Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Artis Terlibat NARKOBA : Mengapa Terus Terjadi

www.simplyasep.com  Belum usai berita duka Arswendo Atmowiloto meninggal dunia, kabar mengagetkan kembali melanda tanah air yakni tertangkapnya Nunung Srimulat karena terjerat Narkob. Bermula informasinya saya dapatkan dari postingan Instagram @nurdin_wy tadi pagi Sabtu (20/7) yang pada intinya memposting Nunung SRMULAT saat ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya hari Jumat (19/7) yang mana dalam fotonya wajah Nunung tampak murung sambil membaca selembar kertas hasil pemeriksaan tes Urine yang menyatakan positif  mengkonsumsi Amphetamin.  

Saya pun mencoba cross check dengan berita online dari DETIK COM menegaskan berita yang sama. Barulah saya yakin informasi ini akurat, faktual dan benar adanya

Baca selengkapnya Sabu Yang Dibuang Nunung Ke Toilet Seharga Rp.2.6 Juta

Photo courtesy DETIK COM
Photo courtesy DETIK COM



Artis, atau Selebritis tanah air terkena Kasu Narkoba bukan hal yang baru. Dan memang sudah sering terjadi dan selalu berulang terjadi lagi. Mengapa selalu terulang terjadi lagi hal hal seperti ini? Apa yang menjadi alasan dan motifnya hingga para artis dan selebritis ternama ini harus menggunakan, memakai, bahkan ada yang mengedarkan Narkoba di Indonesia? Bukankah ancaman hukuman para pemakai dan atau pengedar Narkoba di Indonesia paling ditakuti di dunia.  

Ancaman hukuman mati sudah mengintai bagi mereka yang terbukti secara sah dan meyakinkan memakai, dan mengedarkan Narkoba dalam jumlah tertentu,  Sudah banyak yang dihukum mati karena kasus Narkoba di Indonesia, mengapa orang masih saja tidak takut akan ancaman hukuman yang menakutkan itu?
Para artis dan selebritis ini kalau boleh dibilang lebih beruntung dari sisi finansial atau keuangan,  Walaupun banyak juga artis dan seleritis yang jatuh bangkrut dan sudah tidak laku laku dalam show business.  Apa motivasi mereka mengkonsumsi Narkoba?  

Apa memang tubuh mereka membutuhkan itu (karena alasan medis misalnya?, atau sekedar gaya agar dibilang artis elit karena mengkonsumsi Narkoba?  Atau ini salah satu gejala Uang Nganggur?  Orang kalau sudah kebanyakan Uang, dan tidak tau gimana menggunakannya, kadang melakukan hal hal yang bodoh seperti mengkonumsi Narkoba seperti ini.  Walau kasus Nunung SRIMULAT ini  masih dalam penangangan aparat penegak hukum, dan ini tidak akan menjamin kejadian serupa tidak akan terjadi lagi. (Asep Haryono)




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog