan yang sering dapat menyebabkan banyak keausan. Saat sendok itu terlihat lebih buruk untuk dipakai, Anda mungkin tergoda untuk melemparkannya, tetapi Anda tidak harus melakukannya. Bahkan, Anda dapat menghidupkannya kembali menggunakan beberapa trik sederhana.

Berikut cara membersihkan sendok kayu:

1. Cuci dengan Tangan
Segera setelah Anda memasak dengan sendok kayu Anda, cuci dengan air sabun hangat untuk mencegah noda. Tepuk-tepuk sendok dengan handuk lalu biarkan hingga benar-benar kering sebelum menyimpannya. Jangan biarkan sendok kayu duduk terlalu lama di dalam air karena kayu akan menyerap air, mengembang dan kemudian berkontraksi saat mengering, yang dapat menyebabkan retakan.

Juga, jangan pernah memasukkan sendok kayu Anda ke mesin pencuci piring! Uap dan siklus kering dapat memecahkan kayu. Setelah sendok Anda pecah, pecah atau pecah, sekarang saatnya untuk membuangnya. Bakteri dan bau bisa tersangkut di retakan. Berbicara tentang bakteri, periksa 7 item dapur yang secara mengejutkan kotor yang tidak pernah Anda pikirkan untuk dibersihkan.

2. Gosok Noda

Jika sendok Anda ternoda dan air sabun tidak memotongnya, sekarang saatnya untuk mengambil beberapa bahan penting dapur agar terlihat baru. Setelah mencuci dengan air sabun, tuangkan garam ke sendok dan gosok dengan lemon. Kombo ini tidak hanya akan menghilangkan noda yang membandel, itu akan membuat semuanya tetap segar. Bilas dengan air dingin dan keringkan.

Jika masih bau, buat pasta soda kue dan air, lalu gosok dengan lemon yang sudah dibelah dua. Baking soda sangat bagus untuk menetralkan asam organik. Meskipun baking soda sepertinya bisa menyelesaikan pekerjaan, berikut adalah 11 hal yang tidak boleh Anda bersihkan dengan baking soda.

Ingat, jika sendok Anda ternoda, itu tidak berarti kotor. Bahkan noda yang membandel, seperti yang berasal dari saus tomat atau kunyit, pada akhirnya akan memudar seiring waktu.



Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK
 Gambar dari VIKTOR KONYA/SHUTTERSTOCK



3. Pasir dan Musim Kembali

Jika semuanya gagal, gunakan amplas untuk menggosok dengan ringan lapisan kayu yang kotor. Anda harus membumbui kembali sendok sebelum menggunakannya lagi. Untuk membumbui kembali, panaskan oven Anda hingga 350 ° F. Bersihkan sendok dengan minyak netral (seperti minyak biji anggur atau mineral) dan masukkan ke dalam oven selama dua hingga tiga menit. Namun, jangan gunakan minyak zaitun atau minyak sayur untuk ini.


Baca juga Makanan Tinggi Lemak Namun Boleh Juga Anda Makan

Merupakan ide bagus untuk mengondisikan sendok kayu Anda secara berkala dengan minyak untuk membantu mereka bertahan lebih lama. Bahkan dengan cepat menggosoknya dengan minyak dan menyeka kelebihannya akan membantu mereka tetap segar! Sekarang Anda memiliki sendok kayu yang segar, inilah cara Anda dapat membersihkan seluruh dapur Anda dalam waktu kurang dari lima menit.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.(Alexa Hacfort)

Profil Penulis : Alexa Hacfort
Alexa adalah seorang penulis yang percaya selalu ada ruang untuk es krim. Berbasis di Milwaukee, ia menikmati menjelajahi kota, menangani resep baru dan merencanakan perjalanan berikutnya.


Judul Asl
How to Revive Your Favorite Wooden Spoon

Penulis :
Alexa Hackfort

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/how-to-revive-your-favorite-wooden-spoon/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog